F
Fitri17
Combination, Medium, Neutral
Pake ini ga direncakan, karna sampo aku abis dan yang ada di kamar mandi cuma ini. Wanginya enak, pas dipake ada sensasi dinginnya juga. Baru beberapa kali pake lumayan bisa ngurangin ketombe aku, mungkin bakal lanjut pake buat ngatasin masalah ketombe aku
Usage: Less than 1 week
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
Regular shampoo waktu lagi ketombean. Sensasi cooling nya emang dapet banget sih, dan ga buat rambut gw jadi kaku. Cuma beberapa waktu belakangan masalah kulit kepala gw jadi makin kompleks, jadi gw ganti shampoo ke Selsun. Tapi kalo masalah kulit kalian hanya ketombe lucu lucu gitu gw rasa bisa sih pake shampoo ini. Gw dulu pakenya setiap hari.
Usage: Less than 1 week
L
lulukhodijah
Oily, Medium, Neutral
Nih awalnya seneng banget pakenya. Di kepala kerasa cooling trus kayak bikin rambut cepet kering gitu. Sayangnya lama2 kok ga cocok. Ga keramas sehari aja udah langsung ketombean lagi. Akhirnya ganti deh ?
Usage: Less than 1 week
F
fitriasfari
Combination, Medium Dark, Neutral
efek coolingnya itu loh! enak banget kalo habis keramas ada rasa dingin2 di kulit kepala. gatal2 entah karena ketombe atau keringetan hilang seketika. ketombenya sih butuh waktu dan keistiqomahan kita buat rajin keramas biar bener2 caw dari kulit kepala. gampang didapat dan harganya affordable apalagi sering diskon di mini market sejuta umat.
Usage: Less than 1 week
I
iamsalima
Combination, Medium Light, Neutral
Sempat pake shampo ini waktu masih kuliah. Waktu pertama kali pakai, wow! Enak banget sensasi dinginnya. Jadi pengen keramas terus hehe. Tapi lama kelamaan ngga kerasa lagi dinginnya, mungkin karna uda terbiasa. Parahnya ketombe ngga berkurang, shampo ngga berfungsi sebagai mestinya. Terus coba cari shampo lain dan akhirnya ketemu selsun yg sampe sekarang masih dipake :)
Usage: Less than 1 week
X
xsabx
Normal Skin, Medium, Warm
Setelah pake shampoo ini aku yang biasanya keramas tiap hari jadi bisa keramas dua hari sekali. Seneng banget nemu shampoo yang lumayan ampuh biar ga terlalu lepek. Volumizing sih ngga tapi yang penting ga lepek aja. Wanginya seger terus awet masih kecium sampe dua hari. Tapi bikin batang rambut kering jadi harus rajin pake conditioner kalo pake shampoo ini
Usage: Less than 1 week
M
Marssmelloww
Combination, Medium, Neutral
Pas rambut lagi ketombean nyoba deh pake ini kirain bakal manjur gitu ternyata seminggu kemudian ko malah tambah banyak ketombe nya. Pdahal suka deh ada sensa dingin2 gitu jaid bkin seger tapi my hair say no huhu
Usage: Less than 1 week
Y
yuni2206
Combination, Light, Cool
akhir2 ini kulit kepala ketombean banget dan dapet saran untuk pakai head n shoulder shampoo. waktu dipakai keramas sih enak ya ada sensasi mint yg bikin fresh adem gitu. Cuma setelah beberapa kali pakai rambutku jadi rontoknya parah banget :( tapi dia emg beneran ngurangin ketombe. sudah dicoba combine dg anti hair fall tonic jg gak mempan masih rontok terus kalau pakai shampoo ini.
Usage: Less than 1 week
I
ikekagami
Normal, Medium Light, Warm
Biasanya pakai shampoo ini kalo kulit kepala lagi terasa gatal dan cocok di aku. Bikin kulit kepala dingin dan wanginya gak ganggu. Warna shampoo nya biru dan teksturnya sama kayak shampo biasanya, tpi gak terlalu kental. Harganya sesuai sama kualitasnya.
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
Disaranin temen karena tiba-tiba rambut jadi ketombean, bener banget bisa hilangin ketombe dan sensasi samponya itu nyegerin gitu plus dingin kalau kena kulit kepala. Cuma lama kelamaan rambut kayak berasa kering apalagi aku jarang pake conditioner gitu sih. Tapi tetep emg nih shampo ampuh buat ilangin ketombe jadi g takut lagi ketombean melanda. Juara usir ketombe jadi kecintaan. Repurchase ? Yess 💙
Usage: Less than 1 week