Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Head & Shoulders
3.9 (913 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cool Menthol dari Head & Shoulders dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Head & Shoulders Cool Menthol merupakan sampo untuk membantu menyembuhkan ketombe dan mendinginkan kulit kepala. Produk ini membantu membersihkan kulit kepala dan memiliki wangi yang tahan lama seharian serta tidak membuat rambut lepek.

How to Use:
Basahi rambut dengan air lalu aplikasikan produk ini dengan memijat kepala secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe.

Ingredients:
Water, sodium lauryl sulfate, sodium laureth sulfate, glycol distearate, zinc carbonate, sodium chloride, fragrance, sodium xylenesulfonate, dimethicone, cocamidopropyl betaine, sodium benzoate, guar hydroxypropyltrimonium chloride, magnesium carbonate hydroxide, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, pyrithione zinc, blue 1, red 33.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fitri17
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2018
Pake ini ga direncakan, karna sampo aku abis dan yang ada di kamar mandi cuma ini. Wanginya enak, pas dipake ada sensasi dinginnya juga. Baru beberapa kali pake lumayan bisa ngurangin ketombe aku, mungkin bakal lanjut pake buat ngatasin masalah ketombe aku
Usage: Less than 1 week
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2018
Regular shampoo waktu lagi ketombean. Sensasi cooling nya emang dapet banget sih, dan ga buat rambut gw jadi kaku. Cuma beberapa waktu belakangan masalah kulit kepala gw jadi makin kompleks, jadi gw ganti shampoo ke Selsun. Tapi kalo masalah kulit kalian hanya ketombe lucu lucu gitu gw rasa bisa sih pake shampoo ini. Gw dulu pakenya setiap hari.
Usage: Less than 1 week
L
lulukhodijah
Oily, Medium, Neutral
07 Jun 2018
Nih awalnya seneng banget pakenya. Di kepala kerasa cooling trus kayak bikin rambut cepet kering gitu. Sayangnya lama2 kok ga cocok. Ga keramas sehari aja udah langsung ketombean lagi. Akhirnya ganti deh ?
Usage: Less than 1 week
F
fitriasfari
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Jun 2018
efek coolingnya itu loh! enak banget kalo habis keramas ada rasa dingin2 di kulit kepala. gatal2 entah karena ketombe atau keringetan hilang seketika. ketombenya sih butuh waktu dan keistiqomahan kita buat rajin keramas biar bener2 caw dari kulit kepala. gampang didapat dan harganya affordable apalagi sering diskon di mini market sejuta umat.
Usage: Less than 1 week
I
iamsalima
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2018
Sempat pake shampo ini waktu masih kuliah. Waktu pertama kali pakai, wow! Enak banget sensasi dinginnya. Jadi pengen keramas terus hehe. Tapi lama kelamaan ngga kerasa lagi dinginnya, mungkin karna uda terbiasa. Parahnya ketombe ngga berkurang, shampo ngga berfungsi sebagai mestinya. Terus coba cari shampo lain dan akhirnya ketemu selsun yg sampe sekarang masih dipake :)
Usage: Less than 1 week
X
xsabx
Normal Skin, Medium, Warm
03 Jun 2018
Setelah pake shampoo ini aku yang biasanya keramas tiap hari jadi bisa keramas dua hari sekali. Seneng banget nemu shampoo yang lumayan ampuh biar ga terlalu lepek. Volumizing sih ngga tapi yang penting ga lepek aja. Wanginya seger terus awet masih kecium sampe dua hari. Tapi bikin batang rambut kering jadi harus rajin pake conditioner kalo pake shampoo ini
Usage: Less than 1 week
M
Marssmelloww
Combination, Medium, Neutral
30 May 2018
Pas rambut lagi ketombean nyoba deh pake ini kirain bakal manjur gitu ternyata seminggu kemudian ko malah tambah banyak ketombe nya. Pdahal suka deh ada sensa dingin2 gitu jaid bkin seger tapi my hair say no huhu
Usage: Less than 1 week
Y
yuni2206
Combination, Light, Cool
26 May 2018
akhir2 ini kulit kepala ketombean banget dan dapet saran untuk pakai head n shoulder shampoo. waktu dipakai keramas sih enak ya ada sensasi mint yg bikin fresh adem gitu. Cuma setelah beberapa kali pakai rambutku jadi rontoknya parah banget :( tapi dia emg beneran ngurangin ketombe. sudah dicoba combine dg anti hair fall tonic jg gak mempan masih rontok terus kalau pakai shampoo ini.
Usage: Less than 1 week
I
ikekagami
Normal, Medium Light, Warm
24 May 2018
Biasanya pakai shampoo ini kalo kulit kepala lagi terasa gatal dan cocok di aku. Bikin kulit kepala dingin dan wanginya gak ganggu. Warna shampoo nya biru dan teksturnya sama kayak shampo biasanya, tpi gak terlalu kental. Harganya sesuai sama kualitasnya.
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2018
Disaranin temen karena tiba-tiba rambut jadi ketombean, bener banget bisa hilangin ketombe dan sensasi samponya itu nyegerin gitu plus dingin kalau kena kulit kepala. Cuma lama kelamaan rambut kayak berasa kering apalagi aku jarang pake conditioner gitu sih. Tapi tetep emg nih shampo ampuh buat ilangin ketombe jadi g takut lagi ketombean melanda. Juara usir ketombe jadi kecintaan. Repurchase ? Yess 💙
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 92
Next