C
cindycldn
Normal, Light, Cool
bagus untuk ngilangin gatal di kepala.. biasanya aku ga keramas 2 hari aja udah gatel banget pala ini rasanya, kadang sampe ga nyenyak tidur karena kepala super gatel. sempet coba coba shampoo merk lain dan tetep aja bakal gatel gitu lagi. akhirnya nyoba ini dannn super cocok, mau ga keramas 3hari juga ga gatel kepalanya, cuma minusnya di aku rambut jadi cepet berminyak. 2hari ga keramas rambut udah minyakan tp pala ga gatel. repurchase? yes, buat adikku hehehe soalnya dia cocok pake ini dan setiap beli shampoo selalu shampoo ini hehe
Usage: Less than 1 week
T
taradiso
Oily, Dark, Warm
Saya adalah pengguna shampoo HnS sejak beberapa bulan lalu. Pada penggunaan pertama sensasi dingin memang terasa, tetapi lama-kelamaan tidak terasa. Wajar, karna kulit kepala mulai terbiasa. Shampoo ini tdk menyebabkan ketombe bagi saya, tidak membuat lepek dan tidak terlalu kering setelah pemakaian. Wangi shampoo ini pun segar dan cukup tahan hingga 2-3 hari apabila tidak terpapar sinar matahari dalam waktu lama atau beraktivitas di luar. Selain itu, untuk kemasan sachet nya pun sangat mudah disobek walaupun kondisi tangan sedang basah.
Usage: Less than 1 week
O
Olivetnwdj
Combination, Light, Neutral
shampoo ini salah satu dari sekian banyak produk shampoo di pasaran yang ngga bikin kulit kepala aku berminyak. pas pertama kali coba produk ini rasanya emang dingin2 nyegerin gitu. ga bikin helai rambut jadi crispy atau kering. cocok banget sih sampe sekarang pake produk ini :)
Usage: Less than 1 week
C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
Et kering banget rambut akyuuu pake iniih, dingin sih enak seger, apalagi kalo pake jilbab bikin seger seharian tapi bikin kering banget dan bikin rambut aku jigrak gak karuan, wehehehe dan... ketombean!
Usage: Less than 1 week
A
ameisya
Normal Skin, Medium Light, Warm
My saviour! Kalo udah ga cocok sama shampoo yg baru dicoba, baliknya ke sini lagi. Ampuh bgt untuk ngerontokin ketombe dari product2 yg ga cocok di kulit kepala aku. Pakai ini tanpa conditioner juga nggak bikin rambut jadi keset2 banget, jadi cocok untuk aku yg males pakai conditioner. Baunya seger banget, dan waktu pertama di-apply kerasa dingin2 di kulit kepala dari menthol-nya. Sayang sih ga ngaruh ke rambut rontok, tapi nggak memperparah juga. Intinya kalau aku coba2 dan ga cocok, shampoo satu ini tempatku kembali. Totes going to repurchase❤️
Usage: Less than 1 week
D
dyndaad
Oily Skin, Medium Light, Cool
awalnya berekspetasi klo ini bisa buat ngurangin ketombe trnyt engga :( emg sii awal pemakaian dingin seger gitu kulit kepala tp makin kesini malah berkurang, makin kesini juga rambut jd kering ngembang dan ketombe tetep aja
Usage: Less than 1 week
P
putraci
Normal, Medium, Neutral
awal pakai ini karena dulu rambut mama dan aku mengalami rontok. lalu jadilah sampo sekeluarga dan pada cocok2 aja. cuma gatau kenapa kalo dirambutku bikin kering ngembang dan rontok gt. mentholnya beneran berasa bikin sejuk. tapi bakalan mikir2 kalo mau pakai lagi
Usage: Less than 1 week
E
euisakbana
Combination, Dark, Warm
Makek ini awalnya jatuh cinta, karna sensainya dikepala seger bener. Ya itu, gak bertahan lama, makin kesininya rambut kaku banget terus makin2 ketombenya. Padahal sensasinya itu loh enaak banget haha
Usage: Less than 1 week
M
michelleangelia
Combination, Light, Warm
pake ini malah ketombean trus rontok... entah ya kenapa bisa gitu. cuma kalo buat lakik ku cocok banget dia.. tapi 3 bulan kemudian tetep harus ganti yg laen dulu 1 bulan, baru pake ini lagii.. mungkin keras kali ya? *sok ngide aja gak paham
Usage: Less than 1 week
D
dindarizqis
Combination, Medium, Warm
Mentholnya makin ke sini makin berkurang. Udah ga terlalu sedingin dulu. Beda formula kali ya dikurangin gitu haha. Gampang lepek juga euy pake ini. Kudu sehari sekali shampooannya. Repurchase tapi ganti-ganti sama H&S varian lain. Kulit kepala aku emang ga ketombean sih. Cuma pengen aja pake ini hehe.
Usage: Less than 1 week