M
marianahud
Oily Skin, Medium, Neutral
conditioner yang cocok bgt sm rambut aku yang kering. aku suka banget sama wanginya. kalau abis pakai ini rambut gampang diatur dan kerontokan rambut aku benar-benar berkurang selama pemakaian kurang lebih 3bulan. repurchase? of course i am
A
AdeSinaga
Normal, Medium Light, Neutral
Luas biasa.. Pas sampe sini (Amsterdam) cuaca emang beda banget. Mana waktu itu musim dingin kan pertama kali sampe. Akhirnya bikin aku jarang cuci rambut juga. Rambut jadi ga ke urus. akibatnya muncul Ketombe. Ternyata ngaruh banget. Padahal aku fikir biar kita tinggal di tempat diingin ya gpp ga sering cuci rambut. Akhir nya karena kulit jadi berubah. Kering. tapi bikin ketombean. Akhirnya pake ini. sedikit ketombean juga dan bikin rambut lembut juga.
D
Dheabalqis
Combination, Medium, Warm
conditioner penyelamat rambutkuuu! dulu pernah abis berendam di pemandian air panas gitu dan sesudahnya rambutku langsung kering kerontang, kusut dan walaupun udah disisir kusut lagi terus. akhirnya pake ini dan rambutku bener2 lembut dan nggak kering lagi. akhirnya pake ini terus deh???
D
Dheabalqis
Combination, Medium, Warm
conditioner penyelamat rambutkuuu! dulu pernah abis berendam di pemandian air panas gitu dan sesudahnya rambutku langsung kering kerontang, kusut dan walaupun udah disisir kusut lagi terus. akhirnya pake ini dan rambutku bener2 lembut dan nggak kering lagi. akhirnya pake ini terus deh???
N
niisaak
Combination, Medium, Warm
pake ini cuma gara-gara iseng doang. eh pas udah dicoba beneran miracle banget deh. rambut aku susah diatur dan agak kasar. setelah pake ini rambut rasanya alussss banget dan mudah diatur. lebih alus daripada conditioner lain yg pernah aku pake
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
udah ga keitung berapa kali repurchase ini dan varian satu lagi yg hair fall, walaupun kalo menurutku ga terlalu ngefek buat damage hair tapi setidaknya bikin rambut jadi super halus dan mudah diatur, yang agak tricky paling kalo dipake agak kebanyakan end up rambut jadi lepek but it actually smells good!
D
Dyannova
Dry, Medium, Cool
Pertama kali ngecium bau conditioner ini, sukaaaaaaak bangetttt.Baunya seger wangi banget, bikin rambut lembut dan jadi mudah diaturrr. Sukaaaa pokoknya sama ini produkkkk ? Repurchase ? Yeess ??
S
sophieicu
Combination, Light, Neutral
REPURCHASE BANGET! Udah produknya bagus, murah lagi. Beneran miracle, kirain bakalan sama aja sama conditionernya. Ternyata ini ngefek banget buat rambutku. Jadi hasilnya makin lembut, terurai, wanginya juga enak. Udah beli kesekian kalinya dan tetep milih kamu sampe sekarang. Kiss!
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
Dulu waktu masih pake conditioner Pantene sempet coba yg varian ini karna yg anti hair fall waktu itu kosong. Wanginya enak saya suka dan kadang awet nempel di rambut bisa sampe 2 harian kayaknya. Selama pake conditioner ini yang dirasain sih ga jauh beda sama yang anti hair fall. Untuk efek rambut lebih halus lebih lembut terus gampang diatur sih pasti dapet, cuma rambut saya yang bercabang ga ada perubahan kayak tetep gitu gitu aja, dan tetep kering juga si ujung rambut tuh. Nah conditioner ini kadang suka bikin rambut keliatan ga ngembang jadi kayak lepek padahal ngga dan baru aja kering habis keramas :(
A
amadea11
Dry Skin, Medium, Warm
Sesuai sama namanya bener miracle!! Rambut aku jadi lembuttt banget dan ngurangin rontok, gampang dicari jugaaa pastinya. Buat yg rambut rontok atau kasar wajib sekali beli ini. Repurchase? Udah berkali kali karna emang bagus banget.