I
inkamaharani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
udah beberapa kali repurchase .. sukaaa!! pake ini habis keramas rambut lgsg alus parah .. baunya enakk juga!!? dan yang penting gak bikin lepek.. gampang didapetin dan murah juga.. Repurchase? yes yes
A
adeirmamentari
Oily Skin, Medium, Warm
Aku bilang ini pelumas rambut hehehe karena tanpanya, aku bisa pegel2 banget kalau harus sisir rambut setelah keramas bahkan dgn sisir bergigi jarang. Bukan berlebihan, tapi rambutku memang kering parah dan ringan melayang, apalagi keseharianku berhijab jadi otomatis pasti diikat terus. Jarang rapi deh akhirnya. Teksturnya kental banget beda sama conditioner2 lain yg pernah aku coba dan wanginya kalem. Untuk packaging, setahuku belum ada versi mini ya? Padahal kalau ada jadi simple banget buat traveling. Aku bakal repurchase produk ini karena udah cocok banget.
C
chapochapo
Dry, Medium Light, Neutral
Yes yes yes will repurchase! Secara ini udah ke 4xnya beli hehe. Pertama kali beli, aku pikir sama aja seperti kondisioner lainnya, kurang ngaruh. Rambut aku kering kerontang, dan perlu perawatan super extra, juga wajib berkondisioner. Nah habis pakai ini, enakk, rambut langsung lembut banget. Teksturnya seperti kondisioner lainnya, tapi lebih thick, saat diapply ke rambut langsung licin rambutnya. Wanginya enak, enggak berlebihan, tapi enak deh, pas. Setelah setahun lebih pakai, rambut jadi enggak frizzy lagi, juga enggak bercabang, biasanya ujungnya merah-merah, sekarang tebal dan jauh lebih sehat. Dari rambut kering bercabang merah dan mekar seperti singa, jadinya sekarang bervolume sedang, halus dan lebih mudah diatur. SUKA!
H
hardeyantiatika
Combination, Medium Light, Neutral
ini produk HG aku banget!!! udah beberapa kali pindah ke produk lain tapi ujung ujungnya balik lagi kesini. rambut jadi lembut disisir engga kusut lagi dan wanginyaaaa kusuka . udah gak mau ganti ganti lagi pokoknya love ! repurchase yessss !
K
khanidyaks
Combination, Neutral
pernah pake in beberapa kali karena ada di kamar mandi. bikin rambut jadi lembut gampang diatur dan wanginya enak. tapii buat yg rambut tipis kaya aku jd bikin gampang berminyak dan lepek gitu besok2nyaa. mungkin cocoknya buat yg rambut tebell
N
Norma26
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Tau produk ini dari adekku sendiri. Dia pake ini dan enak katanya.. jadilah aku penasaran dan coba. Pas nyoba, sempet wow sama hasilnya.. rambut berasa haluuuussss banget seharian. Jadi gampang bgt diatur, wanginya bikin betah buat nyiumin rambut terus. Sampe pak suami tanya aku pake parfum rambut apa gmn. Haha.. pokoknya sukaa..
Y
yohanatan
Oily, Medium Light, Warm
ini melembabkan bangett!!! sukaaaa.. pakai sedikit juga udah wow kerasa banget. jadi ga perlu pakai conditioner setiap abis keramas (pakai shampo bayi), karena lembabnya awet. cuma minusnya di wanginya aja. wanginya nyengat, walaupun enak, tapi lama2 jd bosen sama baunya karena sepanjang hari bahkan sampai keramas berikutnya tuh wanginya masih nempel. -_- aku orangnya emang bosenan kali yah..tapi aku udh repurcahse ini 2x, jadi udah abisin 3 botol hehehe. rekomen banget buat yg punya masalah rambut kering dan bercabang. rambutku ga bercabang selama pakai ini, padahal aku cm pke shampo bayi yang gak melembapkan sama sekali buat aku. terus rambutnya jadi lurus, jatoh gituch ga terbang2 (no static hair). seneng kibas2nya karena berasa enteng juga rambutnya. terus setelah diikat pke hairband, setelah ikatannya dilepas, bekas ikatannya ga terlalu keliatan. dan ga berapa lama, rambutnya udah lurus lg seperti awal. rekomen bet sih ini. coba laa~ semoga cocok :)
N
naylaazmi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
conditioner kesayangan aku. Lembut banget emang. Apalagi rambutku yang sering kena matahari karena kerjaanku emang outdoor. tiap keramas pake ini rambutku jadi lembut dan enak banget. harganya lumayan murah dan gampang didapat dimana pun
J
joycewibowo01
Combination, Medium Light, Warm
conditioner yg sangat lembut dan langsung memberikan hasil setelah pemakaian. untuk jenis rambut yg frizzy seperti saya, conditioner yg bagus sangat berperan penting agar penataan rambut lebih mudah. sedikit pakai saja sudah terasa hasilnya
N
nazwanurputri
Combination, Medium Dark, Warm
Rambutku tebal lebat tapi kering dan megar bgt. Pake ini bener2 ngebantu bgt bikin rambut jadi halus, gampang diatur dan bikin ga megar. Tp karena dasarnya rambutku tebal jd kepala masih keliatan 'besarnya'. Aku ga pake shampoo nya karena ngerasa b aja. Jd pake ini dibarengin sama shampoo tresseme