N
naylakhr
Oily, Medium Dark, Cool
Bgus banget sih gilaaaa dan hargany jg ngga mahal2 bgt. baru pertama kali pake perubahannya kerasa bgt. Rambut aku bener2 rusak dan ngga pernah diurus. Coba2 pake ini hasilnya drastis abis rambutny jdi halus sm enteng. Sampe kalo make bs 7mnt lebih (bukan 3mnt ?)
Z
zulaikanf
Oily, Medium, Warm
My holy grail hair product!!! Untuk rambut aku yg keriting seperti singa, conditioner ini jadi saviour bgt buat bikin rambut ku jadi gampang diatur, atau simple nya gampang disisir lah:') Sebelum aku pakai conditioner ini, aku bener2 ribet nyari2 sampo yg bikin lembut rambut, tapi rata2 suka gak cocok di kulit kepala nya yg menyebabkan ketombe. Nah skrg sih aku bebas pake sampo apapun, asal pake conditioner ini mah aman lah pokoknya.
P
priscilsharon
Oily, Medium Light, Neutral
Untuk rambutku yang sudah pernah dicat dan smoothing, conditioner keluaran pantene ini lumayan ampuh menutrisi rambut dalam waktu singkat (2-3 menit). Tapi untuk bilasnya perlu agak lama karena lumayan oily di rambut, tidak bisa langsung hilang saat dibilas.
E
eliamrgrt
Combination, Medium Light, Neutral
Di rambut aku yang kering dan mengembang kayak singa, ini membantu banget. Kalau keramas doang tanpa pake ini, rambut keliahatan lebih ngembang dan banyak yang keluar-keluar. Harganya affordable dan bisa tahan lama juga.
L
Laura.Irawati
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama conditioner ini! Secara rambutku itungannya super kering karna cukup sering pakai catokan, hair dryer dan juga ngecat rambut. Kalau keramas ga pake ini rasanya ada yang kurang. Apalagi kalau setelah keramas harus nyatok
M
mutiarzkeyy
Combination, Light, Neutral
duIu pake varian yg hairfaII, tapi ga ngaruh apa2. abis rambut di bIeaching, ganti yg damage care. seIaIu suka sama tekstur conditioner seri 3 minute miracle ini, a IittIe goes Iong way, ngeIembutiiiin bgt, apaIagi buat rambut yg udah di bIeaching kalo ga pake conditioner duIu bisa keset bgt di shampoo in. udah pernah coba IoreaI shampoo+conditioner buat coIored hair (packaging merah) tapi masih jauh ngeIembutin ini
E
evautmr
Combination, Medium Light, Neutral
Best female daily award emang cocok buat conditioner satu ini! aku amze banget sama hasilnya. aku tau ini abis liat haircare routine kak lizi para. OMG setelah pemakain pertama aku cuma pakein di rambut bagian tengan sama ujung karna kata kak lizi para itu adalah rambut bagian yang paling tua jadi mudah rusak, aku olesin conditioner ditunggu sampe 3 menit terus aku bilaslah pake air. abis dibilas sih biasa aja eh pas kering astagaaaaa rambutku super duper halusssss suka bangettt.
L
llaby97
Combination, Medium Light, Cool
Bagus banget buat balikin kelembutan rambut yang habis di cat, emang ga instan but its really work on my hair. harganya juga murah, gampang di dapetin. ketahanannya juga lumayan sih cuma ga bikin rambut frizz lurus lagi, but still worth it
F
farkim
Combination, Medium, Warm
Suka banget karena bikin rambut enak diatur! Teksturnya quite rich, wanginya juga enak. Sayangnya, menurut aku susah dibilas (atau mungkin kebanyakan pakainya?) apalagi kalau kena bagian kulit jadi nggak bisa dipakai setiap hari.
H
happybibble
Oily, Dark, Warm
One best hair conditioner, coba coba pake merek shampoos lain selalu bikin rontok parah abies, udh pake ini hampir 3 taun lebih dan gak pernah ada masalah sama rambut rontok ketombe atau apapun , juga cocok buat tipe rambutku yang kering tapi lumayan berminyak,❤️❤️❤️