Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner
Shampoo & Conditioner - Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Pantene
4.5 (1.081 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 3 Minute Miracle dari Pantene dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner conditioner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Total Damage Care merupakan kondisioner yang dapat membuat rambut lebih lembut, lebih kuat, dan lebih berkilau. Produk ini juga dapat memperbaiki 3 bulan kerusakan rambut hanya dalam 3 menit, memperbaiki kerusakan rambut dari akarnya, dan mengurangi kehilangan protein untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian batang rambut selama 3 menit sehabis keramas

Suitable For:
Untuk rambut rusak

Ingredients:
Water, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Stearyl Alcohol, Behentrimonium methosulfate, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Disodium , Butylene Glycol, Histidine, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl ethyl ether, Silk Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 17200, CI 420.

Rangkuman Review Pengguna

R
rapunsel192
Combination, Medium Light, Warm
08 Sep 2018
Udah berkali-kali repurchase conditioner ini. Aku keramas pake purifying shampoo dan ini sangat membantu melembutkan rambut yg super duper kering. Udah pernah coba beralih ke merk lain dan tetep balik lagi ke sini. Harganya sangat affordable dan mudah ditemukan di minimarket.
P
priskilacynthia
Combination, Light, Cool
06 Sep 2018
Rambut aku sangat rusak. Karena sempat aku kriting dan smoothing. Aku pun juga sempat di fase rambut aku gak bisa numbuh lagi sehingga aku harus pangkas rambut aku jadi pendek. Lalu aku nemuin conditioner ini. Conditioner ini oke banget buat rambut rusak. Dia benar benar membuat rambut aku halus dan tidak mudah kusut. Oke banget buat di coba. Harga juga terjangkau buat kaum mahasiswa. Jadi ayok coba!
I
ilmghnya
Combination, Medium, Warm
04 Sep 2018
BAGUS BGT GILS. wkwk ga nyangka sih sebagus ini, efeknua tuh kayak licin bgt tapi gak berat gt. kalo hair mask kan efeknya rambut jd lebih berat tebel dan lembut, tp ini ringan terus jatoh gt rambutnya tapi halus juga /? wkwk pokonya hampir setara hairmask deh rasanya, tapi enakan ini gt. paadahal rambut gue ngembang singa gt tp pas make ini ga singa2 bangt laah enaak pokonya. yg bikn kaget tuh rasa ringan pas dibilasnya itu loh, bener2 jatoooh banget seneeengggg
M
mandayya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Aug 2018
SUMPAH. SUKA BANGET WANGINYA! pertama kali nyium udah langsung jatuh cinta akhirnya beli dan berniat repurchase kalo ini. Udah gt nggak perlu nunggu lama. Cuma 3 menit langsung bisa dibilas dan jreng jreng jreng... Rambut aku wangi + halus POKOKNYA SUKA PARAH SAMA INI):
Z
zhieaulia
Combination, Medium, Neutral
25 Aug 2018
beli ini gara2 di recomendasiin sama temen aku. katanya bikin rambut jadi lembut banget. awalnya sih aku kira sama aja kaya conditioner lain, pas udah make jadi cinta banget sama conditioner ini. beneran bikin rambut lembut banget dan ga berat. wangi nya juga enak. bikin rambut lembut, ringan dan mudah diatur.
R
Rafahendiansyah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Aug 2018
Rambut gw sering di warnain dan catok hampir tiap hari. Jd rambut gampang kering dan rusak. Pakai ini dah lama bgt dan rambut hasilnya jd lembut bgt dan ga cepet kering atau rusak. Mungkin krn rutin tiap bulan gw pasti haircut. Repurchase pasti krj wanginya enak bgt dibandingkan dg merek d*ve.
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Aug 2018
beli ini karena shampoo ku yg kupakai bikin kering banget dan setiap aku keramas nggak pernah pakai kondisioner. pas pakai ini hmmm enak gitu, bau bunga mawar. setelah dibilas dan dikeringkan , wow lembut dan gampang diatur. tapi sayang. rambut ku emang rusak dan super duper kering jadi belum kelihatan memperbaiki rambutku yg rusak sampai bercabang. repurchase : YESS
M
maulinavidair
Combination, Medium Light, Neutral
07 Aug 2018
Conditioner terbaik dibandingkan conditioner2 lain yg pernah ku coba. Rambutku yg awalnya kering banget skrg jadi lembut, halus & gampang banget buat diatur. Lembutnya tahan lama juga. Wanginya enak juga.
A
agnesemte
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
Gila ini sih conditioner langganan. Diracunin tmnku 2 taon yg lalu stlh liat rambut dia jd lbh bagus. Ini enaknya bkin rambut lembut bggtt dan bkin rambut lurus. Bagus kykny buat rambut yg susah diatur krna tmnku yg rambutnya susah diatur itu jd lbh smooth n rapi stlh pake ini. Tp lama2 aku mrasa rambutku kelurusan hahhaha
I
indhtammy
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Jul 2018
conditioner yg worth to try sih ini buat rambut kering, kaku, sama bercabang. habis pake ini rambutku langsung halus dan gak terlalu kusut ujungnya jd gampang disisirnya. kalo lg buru2 biasanya habis pake langsung bilas dan efeknya masih sama kyk yg di diemin dulu.
Prev
Laman 66 dari 109
Next