Suka sama Conditioner nya. Bikin rambut lembut dan wangi nya itu nempel seharian, padahal biasa nya kalo udah keringetan bau nya ilang. Kalo ini engga. Tapi ada efek gatel nya huhu, gak terlalu mengganggu sih. Sisa nya sukaaa...
A
austina8
Oily, Medium Light, Warm
pake ini karna rambut kering bangettt dan rusak karena sering catok sama warnain rambut,tapi pake ini jadi halussss, gampang diatur terus kalo catokan juga tetep lembut+catokannya jadi awettt dan wanginya enakkk. gatau udah berapa botol dipake karna repurchase terus
D
Dwiptrr15
Combination, Medium Dark, Neutral
Udah lama bgt pake conditioner ini mungkin setahunan ada kali ya dan selalu gamau berpaling ke lain hati karena sebagus itu. Awal coba karena nginep dirumah temen dan rambutku yg awut2an ini wajib pake conditioner yakan akhirnya kucoba lah punya dia yg pantene ini. Eh setelah itu jatuh cinta dong, setelah kering rambut jadi halus banget dan gampang diatur. Cocok bgt buat yang rambutnya awut2an kaya aku tp hati2 ya dia agak susah ngebilasnya, jadi harus bener2 kalian periksa abis mandi apakah masih ada atau engga condinya.
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
dheaparamitha
Combination, Medium Light, Neutral
Woh ga nyangka bakal beli ini lagi untuk ke 3x. Enak di pake buat sehari-hari, wangi nya juga enak ga bosenin. Terus ini ga bikin ketombean walaupun kena kulit kepala gitu. Rambut jadi alus mudah di atur.
R
rizkaarisandi
Oily, Medium, Warm
Conditione kesayangan karena memang sesayang dan secinta itu aama conditioner ini, dia bikin rambut harum, mudah diatur, lembut, pokoknya bikin rambut kelihatan bagus gitu❤ Repurchase? Big Yesssssssss
A
auliafitrasari
Oily Skin, Medium Light, Warm
Menurut aku conditioner ini wanginya enak banget! Buat rambut lembut tapi ngga sampe buat doi jadi holy grail nya aku. Ngelembutin rambut tapi ya biasa aja kayak conditioner lainnya.. Not so that miracle~
D
devinalrst
Combination, Medium, Warm
i finally found my holy grail for my ugly hair. gak ngerti lah kenapa gue terlahir dengan rambut super ngembang dan kasar. karena bonyok gue gaada yg rambutnya kyk gue, jd gue suka dibilang anak mungut. rambut gue kasar banget guys. gue udah coba berbagai macam shampoo dan conditioner tp gaada yg bisa bikin rambut halus selalu dan tanpa ketombe. akhirnya pertengahan 2018 gue memutuskan untuk memotong pendek (laki) rambut gue karena pengen gue rombak semua hair care gue. jd deh gue beli ini. awal2 pemakaian kyk conditioner biasa sih ngerasanya. dan gue mikirnya juga "ah paling awal2 doang, ntar juga pas kering rambut gue kasar lagi". TERNYATA TIDAK GUYS RAMBUT GUE TETEP HALUS!!! intinya ini bagus, kalian yg rambutnya kasar namun hatinya lembut harus cobain ini bgt. huhuhu pengen salim sama yg bikin.
V
veronicaiin
Dry Skin, Medium, Neutral
favorito! enakkkkk banget dipakenya, dan berefek sodara sodara. Rambutku yang kering dan mengembang ini jadi lebih gampang diatur, baunya juga enak. Sebaiknya emang ga kena kulit kepala, tapi kalau ga sengaja kena kulit kepala, enggak gatal sama sekali dan ga bikin ketombean
Usage: More than 1 year
Ada Baru
D
danettepn
Oily, Medium Light, Neutral
Cuci rambut cuman pake shampoo aja ga cukup kadang masih ngerasa kurang lembut rambutnya. Terus cobain pake conditioner ini, langsung love love banget krn selain wangi, conditioner pantene ini juga bikin rambut jadi lembut banget sehabis keramas🥰
A
Ambarles
Combination, Medium Light, Warm
Wangi banget. aku suka banget sama wanginya dan tahan lama wanginya. Bikin rambutku jadi lembut gampang di atur. yg susah disisir jadi gampang di sisir. Mudah dibilas juga. Walaupun aku makenya bentar wanginya ttep bisa nampol