Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner
Shampoo & Conditioner - Conditioner

Total Damage Care 3-Minute Miracle Conditioner

Pantene
4.5 (1.081 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 3 Minute Miracle dari Pantene dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner conditioner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Total Damage Care merupakan kondisioner yang dapat membuat rambut lebih lembut, lebih kuat, dan lebih berkilau. Produk ini juga dapat memperbaiki 3 bulan kerusakan rambut hanya dalam 3 menit, memperbaiki kerusakan rambut dari akarnya, dan mengurangi kehilangan protein untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian batang rambut selama 3 menit sehabis keramas

Suitable For:
Untuk rambut rusak

Ingredients:
Water, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Stearyl Alcohol, Behentrimonium methosulfate, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Disodium , Butylene Glycol, Histidine, Citric Acid, Panthenol, Panthenyl ethyl ether, Silk Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 17200, CI 420.

Rangkuman Review Pengguna

P
priscaoktavia
Normal, Medium Light, Neutral
29 Mar 2019
beli karena selama ini jarang banget pake kondisioner yg misah gitu, biasanya yg udah jd satu sama shampoo nya. pas make ternyata baguuuussss, rambut yg kering dan kesat abis keramas, jadi super lembut dan harum ♥️♥️♥️♥️
R
rmdhnadi
Combination, Medium Dark, Warm
27 Mar 2019
It works like what it claims. Seperti kondisioner pada umumnya, dia memang bikin rambut halus dan wangi 👌 tp aku cukup terganggu dgn "aturan" 3 menitnya wkwkwkwk. hello, siapa yg punya waktu bengong nunggu 3 menit? repurchase? m a y b e ....n o t ?? But it's good. I tell you. apalagi buat yg rambutnya panjang (pernah ngerasain)
Y
yuandita26
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2019
Kecintaanku saat ini dan udah repurchase jutaan kali karenaaa harganya yang murce, produk drug store dan lembutnyaaa awet sampai hari aku keramas lagi plus wanginya juga awet banget. Meski wanginya aku gak terlalu suka tapi alasanku untuk make si dia lebih banyak. Kalau habis keramas gak pake si doi, bagaikan makan sayur tanpa garam, pokoknya berasa ada yang kurang. Cara pakainya praktis, diemin 3 menit dan taraaa rambut lembut, wangi, dipakein jilbab juga gak lepek-lepek amat.
V
vannyevikaa
Combination, Medium Dark, Warm
20 Mar 2019
super duper bangus banget, conditioner favorit banget,wangi nya enak,trus rambut jadi halus,harga nya juga murah ada juga yg versi sachetan nya,kalo tipe 2 rambut yg ngembang atau susah diatur kayanya boleh nyobain conditioner ini
N
Nurul_Nafisa
Normal, Medium, Warm
14 Mar 2019
Super duper wangiii banget conditionernya dari pantene ini, teksturnya cream berwarna putih begitu oles ke rambut cepat banget meresapnya . setelah dipakai dirambut,rambut terasa lebih halus ,wangi dan mudah diatur. untuk pem
V
verantyayunindhita
Normal, Medium, Neutral
09 Mar 2019
Gak sengaja beli karena lagi promo. Untuk hasilnya setelah pakai kerasa lembut banget tapi untuk rontok nya tetep aja gak ada perubahan, padahal udah hampir mau habis. Mungkin harus pakai shampoo nya juga untuk hasil maksimal.
B
BinaMartaatmadja
Combination, Medium Light, Neutral
07 Mar 2019
awalnya iseng doang beli ini karna rambut jd kering abis d warnain. trus d cobalah d diemin lebih dari 3 menit trus baru bilas dan pas rambutnya udah kering ini bener-bener bikin rambut halus, gampang d atur, ngga ngembang kaya singa, wanginya enak dan tahan lama 💕
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Mar 2019
Awalnya skeptis banget ini bisa bantu rambutku yang kering parah gara-gara kelamaan ngediemin cat rambut, tapi karena review disini bagus sampe dapet FD award akhirnya tergoda buat beli juga. Ternyata emang bagus donk. Aku pake ini tiap hari selama seminggu dan hasilnya makin hari aku ngerasa kondisi rambutku terus membaik. Beda bangetlah dari kondisi awal yang tiap abis dicuci pake shampoo itu rasanya kesat, kering dan kusut banget, sekarang setelah shampoo-an rambutku bisa disisir pake tangan. Aku cobain ke rambut anakku yang gampang kusut juga ternyata bagus juga hasilnya. Udah gitu wanginya enak banget, kayak raspberry. Harganya juga terjangkau dan gampang dicari. Repurchase? Yes.
W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Mar 2019
pakai ini gak ngaruh apa2 ke rambutku. rambut ku tuh pendek dan kering crispy, jadi kalo abis mandi langsung jadi kayak singa. bikin lembut, engga. bikin rambut gak makin rontok, engga juga. bikin rambut gampang diatur, engga banget. untungnya gak bikin ketombean.
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
28 Feb 2019
kondisioner kesukaan banyak orang yaaa... saya sendiri ngerasanya biasa aja, ya dia bekerja dengan baik untuk melembutkan rambut setelah keramas. tapiii, saya kurang cocok dengan aromanya. punya saya akhirnya dihabiskan anak perempuan saya. bagusnya dia harganya murah dan gampang ditemukan dimana-mana.
Prev
Laman 57 dari 109
Next