V
Vayarose
Combination, Medium, Warm
Saya pakai ini kira kira tahun sejak 2012 sampai pertengahan 2014. Sudah repurchase sampai 3x. Biasanya saya pakai bergantian dengan bedak tabur Marcks. Meski sekarang kemana2 saya lebih sering pakai bedak Marcks, tapi sampai sekarang saya tetap suka bedak ini. Butirnya halus dan memberi kesan glowing yang samar2 tanpa kelihatan terlalu bedakan. Enak sekali pakainya. Kalau sekarang lebih sering pakai ini kalau ke pesta misalnya. Bagus banget buat mengeset BB Cream karena efek glowingnya lembut dan kesannya lebih dandan lah dibanding pakai l/p Marcks. Sayangnya cuma satu : itu tutupnya suka pecah aja lama-lama kalau dimasukkan dalam tas.
Usage: Less than 1 week
S
Shaskyyyy
Combination, Medium Light, Warm
Bedak iniga nyatu di muka aku, setelah pake sunscreenterus aku kasih bedak dan bedak ini tuh malah nge block kaya cakey gitu, aku kirakarena aku pakein nya pas masih basah pas aku coba beberapa kali juga tetep sama so buat aku bedak ini ngga banget di muka ku
Usage: Less than 1 week
I
Irnadewiofficial
Combination, Medium Light, Warm
Pake ini awalnya dari 200k makeup challenge di youtube aku.. pas pake ehhhh bagus ternyatahhh.. jadilah aku pakai buat hari hari.. gak mengoksidasi jadi gelap gitu sejauh ini.. aku biasanya sangsi sama loose powder, karna suka buat muka kusem dan mengoksidasi gitu.. ini bedaknya lembut, ringan, memang ditujukan buat hari hari, dan nempel dg baik di pelembab atau foundation kita.. natural dan menyerap minyak.. cuma sponge atau puff bawaannya kurang bagus jd paling aku pakai punya ku atau kuas bedak yg besar..
Usage: Less than 1 week
N
nisrina29
Combination, Medium Light, Neutral
menurutku produk ini super awet banget, aku beli lebaran 2015 dan sampai sekarang maret 2016 masih ada. hasilnya natural gak seperti compact/two way cake powder gitu dan keliatan seperti gak pakai bedak. aku pakai bedak ini emang cuma untuk men-set wajah setelah pakai sunblock aja. sayangnya, case-nya cepet banget pecah atau kurang awet. soalnya aku bawa produk ini kemana-mana dan sering ketumpuk barang-barang lain di tas. Walaupun coverage-nya gak seperti two way cake powder, tapi produk ini kalau keringetan gak terlalu luntur kok.
Usage: Less than 1 week
H
half-amethyst
Dry, Medium, Warm
Loose Powder ini barangkali adalah item make up ku yang paling sering repurchase sejak pertama kali pake dan kenal bedak. Aku pake yang shade Light Beige. Masuk ke kulit medium ku, bikin cerah. Gak awet sih, keringetan bubar, tapi selama gak bikin break out sih aku udah puas. hahaha. Isinya buanyaaakkkk, awet berbulan-bulan. Sponge nya enak. shade nya bagus. Kekurangannya cuma di tempatnya yang ringkih, kalo udah lama suka pecah-pecah tutupnya, kayak bibir gue kalo kelamaan pake lipstik matte. Tapi so far oke bingits lah, HG ku :)
Usage: Less than 1 week
K
kntmrnd
Normal, Medium Light, Warm
Aku pake warna ivory dan hasilnya natural banget di kulitku. Yang aku suka dari bedak ini adalah emang beneran bikin wajah jadi luminous. Kalo udah bercampur dengan minyak alami wajah, kulit jadi kelihatan glowy. Untuk ketahanan menyerap minyak, ga bisa bilang karena jenis kulitku tergolong normal.
Usage: Less than 1 week
A
agustineverdee
Combination, Medium, Warm
Untuk powder wardah aku belum ngerasa cocok, karena belum nemu shade yang cocok sama kulit aku. Punya powder ini shadenya ga cocok sama kulit jadi bikin wajah keliatan kusem banget teksturnya juga aku kurang suka. Mungkin produk ini kurang cocok di kulit aku. Kemasannya gampang pecah, yg aku tutupnya udah pecah bagian wadahnya retak.
Usage: Less than 1 week
N
nurinaa
Oily, Medium, Warm
Kelebihan : 1) terlihat natural kalo dipake, pas di warna kulit aku. 2) oil control nya lumayan. 3) nggak bikin breakoutKelemahan : 1) packaging jelek banget, terutama tutupnya. Jadi pengen repurchase ogah karna tutupnya gampang banget remuk hancur gitu. 2) puff bedak kurang begitu awet, pas dicuci kualitas puff nya berubah. Beda kayak merk sebelah.Repurchase? NO.
Usage: Less than 1 week
G
gheata
Oily, Medium Light, Neutral
beli ini gara-gara temen sekos pada pake produk wardah, dan karena saya menjadi komedoan gara-gara ngantor selalu pake foundi+ compact powder, akhirnya memutuskan beli bedak tabur supay ga berat dimuka. disaranin BA ambil shade 02 beige, tapi malah jatohnya dimuka jadi kucel (seharusnya shadenya lebih terang lagi) klo diaplikasikan pake kuas gak keluar warnanya (berasa kaya gak pake bedak). jadi pake puff bawaan lebih bagus. isinya banyak dan murah untuk harga segitu, oil kontrolnya diaku lumayan, jam 7-10 minyak nangkring tipis-tipis, mungkin karena warnanya gak masuk jadi bikin wajahku rada kucul , matte (gak glowing sehat).
Usage: Less than 1 week
O
ornellas
Oily, Medium, Neutral
aku gak cocok pake powder dr wardah.. awal pemakaian biasa aja sih.. tapi lama-lama aku jadi jerawatan kecil-kecil gitu. padahal ini enak sih buat dipakai.,harganya juga terjangkau.. kalo dr packagingya hmm biasa aja.
Usage: Less than 1 week