N
novmiftahul
Normal, Medium Light, Warm
setelah sebelumnya pake yang versi compact dan jadi jerawatan, seorang teman menyaranan saya untuk beralh ke yang loose powder. pertama beli yang wana light beige nomor 1, udah bertahun-tahun juga pake dan suka banget. awet dan ga bikin jerawatan kayak yang compact, nyerep keringet juga, dan ga bikin wajah mengkilap. biasa make dari jam 7 sampe jam 11-an dan masih oke, setelah itu touch up lagi sekalian setelah sholat dhuhur, lanjut sampai sore juga masih oke.satu periode pernah saya sering berada di lapangan sehingga kulit menggelap, dan kalo pake bedak warna ini jadi aneh gitu warnanya, belang, putihnya aneh. akhirnya saya beli yang versi lebih gelap, dark beige nomor 2. tapi anehnya beda ini bikin muka saya jadi oily. dulu saya jarang banget pake oil face paper, tp sejak pake bedak warna ini jadi sering pake karena wajah jadi mengkilap. kata temen juga jadi bikin muka saya dekil (efek kulit menggelap juga sih).
Usage: Less than 1 week
F
fauziaemma
Combination, Medium Light, Neutral
Gue pake bedak ini awal mulanya iseng wkwkwk karena ukurannya gede jadi awet berbulan - bulan, dan dimuka gue keliatan pas aja. Ngga terlalu bikin komedoan, ngga bikin kering. Harganya juga terjangkau, dan ngga wangi. Sayang aja sama kemasannya tutupnya gampang banget pecah, kurang kuat, dan sponsnya gampang banget rusak. Repurchase? Maybe.
Usage: Less than 1 week
A
ashrinisagustin
Combination, Medium, Cool
dikasih ini dari ibu, karena dia jarang pake ini. Setelah habis, aku baru bisa nyimpulin kalo bedak ini agak berat di muka aku (biasa pake marcks yg superlight, kali yaa) dan muncul beruntusan karena kulitku sensitive acne-prone banget. Staying power nya bagus, lumayan daripada bedak marks yang baru berapa menit hilang bedaknya entah kemana hahaha tapi gamau beli lagi ah, gak bagus buat yg ulitnya sensitif
Usage: Less than 1 week
D
dheadwi98
Normal, Light, Warm
beli bedak ini karena banyak yang bilang bagus dan harganya gak terlalu mahal. waktu saya beli klu gk salah harganya 41 ribu, saya beli di apotik dekat rumah. menurut saya bedaknya bagus dan warna yang saya pilih cocok dengan warna kulit saya, jadi kelihatan natural. gatau mau repurchase atau enggak. soalnya jarang bgt pake bedak ini
Usage: Less than 1 week
N
narschika
Normal, Medium Light, Warm
Light and covered for my pores.Bedak ini ringan dan warnanya cocok karena ga terlalu terang atau terlalu gelap.Isinya banyak dan bisa dipake lama.Lumayan tahan lama sekitar 3 jam an ngebikin muka ga berminyak.Saya pasti akan beli lagi nanti kalo sudah habis ;)
Usage: Less than 1 week
K
kabayaniteung10
Normal, Medium, Warm
Make bedak ini soalnya ringan ke muka saya. Lumayan lah buat sehari-hari. Isinya lumayan banyak, prasaan uda lama makenya ga abis-abis juga. Buat urusan oil controlnya kurang tokcer di muka berminyak saya
Usage: Less than 1 week
N
nanonano
Combination, Medium, Warm
Lumayanlah bedak ini buat setting make up. Butirannya halus dan nggak cakey ketika dipakai. Coveragenya mdium, dan bisa nahan minyak 2-3 jam di aku. Packagingnya gede, productnya banyak, bakal makan waktu berbulan-bulan buat habisin. Repurchase? No, pengen cari yang oil controlnya lebih nampol.
Usage: Less than 1 week
F
florencialisa
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pakai bedak ini shade 02. Beli karena harganya lumayan murah dan isinya banyak. Pas dipake ternyata enak dan ringan, masih keliatan natural biarpun suka kupakai tebal2. Nempel di base makeup ku, jadi jarang touch up. Yang gak disuka mungkin kemasannya, tutupnya kurang kuat.
Usage: Less than 1 week
Bedaknya ringan buat diaplikasikan di muka, soalnya memang disaran kan sama dokter pake bedak powder biar gak gampang jerawatan. bedak ini aku pake tiap hari dan terlihat natural. cukup bikin mukaku enggak minyakan. thankssssssss
Usage: Less than 1 week
M
Maryahulpah
Combination, Medium Light, Warm
Bedak ini ringan, apalagi kalau abis pake foundation, nempel banget dimukaku. Biasanya aku pakai buat daily make up karena terlihat natural. Aku suka teksturnya yang lembut dan ringan dimuka, ga bikin muka jadi oily.
Usage: Less than 1 week