N
ndahciremai
Oily, Medium, Neutral
Bedak tabur kedua, selain marks yg aku punya. Teksturnya ringan. Baik untk kulit muka jenis acne prone. Bikin kulit muka jadi natural. Sayangnya tutupnya ringkih, kalo jatuh bisa pecah. So far, bagus. Aman di muka.
Usage: Less than 1 week
S
srhhaf
Oily, Light, Neutral
Sebenernya loose powder ini ringan banget di pakenya tapi gak cocok di aku, malah jadi cakey di muka aku kaya gak nempel gtu padahal stiap aku pke bedak sllu nempel. Dan sponsnya gak berguna jg sih agak keras lbh enak pake brush sendiri hehe. Repurchase? Hmmm maybe...
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
Sukaaaa sama loose powder dari wardah, tapi sayangnya untuk tempatnya gampang pecah jadi aku hati" banget untuk menyimpannya kalau lagi dibawa keluar.. Dia ini kontrol minyak banget loose powdernya Repurchase? Yessss dong?
Usage: Less than 1 week
I
ivashabrina
Oily, Medium Dark, Neutral
bisa control minyak dimuka dan buat sehari2 gak berat sama sekali, gak bikin breakout dimuka aku. udah repurchase 2x . tapi shdenya kegelapan di muka aku semua, alhasil mukaku jdi kek kusam but gapapa gue juga pake dd cream dr wardah. overall i ike this product
Usage: Less than 1 week
Y
yosibeauty
Combination, Medium Light, Cool
sangat ringan tapi gak menurunkan kualitasnya muka jadi gak berminyak cocok buat finishing atau sehari hari sesuai cukup ekonomis saya sendiri lebih suka pake kuas untuk aplikasi sehari hari dan spon klo mau agak tebal
Usage: Less than 1 week
I
imaardima
Dry, Medium, Neutral
packagenya rapuh sekali, sponsnya cukup lembut tapi cepat hancur ?, utk isinya di dalem lumyan banyak, cukup bagus di aplikasikan ringan tapi tidak cukup baik utk nutup noda, mungkin kalo someday di ganti tempatnya dgn wadah yg lebih kuat lagi, ari segi isi banyak bgt gak abis buat sebulan ✌
Usage: Less than 1 week
Y
yolaeril
Oily, Medium, Neutral
kurang suka karena agak kasar teksturnya, bagusnya yang bedak padatnya. kalo bedak tabur wardah biasa aja sih menurut aku, tapi kalo untuk dipakai sehari2 ga apa2 tapi kalo di pake untuk makeup full, agak berat
Usage: Less than 1 week
J
jova_fathan
Combination, Medium Dark, Warm
bedak ini aq suka karna ada refillnya. pigmentasinya biasa sja. oil kontrolnya kurang. aromanya, mnurutku biasa sja.. hehe kok biasa trus. tutup wadahnya mudah pecah jd harus d karetin mski gak d bawa kmn2.
Usage: Less than 1 week
V
vallerhi
Oily, Medium Dark, Cool
aku suka banget sama bedak ini, aku pakai yang 03 Ivory, warnanya natural banget, dikulitku cocok warnanya nyatu, terus ringan juga dimuka , minyak di wajah juga lumayan terserap, tetapi kirang suka di bagian penutup bedaknya,coba di lubang lubang itu ada seal yang bisa di buka tutup biar bedaknya gak tumpah tumpah ke sponge nya soalnya kalau sealnya tape lama lama gak rekat lagi.
Usage: Less than 1 week
W
widiakusumadewi
Normal Skin, Medium, Neutral
Awalnya beli bedak ini karena muka jerawatan. Karena ini bedak tabur isinya banyak banget jadi lama abisnya. enak dipakai saat ngeset makeup pakai brush. Wanginya ga mengganggu justru enak-enak aja. Yang paling penting ga memicu jerawat. Bedaknya sih bagus mengcover bekas jerawat. Tapi berasa cepet hilang dan harus touchup.
Usage: Less than 1 week