R
rachmika
Combination, Medium Light, Warm
Entah kenapa bedak ini terasa berat dikulitku, relatif sih. Mungkin ada yang fine2 aja. Coveragenya lumayan, tp untuk nahan minyak sepertinya harus di touch up lagi. Aku pakai sekitar jam 6 pagi, di atas jam 10 mulailah wajah tampak mengkilap apalagi di T area. Padahal kerja diruangan ber AC. So far, ini masih bisa dipakai sehari2. Tapi masih mau coba brand lain
Usage: Less than 1 week
R
ridamartha
Combination, Medium Dark, Neutral
bedaknya ringan sih untuk di wajah ...tapi ya gtu kurang tahan lama ..tapi wanginya enak kok... cocok juga buat kulit aku yang berminyak sekaligus kombinasi... recomend banget buat kalian ya..........
Usage: Less than 1 week
Tutup packagingnya gampang retak. Dan entah kenapa, loose powder wardah oxydize di aku dan mamaku. Harganya terjangkau. aku pribadi ngga terlalu suka sama teksturnya, krn pernah nyoba loose powder dengan tesktur yg ringan. Mau cari loose powder lain yg lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
V
vilonaaa
Combination, Medium, Neutral
Pakai shade beige dari jaman kenal makeup, cuma tahan sebentar aja on my skin. Harus banget sering touch up.. Packagingnya oke walaupun rada cepet retak dibagian tutup, tapi tetap ga buat tumpah kok.
Usage: Less than 1 week
M
MNMaghfirah
Combination, Medium, Neutral
pakai ini karena iseng coba-coba, powdernya halus, warnanya juga menyatu di kulit, aman-aman saja di kulit (no purging, no iritasi), tapi kurang tahan lama, jadi harus sering touch up, kemasannya pun kegedean, agak merepotkan untuk dibawa ke dalam cosmetic pouch.
Usage: Less than 1 week
S
sfrlbr
Combination, Medium Light, Warm
I tried shade number 001 and it fits good on my skin. Wanginya so so lah, coveragenya biasa aja berhubung ini cm loose powder. Sponsnya gue suka ga kasar dan dia agak tebel jd mantep aja dipake nya huahaha. Packaging oke ga tumpah2 kl ditutup rapet ga kaya merek sebelah.
Usage: Less than 1 week
A
alyakarim
Dry, Medium, Neutral
Setelah pake Compact powder,biasanya aku timpa pake loose powder ini spy kesannya ringan dan flawless... Bedak ini yang teraman kedua setelah bedak Marcks.aku jarang pake Compact powder kecuali ke pesta aja. Klo ketahanan setelah pake saya cream,sekitar 3 jam-an lah tapi klo pake cushion Laneige,dan ditimpa loose powder Wardah,ketahanan lama,bisa dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang.tetap matte dan fresh...warna bedak nyatu di kulit
Usage: Less than 1 week
F
finadianaa
Oily, Medium, Warm
Aku beli shade yg nomor 2 yaitu Beige. Pas di kulitku, butirannya halus banget, coveragenya so-so. It's okay karena ini loose powder, jadi aku ga berharap banyak sama coveragenya. Yang penting muka ga mengkilap aja. Setelah 4 jam mengkilap sih, tapi bedak ini ga bikin kusam di wajah. Ada kan bedak yang setelah dipake lama jadi buat wajah kita even looks worse than bare face :( Kalo dipake sendirian sih oil control standar, pagi pake, siang perlu touch up. Bagus sih overall. No breakout juga pake ini.
Usage: Less than 1 week
V
vie_niez
Combination, Medium, Neutral
Bedak tabur yg aku beli warna natural. enak dipakai untuk sehari hari. tapi gampang ilang, harus sering aply. harganya termasuk murh. kemasannya rapuh, mudah retak dibagian tutupnya. spongenya cepet robek. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
A
adkusumawati
Oily, Medium Dark, Neutral
sebenernya salah beli, harusnya beli yang acne loose powder tapi aku suka kok. bedak ini ringan banget, nggak bikin jerawatan juga dan aweet. sayangnya wadahnya rapuh banget sampe aku ganti ke tempat yang lain.
Usage: Less than 1 week