Everyday Luminous Face Powder

Everyday Luminous Face Powder
Powder - Loose

Everyday Luminous Face Powder

Wardah
3.6 (1.314 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp49.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Face Powder 04 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Luminous Face Powder adalah bedak tabur yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang cocok untuk kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit kering dan kulit sensitif.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rachmika
Combination, Medium Light, Warm
26 Feb 2017
Entah kenapa bedak ini terasa berat dikulitku, relatif sih. Mungkin ada yang fine2 aja. Coveragenya lumayan, tp untuk nahan minyak sepertinya harus di touch up lagi. Aku pakai sekitar jam 6 pagi, di atas jam 10 mulailah wajah tampak mengkilap apalagi di T area. Padahal kerja diruangan ber AC. So far, ini masih bisa dipakai sehari2. Tapi masih mau coba brand lain
Usage: Less than 1 week
R
ridamartha
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Feb 2017
bedaknya ringan sih untuk di wajah ...tapi ya gtu kurang tahan lama ..tapi wanginya enak kok... cocok juga buat kulit aku yang berminyak sekaligus kombinasi... recomend banget buat kalian ya..........
Usage: Less than 1 week
C
cendana96
Normal, Warm
25 Feb 2017
Tutup packagingnya gampang retak. Dan entah kenapa, loose powder wardah oxydize di aku dan mamaku. Harganya terjangkau. aku pribadi ngga terlalu suka sama teksturnya, krn pernah nyoba loose powder dengan tesktur yg ringan. Mau cari loose powder lain yg lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
V
vilonaaa
Combination, Medium, Neutral
21 Feb 2017
Pakai shade beige dari jaman kenal makeup, cuma tahan sebentar aja on my skin. Harus banget sering touch up.. Packagingnya oke walaupun rada cepet retak dibagian tutup, tapi tetap ga buat tumpah kok.
Usage: Less than 1 week
M
MNMaghfirah
Combination, Medium, Neutral
20 Feb 2017
pakai ini karena iseng coba-coba, powdernya halus, warnanya juga menyatu di kulit, aman-aman saja di kulit (no purging, no iritasi), tapi kurang tahan lama, jadi harus sering touch up, kemasannya pun kegedean, agak merepotkan untuk dibawa ke dalam cosmetic pouch.
Usage: Less than 1 week
S
sfrlbr
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2017
I tried shade number 001 and it fits good on my skin. Wanginya so so lah, coveragenya biasa aja berhubung ini cm loose powder. Sponsnya gue suka ga kasar dan dia agak tebel jd mantep aja dipake nya huahaha. Packaging oke ga tumpah2 kl ditutup rapet ga kaya merek sebelah.
Usage: Less than 1 week
A
alyakarim
Dry, Medium, Neutral
16 Feb 2017
Setelah pake Compact powder,biasanya aku timpa pake loose powder ini spy kesannya ringan dan flawless... Bedak ini yang teraman kedua setelah bedak Marcks.aku jarang pake Compact powder kecuali ke pesta aja. Klo ketahanan setelah pake saya cream,sekitar 3 jam-an lah tapi klo pake cushion Laneige,dan ditimpa loose powder Wardah,ketahanan lama,bisa dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang.tetap matte dan fresh...warna bedak nyatu di kulit
Usage: Less than 1 week
F
finadianaa
Oily, Medium, Warm
16 Feb 2017
Aku beli shade yg nomor 2 yaitu Beige. Pas di kulitku, butirannya halus banget, coveragenya so-so. It's okay karena ini loose powder, jadi aku ga berharap banyak sama coveragenya. Yang penting muka ga mengkilap aja. Setelah 4 jam mengkilap sih, tapi bedak ini ga bikin kusam di wajah. Ada kan bedak yang setelah dipake lama jadi buat wajah kita even looks worse than bare face :( Kalo dipake sendirian sih oil control standar, pagi pake, siang perlu touch up. Bagus sih overall. No breakout juga pake ini.
Usage: Less than 1 week
V
vie_niez
Combination, Medium, Neutral
11 Feb 2017
Bedak tabur yg aku beli warna natural. enak dipakai untuk sehari hari. tapi gampang ilang, harus sering aply. harganya termasuk murh. kemasannya rapuh, mudah retak dibagian tutupnya. spongenya cepet robek. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
A
adkusumawati
Oily, Medium Dark, Neutral
09 Feb 2017
sebenernya salah beli, harusnya beli yang acne loose powder tapi aku suka kok. bedak ini ringan banget, nggak bikin jerawatan juga dan aweet. sayangnya wadahnya rapuh banget sampe aku ganti ke tempat yang lain.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 132
Next