Magic Powder BB

Magic Powder BB
Powder - Loose

Magic Powder BB

Pond's
3.8 (3.398 Ulasan)
93% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Magic Powder Bb dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Magic Powder BB merupakan bedak tabur yang mampu menyamarkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah. Mengandung butiran-butiran glitter yang sangat halus. Cocok untuk digunakan sebagai setting powder atau untuk menyerap minyak berlebih.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata menggunakan kuasa atau sponge

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.

Rangkuman Review Pengguna

R
Rindujalil
Normal, Medium Light, Warm
23 Mar 2020
ini powder nya warna pink cantik sesuai packaging nya,wangi nya enak (setidaknya gak mengganggu) pas dipakek di muka aku yang normal-dry malah bikin gak nyatu gtu,dan dia memperjelas penampakan pori,dan pas beberapa saat setelah pakek sadar kalo ternyata ada blink blink nya nih
Usage: Less than 1 week Indomaret
B
buttersalmon
Oily, Medium Light, Cool
23 Mar 2020
Rekomen
A good loose powder for my oily skin. Lumayan nahan minyak dan bertahan di muka (cuma pake bedak ini setelah sunscreen, beraktivitas seharian, and then pas coba dihapus pake micellar water masih nyisa warna bedaknya di kapas). Tapi nggak bikin kulit matte cakey banget juga, ada sedikit coverage jadi sangat recommended buat sehari2 yang males dandan tapi bisa kelihatan dandan agak niat hehehe.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
primadiniananda
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2020
Rekomen
Bedak tabur yg jadi holy grail buatku juga nih soalnya beneran bisa nahan minyak di kulit dan kalo abis pake bb cream yg dewy, dia bisa ngehasilin matte-finish yg oke. Daya tahannya sih kurang ya tapi buildable dan ga berat. Untuk wanginya aku kurang suka sih tapi ga ngeganggu kok.
Usage: More than 1 year Alfamart
B
birgitayesena
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2020
Rekomen
magic powder yang super magic banget menurut aku. dari produknya yang gampang banget di temuin, harga yang affordable tapi isinya banyak dan packaging yang simple untuk di bawa kemana-mana. shadenya pas banget untuk kulit wajah aku, formulanya ringan, lumayan nyerep keringet ga bikin yang oily gitu dan ada butiran gliternya jadi kesannya glowing. over all aku suka
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
V
Vivi_173
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Mar 2020
Wow bagus banged ini bedak. Gausah pake bb cream/concealer udah menutupi segala dosa2 di mukaku. Warna bedaknya coklat gitu dan ada blink2nya juga. Suka deh sama teksturnya apalagi packagingnya. Unyuu
Usage: Less than 1 week
N
nineaugustyara
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2020
Rekomen
Jujur aja sih aku lebih suka lose powder drpd compact powder, buat yg ini sih aku pake kalo ada kondangan aja apa kalo ada acara formal. Soalnya kalo pakai untuk sehariโ€ ada gliternya ituloh bikin risih aku ๐Ÿ˜‚ kyk gk natural gt jdnya ketambah lg aku lebih suka yg warna putih ๐Ÿ˜‚
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adindaprisca
Combination, Medium Light, Cool
21 Mar 2020
Rekomen
salah satu pecinta ponds! seneng banget ada loose powder ini, ringan banget murah meriah dan mayan nahan minyak, aku pake ini sehabis pake foundie sih, untuk daily oke ga berat di wajah, pertama kali beli ga habis habis sampe sekarang awet banget
Usage: More than 1 year Indomaret
V
vion
Oily Skin, Light, Neutral
21 Mar 2020
Rekomen
had a love-hate relations with ponds bb ๐Ÿ˜‚ dulu emang minat banget pengen coba dan dikasih oleh-oleh sama temen yang dari bangkok. awal pake jujur suka, aku pake dia buat baking hasilnya bagus banget, nyerep minyak dan ga bikin undereye creasing, hasilnya halus banget. bedak ini ada shimmernya jadi bisa bikin keliatan ada glitternya kecil-kecil dan ada aromanya juga, awal-awal pake agak keganggu tapi makin lama jadi biasa aja, kalo kata orang sih kayak bau bedak ketek tapi menurut aku kayak bau bedak jadul. hal yang aku kurang suka adalah tone warnanya, dia nih tonenya lebih ke pink sedangkan tone aku kuning, jadi agak ga masuk, kalo baru dipakai sih keliatan bagus dan bikin seger (kayak ada efek tone up) tapi kelamaan dia bikin muka keliatan dempul. coveragenya light jadi kurang nutup bekas jerawat apalagi kalo cuma pake sunscreen, ga nutup sama sekali. dia nih ukurannya lumayan besar dan tahan lama, walaupun aku suka-ga suka tapi sekarang udah stock 2 pcs lagi karena belum nemu produk lain dengan kualitasnya setara dan warnanya sesuai kulit dengan harga kayak si ponds ini ๐Ÿ˜‚
Usage: More than 1 year Gift
E
evitamrsmia
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
Bedak ini affordable banget buat kantung remaja sih menurutku, bedak ini alus banget kalo diapply di kulit, ada glitternya juga yang lumayan sparkling. Warna bedak ini cenderung kaya pinkโ€ coklatโ€ gitu sih tp agak sedikit gelap dipake dikulit aku. Biasanya aku pake ini buat ngesett make up aku biar ga dewy, karna dia matte finish. Buat dibawa kemana pun juga easy going banget produknya kecil mungil gitu wkwk. Apalagi kalo buat touch up disekolah gitu, menurutku dia juga ringan dipake, light coverage dan hasilnya natural gitu. Cocok buat oily skin, dan menurutku masih aman kalo yg punya acne skin ๐Ÿ˜Š
Usage: More than 1 year Indomaret
W
widhaaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
bedak ini cukup ampuh buat nahan minyak. teksturnya halus bangett, cocok buat baking atau ngeset makeup. dia ringan, dipakenya ga bikin dempul. meskipun warnanya coklat nude gitu tapi kalo udh di aplikasiin di muka warnanya meneyesuaikan. mungkin gara2 itu namanya magic bb powder wkwk
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 89 dari 340
Next