Magic Powder BB

Magic Powder BB
Powder - Loose

Magic Powder BB

Pond's
3.8 (3.398 Ulasan)
93% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Magic Powder Bb dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Magic Powder BB merupakan bedak tabur yang mampu menyamarkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah. Mengandung butiran-butiran glitter yang sangat halus. Cocok untuk digunakan sebagai setting powder atau untuk menyerap minyak berlebih.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata menggunakan kuasa atau sponge

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, Niacinamide.

Rangkuman Review Pengguna

M
mel_agian
Dry Skin, Medium Dark, Cool
25 Mar 2020
Rekomen
Bedak ini di muka saya lumayan coveragenya dibanding loose powder yang lain. Lumayan untuk mengurangi minyak berlebih di jam pertama. Rasanya ringan di wajah. Tapi kalau untuk daya tahannya sih ndak tahan lama di muka saya. Sebelumnya harus dilayer ama La Tulip Three Way Cake dulu. Repurchase: No, karena aplikasinya harus pakai kuas, lebih rempong, dibanding pakai spons loose powder sebelah.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
LiviaGabriela
Dry, Light, Warm
25 Mar 2020
Nyobain ini karena beberapa rekomendasi dari temen aku. Wanginya enak dan memang ada sedikit efek glitter tapi it's not work on my super dry skin. I guess bedak ini mungkin lebih cocok untuk orang yang punya kulit berminyak kali ya karena after finish nya juga matte banget ini. Mungkin karena itu jadi gak bisa nyatu dengan makeup aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lailysaqodrinaf11
Combination, Medium Dark, Warm
25 Mar 2020
Rekomen
Wanginya enak dan super wangiiii,ngunci banget dimake up, ada gliternyaaa juga ternyata, favorite banget, cocok buat anak remajaa harganya sekitar 25 rb an, yang belum nyoba wajib nyobaa, untuk semua jenis kulit cocok dan untuk warna kulit juga cocok
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fltyou
Oily, Medium, Neutral
25 Mar 2020
Rekomen
pake ini awalnya ga ngecover sih , tapi harus sabar nunggu beberapa detik baru dia ngecover , bagi aku dia gakalah bagus sama bedak2 500k keatas kaya ch*nel , samasama ngecover , repurchase? pasti , aku aplikasiin ini pake pelembab ultima dan foundi estelauder ,beuhhhh hasilnya gakaya pake apa2 cuyy
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
ShopyHanda
Dry, Medium Light, Cool
24 Mar 2020
Rekomen
Suka banget sama produk ini. Bedaknya lumayan nahan minyak dikit , terus bikin kulit kayak keliatan mulus ditambah ada sedikit efek shimmer jadi bikin kulit kayak sehat banget kaya alami gituuu bagus pokoknya dengan harga murah dan gampang dijumpai dimana2 menurut aku sangat worth to buy 💓
Usage: More than 1 year Indomaret
N
nadiafit
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2020
Rekomen
bedak yg hype bbrp waktu lalu. beli jg keracunan beauty vlogger, dan memang murah jg hehe.. setelah beli, cuma pake beberapa kali, langsung menyerah. ga kuat banget sama wanginya. puyeng. dan dia stay lama gitu di idung haduh. pdhl sbnrnya ku suka loh bedaknya. pake tipis2 cakepp bener. mgkn kalo buat yg ga sensitif thdp wangi, this product would be recommended 😊
Usage: More than 1 year Indomaret
N
Novitapdws
Oily, Medium, Neutral
24 Mar 2020
Rekomen
Bedak powder yang paling aku suka setelah aku pakai foundation karena pas banget sama warna kulit aku yang medium gini, dan dia super duper ringan banget jadi ga ngeblock banget di muka yang paling aku suka adalah harga sangat amat terjangkau
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
L
lailyyyyyyyyy
Normal, Light, Neutral
24 Mar 2020
Rekomen
cukup suka sama powder ini tapi yg bikin aku ga suka itu powder ini ga ngasih effect apa2 ga nahan minyak juga gak nge set diwajah aku . soal harga terjangkau lah karena gampang juga ditemuin di drugstore
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
C
citranz
Oily, Medium, Neutral
24 Mar 2020
Rekomen
awalnya nyoba pas temen nawarin punya dia, pas nyoba kok kaya enak banget nyatu sama wajah warna bedaknya dan ga bikin berminyak, pokoknya suka banget sampai pas habis beli lagi karena makenya praktis dan harganya yang cocok buat dikantong
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
proberd
Oily, Medium Light, Neutral
23 Mar 2020
kurang suka sih sama poder yang ini,ga kasih effec apa apa.ga nahan minyak ga nge set make up juga menurut gw terus kurang suka bau nya.buat harganya affordable sih dan gampang juga di temuin banyak jual di drugstore"
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 88 dari 340
Next