B
Barestadelta
Oily, Medium, Warm
suka sih aku sama ini buat daily gitu bagus,gak bikin kulit kering dan dia finishnya ada glitter powdernya gitu ada blink blink awal2 agak masalah sih tapi lama-lama gpp. baunya yg kurang suka,kayak bedak mbak mbak gitu.
Usage: More than 1 year
PR Package
H
helanitariaa
Combination, Medium Light, Neutral
As the name, BB powder ini memang works like magic, bikin muka seketika terlihat glowing dan smooth. But magic never last forever, begitupun magic powder ini. Ke"magic"annya cuma bertahan sepanjang ga kena keringet, mungkin karena teksturnya dia yang memang powder ya, jadi mudah luntur. BB powder ini pun akhirnya cuma dipakai kalau aku mendadak harus keluar rumah yang ga jauh2 gitu (ke warung misalnya?). Oiya, another negative side dari powder ini, entah kenapa kalau kelamaan pakai ini, jadi banyak banget muncul komedo yang kasar2 gitu di aku.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
M
Maria.Angelica
Combination, Medium Dark, Neutral
Menurut aku dia itu buat make up kita jadi matte, menahan minyak juga, dan menurut aku shade ini tuh cocok untuk semua skin tone orang. Harganya terjangkau, ada dimana mana jadi gampang dibelinya, isi nya juga banyak, tp dia tuh telalu oxidize di muka aku.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
anitatata95
Combination, Medium, Warm
Nggak ngerti deh dipake tuh gampang banget oxidize, pas pake ini tuh auto gelap gitu malah mukaku, padahal dipake ringan banget di kulit, sayang banget dia oxidize. Shimernya sebenernya kalem gitu nggak yang lebay gitu, huhuu sayang banget gasuka di kulit bikin gelap
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
A
amiradd
Normal, Light, Neutral
tadinya gk terlalu pengen beli tapi akhirnya memaksakan untuk mencoba ini ternyata hasilnya gk kalah dong sama bedak tabur yang mihil" ituuu 🤣🤣🤣🤣 bagus butiran halus dan lembut bisa menutup pori 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
salsabil_aptr
Combination, Medium, Cool
Murah, bagus dan membantu banget untuk menahan minyak di wajah aku yang combination ini hehehe. Dia juga ada warnanya, warna coklat kulit gitu tp ga terlalu pengaruh kok kalo menurut aku. Dan harganya muraaaahhh bangettt! Biar bagus aplikasiin ke wajah nya pake kuas khusus powder.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
C
corinm23
Normal, Medium Light, Cool
Loose powder yang aku pake utk daily. Meskipun punya sheer coveragedan harga yg terjangkau, dia sangat bagus dong. Uda botol ke empat kalo ga salah. Efek glowing dari glitternya itu loh yg buat muka jadi terlihat fresh. Dipakenya juga ga putihkarna wrna bedaknya yg coklat
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
salbiylaazzara
Combination, Medium, Warm
ini udah jadi loose powder terfavoriteku!! Udah pakai setahunan lebih kayanya deh. kalo habisa selalu repurchase. udah murah habisnya bisa sampai 3 bulan. pokoknya bagus bangetlah!! dan bedak ini kayanya bedak sejuta umat deh wkwkwk. luv
Usage: 6 months - 1 year
Watson
K
Khalida_31
Combination, Light, Neutral
Bedaknya sih bagus ga crack tapi baunya nyengat dan pas pertama pake agak bikin muka gatel. Semenjak aku pake ini suka muncul jerawat kecil2 di dagu jadi gak aku pake lagi. Udah gitu warnanya juga terlalu gelap di mukaku. Akhirnya aku kasih ke temen aku dan sama dia cocok
Usage: 1 month - 3 months
Gift
M
Mayameliana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pertama beli ini karna lucu kemasanya buntet dulu di jasti dijual 45k kalo gak salah belom sempet beli, ke alfa ga sengaja nemu lgsg beli. untuk varian yg bb ini emg bener2 kaya nutup bekas jrewi meskipun tipis2, nahan minyak juga. ada efek mencerahkan juga. buat touchup oke bgt seudah oilpaper. botol ke 2 ini hihi
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart