R
ridantinb
Combination, Medium Light, Warm
produk ini bamyak dijadiin holy grail sama orang orang tapi engga di aku, ketahanan minyaknya biasa aja, mukaku ttp suka berminyak setelah 2-4 jam abis make up, wanginya sih gaada masalah ya aku biasa aja, dan sebelnya lagi bedak ini bikin keliatan dekil dan kusam bgt di muka :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dhevirizky29
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dipake 2taun juga kaga habis, heran padahal pake setiap hari, buat kulit kuning langsat spt aku, ini bisa nambah 1tingkat tone, ada gliternya, dan yang paling penting ini bisa nahan minyak aku, jadi yang biasanya aku minyakan parah, stelah pake bedak ini kulit aku jadi mate dan minyak aku berkurang banget
Usage: More than 1 year
online shop
S
selalilulelo
Combination, Light, Neutral
Parah ini bedak bener2 gila bagusnya. Awal liat orang beli karena hype rada skeptis karena harganya yg murah, tp setelah di coba di pake sebagus itu ternyata, make up tahan seharian pake bedak ini, muka jadi lebih halus dan kinclong, wangi nya juga enak banget
Usage: More than 1 year
Guardian
S
Sherrenaulia
Combination, Light, Neutral
Selalu ku pakai setiap hari untuk set wajah aku, finish bagus apalagi pas udah keringetan uh jd makin glowing wkwk sukaa. dan powdernya berasa kayak ada glitter kecil" gitu. sudah repurchase 2x dan akan pindah ke produk lain kalau ada yg lebih worth hehe.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
V
vidhaayu
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu sempet ragu mau beli karena ada isu produk Pond's dari Thailand itu palsu dll. Tapi pas udah masuk minimarket dan banyak beauty vlogger yang bilang aman langsung beli dong. Suka banget sama packaging nya yang warna pink dan lucu banget mungil, mudah masuk sling bag. Tekstur nya juga halus, warna nya coklat dan wangi nya enak. Pas diaplikasi kan tuh ada glitter-glitternya gitu hehe
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
M
mfebrn
Combination, Light, Neutral
dulu waktu ini ngehype dan belum masuk indonesia ga begitu tertarik buat nyobain krn banyak yg bilang baunya yg kurang begitu nyaman, tapi waktu ini masuk ke indonesia resmi baru deh nyobain ketiga variannya dan ini salah satunya. baunya enak kok ga ganggu sama sekali ternyata dan ini juaranya buat ngeset undereye biar ga gampang creasing hehe cuma sayang agak ribet aja kalo di bawa2 krn kemasannya gabisa di buat touch up. harganya murah banget dan gampang di temuin dimana2. worth to try lah
Usage: More than 1 year
Shopee
W
Wafisari
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena banyak yang bilang bagus...tapi yang varian ini warnanya bikin muka jadi kusam...padahal untuk ketahanan bagus lho...bisa control minyak berlebih...dan kayak ada efek ngeblur-in pori2 gitu kayaknya,jadi bikin alus...tapi gak nyesel kok beli ini karena ibu aku cocok di skintone nya
Usage: 6 months - 1 year
Gift
N
Nahla24
Combination, Medium, Warm
aku dapet bb powder ini lungsuran dari sepupu. dia emg butiran nya lembuut bgt dan ada sedikit shimmer nya. cocok buat kulit aku yang sawo matang. dan gk dempul juga. bikin kulit muka keliatan halus kalo pake ini. tp untuk oil control menurut ku biasa aja.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
afifahdeyaa
Combination, Medium Light, Cool
suka banget dah ga tau lagi mau ngomong apa😭 warnanya cocok diaku, tahan lama, wadahnya lucu pink gemes gitu!❤️✌️ minus nya sih ada glitter nya karna jjr aku krng suka sama powder yg ada glitter nya gitu😔 tp ttp suka pokoknya sama produk ini!❤️✨
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
afifahdeyaa
Combination, Medium Light, Cool
suka bgt sama pond's bb powder dari pond's ini!!❤️❤️ dia tuh hasilnya matte tp ga tau kenapa cocok aja gitu dikulit aku yg berminyak diarea t-zone, utk warnapowder nya coklat, mungkin bisa masuk dia semua warna jenis kulit, trs powdernya ada glitter nya jg😊❤️ bentuk wadahnya jg lucu bgt hehe mini trs warna nya pink gemes bgt hihi!😍❤️✨
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart