S
srhrisa
Dry, Light, Neutral
aku pakai ini dari sma dimana aku masi gadis dan jajanku sikit, produk ini solusi paling tepat gampang dijumpai dan mengurangi minyak di mukaku pada saat beraktivitas sehari-hari di luar ruangan seperti sekolah yang penuh dengan debu dan polusi
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
Aku suka pakai bedak marcks karna ringan dan mudah di temukan bahkan toko-toko kecil, bedaknya ringan dan biasa aku pakai sebagai touch up buat muka tampak lebih segar dan cerah lagi, biasanya aku juga pakai sebagai finishing makeup sebelum setting spray
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Ica_hasibuan29
Normal, Medium, Neutral
Udah lama pakai marcks, dari jaman kuliah, nyaman, ringan, enak dipakai, gak bikin gatal dimuka. Semoga marcks terus selalu ada untuk kulit kulit sepertiku. Jangan langka langka ya bedaknya, karna yang cocok cuman ini. Terus konsisten ya
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
Aku udah lama banget Makai produk ini dan aku suka hampir semua produk dari marks khusunya bedak taburnya, aku suka produk ini karna dia gak buat kulit kering dan juga terlihat natural ketika dipakai di kulit wajah, dan juga sangat bagus untuk kulit berminyak
Usage: More than 1 year
Beautyhaul
P
putriiiannisaa
Normal, Medium, Neutral
Bedaknya bagus banget harum nya juga sangat soft gak nyesel buat beli, produk legend, dengan harga yang murah banget dijamin gk bakal nyesel belinya produk ini sangat rekomendasi banget buat kalian beli dan sangat good diwajah dengan jenis kulit mate
Usage: 6 months - 1 year
Brand Website
S
shevirawanda
Combination, Medium Light, Neutral
Dengan harga yang semurah ini menurut aku worth it banget soalnya dia lumayan nahan minyak dan bikin make up ga cepet geser terus isinya juga banyak jadinya awet dan hemat banget. teksturnya juga ringan dan ngeset dan bikin make up ga berat walaupun udah seharian
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nisakhaai
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Bedak tabur termantul yang pernah aku pakai dari jaman sekolahan sampai kuliah, apalagi untuk kulit oily, pasti tahan sehariann. Dan ga gampang jerawatan kalau pake bedak ini. Trus aku juga promosiin bedak ini ke temen-temen sekelas ku utk pake produk ini.
Usage: More than 1 year
Brand Website
A
aiiiss
Combination, Medium, Neutral
ini bedak so bagus sekali we, isinya banyak banget, awet banget, ga abis-abis euy, bahannya juga ringan banget di muka, ngeset make up juga biar tetep stay. Ga usah ragu lagi cepetan co aja deg, sangat amat awet murce juga dan buat make up smooth and flawles,MasyaAllah
Usage: More than 1 year
Brand Website
P
putri1705
Combination, Medium, Warm
Alhamdulillah .. cocok banget di wajah aku yang sangaat super sensitive jadi aku selalu pake dan akan terus pake produk ini, bedak yang sangat awet dan tahan lama di selama pemakaian dijamin bedaknya bagus di semua tipe kulit
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
Bedak marks sudah menjamin dari zaman orangtua ku dulu dan masih berkembang sampai sekarang. Jadi tidak perlu diragukan lagi ya manteman, harganya juga murah banget, bisa digunakan untuk wajah acne skin seperti aku dan bisa dibeli di marketplaca, official store dan gampang dijumpa.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee