Bedak Beauty Powder

Bedak Beauty Powder
Powder - Loose

Bedak Beauty Powder

Marcks
4.3 (11.275 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bedak Beauty Powder dari Marcks dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marcks Bedak Beauty Powder Creme merupakan bedak tabur yang memiliki warna kuning terang. Bedak ini dapat merawat kesehatan kulit wajah,menghaluskan, dan mencegah timbulnya jerawat. Relatif aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu, dengan hasil akhir maate, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talcum, amylum maydis, zinci oxydum, zinci stearas, acidum salicylicum 0,08 gram, pigment yellow iron oxide, pigment yellow FCF (37-39%) dan parfume Marcks bedak.

Rangkuman Review Pengguna

S
srhrisa
Dry, Light, Neutral
03 Nov 2024
Rekomen
aku pakai ini dari sma dimana aku masi gadis dan jajanku sikit, produk ini solusi paling tepat gampang dijumpai dan mengurangi minyak di mukaku pada saat beraktivitas sehari-hari di luar ruangan seperti sekolah yang penuh dengan debu dan polusi
Usage: More than 1 year Female Daily Studio
Y
yoka14
19 - 24
03 Nov 2024
Rekomen
Aku suka pakai bedak marcks karna ringan dan mudah di temukan bahkan toko-toko kecil, bedaknya ringan dan biasa aku pakai sebagai touch up buat muka tampak lebih segar dan cerah lagi, biasanya aku juga pakai sebagai finishing makeup sebelum setting spray
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
Ica_hasibuan29
Normal, Medium, Neutral
03 Nov 2024
Rekomen
Udah lama pakai marcks, dari jaman kuliah, nyaman, ringan, enak dipakai, gak bikin gatal dimuka. Semoga marcks terus selalu ada untuk kulit kulit sepertiku. Jangan langka langka ya bedaknya, karna yang cocok cuman ini. Terus konsisten ya
Usage: More than 1 year Official Brand Store
P
piuwita
19 - 24
03 Nov 2024
Rekomen
Aku udah lama banget Makai produk ini dan aku suka hampir semua produk dari marks khusunya bedak taburnya, aku suka produk ini karna dia gak buat kulit kering dan juga terlihat natural ketika dipakai di kulit wajah, dan juga sangat bagus untuk kulit berminyak
Usage: More than 1 year Beautyhaul
P
putriiiannisaa
Normal, Medium, Neutral
03 Nov 2024
Rekomen
Bedaknya bagus banget harum nya juga sangat soft gak nyesel buat beli, produk legend, dengan harga yang murah banget dijamin gk bakal nyesel belinya produk ini sangat rekomendasi banget buat kalian beli dan sangat good diwajah dengan jenis kulit mate
Usage: 6 months - 1 year Brand Website
S
shevirawanda
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2024
Rekomen
Dengan harga yang semurah ini menurut aku worth it banget soalnya dia lumayan nahan minyak dan bikin make up ga cepet geser terus isinya juga banyak jadinya awet dan hemat banget. teksturnya juga ringan dan ngeset dan bikin make up ga berat walaupun udah seharian
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nisakhaai
Oily Skin, Medium Dark, Warm
03 Nov 2024
Rekomen
Bedak tabur termantul yang pernah aku pakai dari jaman sekolahan sampai kuliah, apalagi untuk kulit oily, pasti tahan sehariann. Dan ga gampang jerawatan kalau pake bedak ini. Trus aku juga promosiin bedak ini ke temen-temen sekelas ku utk pake produk ini.
Usage: More than 1 year Brand Website
A
aiiiss
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2024
Rekomen
ini bedak so bagus sekali we, isinya banyak banget, awet banget, ga abis-abis euy, bahannya juga ringan banget di muka, ngeset make up juga biar tetep stay. Ga usah ragu lagi cepetan co aja deg, sangat amat awet murce juga dan buat make up smooth and flawles,MasyaAllah
Usage: More than 1 year Brand Website
P
putri1705
Combination, Medium, Warm
03 Nov 2024
Rekomen
Alhamdulillah .. cocok banget di wajah aku yang sangaat super sensitive jadi aku selalu pake dan akan terus pake produk ini, bedak yang sangat awet dan tahan lama di selama pemakaian dijamin bedaknya bagus di semua tipe kulit
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
N
novel_dna
19 - 24
03 Nov 2024
Rekomen
Bedak marks sudah menjamin dari zaman orangtua ku dulu dan masih berkembang sampai sekarang. Jadi tidak perlu diragukan lagi ya manteman, harganya juga murah banget, bisa digunakan untuk wajah acne skin seperti aku dan bisa dibeli di marketplaca, official store dan gampang dijumpa.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 91 dari 1128
Next