F
ferrydasari342
45 and Above
Bedak Marcus merupakan bedak tabur yang cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung formula untuk menyempurnakan penampilan kulit wajah menjadi tampak halus dan cantik. Hadir dalam lima pilihan warna. Bedak tabur marcus ini membuat wajah kilap
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
Walaupun udah ada bedak yang lain, untuk bedak tabur aku masih setia sama Marcks shade creme yang cocok untuk warna kulit aku dan gak buat muka aku jerawatan. Sat set dimana aja bisa pakai, di mobil, apalagi kalau pas buru buru. Juara banget.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nurul_amey
Normal, Medium, Neutral
Bagus untuk sembuhin jerawat Memang agak kering , tapi setelah itu jerawat lama2 makin kempes Buat kalian yg mau coba, jangan ragu , karna product ini bagus , gak buat muka makin beruntus Pokoknya harus coba Jangan sampe salah pilih product
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lembayung_aurandyta
Oily Skin, Light, Cool
baguss bgtt pokoknya,dan harganya juga ga yg mahalll kok,ditambah lagi untuk aku yg oily juga cocokk wkwkwk,intinya baguss poll dehh,wajib cobain jugaaaaaaaaaaaaaa,Pokoknya wajib punya sihh kalo katakuu yaaa,karna udh murah jg bagus
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
A
Ayusafira25_
Oily, Medium Light, Neutral
Saya menggunakan produk ini untuk berkegiatan sehari hari karena sangat ringan untik dipakai. Harga yang sangat terjangkau bagi saya dan memberikan efek yang luar biasa. Produk sangat mudah ditemukan diberbagai e-coomerce diindonesia
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
audinaa365
Normal, Medium, Neutral
produk legend sangat bagus dari dulu bisa buat kulit sensitif dan cocok banget untuk kulit berminyak, semua jenis kulit sangat cocok dan sangat cocok untuk berbagai usia dari yang muda sampai yang tuaa sangat rekomended banget aku rekomendasiin produk iniiπ
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
T
tengkuputriwillis
Normal, Medium Light, Neutral
Bagus, ringan diwajah dan enak sekali diwajah tidak buat komedoan... Enak dipakai sehari hari juga , cocok utk segala usia ... Gampang di hapus tidak membuat wajah berminyak juga aman karena sudah bpom.
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
S
Salsabilakhr
Oily Skin, Medium Light, Warm
Produk nya bagus banget, bisa ngilangin jerawat aku masa keren. Trus cocok juga buat semua wajah. Pokoknya produk kecintaan ku deh. Harga nya juga murah banget cocok buat mahasiswa dan pelajar. varian nya juga banyak. Jadi pas untuk kita.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
ninananabobo
Combination, Medium Light, Neutral
bedak tabur murah katanya brand nya ini uda dari dulu dulu banget dipake sama orang tua mudah ditemuin di mana mana dan pastinya 100% kayaknya ga bakal ada brand kw nya deh ni bedak walopun belinya dipasar minggu menurutku itu tetap masih barang aslinya
Usage: 1 month - 3 months
Ranch / Farmers Market
S
silviaulia30_
Dry, Medium Light, Neutral
Ringan,mudah di gunakan dan lumayan full cover pilihan warna nya juga beragam sesuai kulit Indonesia, rekomen klo untuk anak sekolah dan makeup seharisemoga tetap konsisten produknya bakal aku rekomen ke temen temen kerja akudanremaja
Usage: Less than 1 week
Shopee