K
kayi_sekarwars
Oily, Medium Light, Neutral
so so lah yaa. ga begitu nahan minyak di kulitku yang oily ini. karna loose powder yg ringan, jadi dipake baking enak bgt natural aja gitu. buat touch up juga ok apalagi diaplikasiinya pake brush tipis tipis aja. butiran powdernya juga halus. minus di packaging, terlalu besar, dan mudah tumpah :((
Usage: 1 month - 3 months
Traditional Market
L
Liciblog
Combination, Medium, Neutral
Aku jadi pengguna tetap produk ini dari 2018 lalu, cocok buat acne prone kaya kulitku. Butirannya aluss. Oil controlnya lumayan mantap. Coverage nya low jadi lumayan oke ga nutupin warna cream blush. Recomended nih, mana murce lagi..
Usage: More than 1 year
Shopee
F
fairydean
Oily Skin, Medium Dark, Cool
Gw udah pake product ini sejak kuliah. Dari yang warna pink, neutral sampe translucent. Produk ini selalu ngeblend di kulit gw apapun moist nya! Produk ini juga jual versi refilnya aja, jadi less wasted juga~ Definisi harga kaki lima product bintang lima ✨
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hanieluvvv
Oily, Medium, Neutral
Bagus banget dengan harga yang sangatakat murah dan isinya pun banyak lumayan nahan minyak di aku kulit aku pun tipe yg gampang berjerawat tapi ngga bikin jerawatan bedak ini coveragenya standar tapi okelahh
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
I
intaniazn
Combination, Medium Light, Neutral
Warnanya okee, butirannya halus dan gampang diratain. Cocok buat kulit berminyak. Puff nya halus lembut. Tapi kurang suka sama wanginya yang agak kuno hehe khas bedak banget gituu. Packagingnya oke lebih mudah dibawa kemana-mana dibanding packaging jadulnya.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
G
ghaitsanr
Combination, Medium Light, Cool
Bedak marcks ini produk daro zaman mamahku masih remaja, sampai sekarang bedak ini masih ada dan produknya masih bisa di pakai untuk semua kalangan. Biasanya aku pakai side yang putih biar netral dipakai setelah menggunakan cushion. Bagus sih ini
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
M
mtraandita
Combination, Medium, Warm
Cocok buat dipakai sebagai bedak ringan sehari-hari buat kamu yang ga suka pakai makeup tebal. Marks ini ringan banget dan aman dikulit, ga menyebabkan reaksi apapun. Sebagai setting powder juga bisaa, tapi hanya nahan minyak sebentar, ±3 hours di kulitku yang combination cenderung oily inii. Recommend!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
tsans
Combination, Light, Cool
Bedak legend tapi kualitasnya tetep bagus aman buat kulit sensitif sekalipun. Mana lumayan banget nahan minyak. Bedaknya tahan 2-3 jam diluar ruangan. Beruntusan aku aja kebantu banget sama bedak ini jadi berkurang .Definisi harga murah tapi ga murahan
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Miftahuljahra
Combination, Medium Light, Cool
Aku suka banget banget produk ini, udh aku pake dari jaman SMP sampe sekarangumur 23 tahun, kalo bisa di bilang ini comfortablenya bedak banget bahkan cocok untuk usia remaja, ga bikin kulit jadi jerawatan dan nyaman juga di pakainya ga terlalu ketebelan
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Mah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ak pertama kali pake ini karna banyak yang make, dan juga harga nya murah, gampang di cari dimana2. Pertama ak pake ngerasa kayak panas gerah gitu, baunya jg kayak bau2 obat gitu. Jadi di ak ga cocok, karna setelah ak pake lagi malah numbuh jerawatt
Usage: Less than 1 week
Shopee