M
msrinnerin
Oily Skin, Medium Light, Cool
Bedak yang kupakai waktu jaman smp dan masih eksis ampe sekarang, affordable harganya dan cukup bagus menurutku, tapi makin berumur kondisi kulit uda mulai beda dan sekarang kulitku tuh lebih ke oily dan bedak ini kayak kurang bisa menahan
Usage: 1 month - 3 months
Gift
L
larasatiekaw
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bedak ini bagusss sukak bgt, pertama kali punya di kasih bestieee sebagai hadiah dan dengan packaging yang besar bikin bedak ini lama bgt abisnyaaa. sangat cocok bgt untuk remaja karena harganya murah poll, dan gampang bgt di cari di mana mana,
Usage: More than 1 year
Shopee
F
floryartus
Combination, Medium Light, Neutral
Bedak yang bangus bgt sampai sekarang masih pakai, dan untuk kalangan remaja seperti smp, sma yang baru mau coba coba makeup ini rekomendasi bgt sih buat kalian harganya juga oke banget untuk kalangan pelajar dan mahasiswa
Usage: More than 1 year
Brand Website
D
devyazkia
Dry Skin, Light, Cool
Powder legendaris nih! Ringan banget di kulit, nge-set makeup dengan baik dan ngontrol minyak lumayan lama. Nggak nyumbat pori juga. Harganya super affordable, cocok buat daily use. Simpel tapi hasilnya oke banget!
Usage: More than 1 year
Traditional Market
M
Martati
Combination, Medium, Neutral
Udah lama banget pake bedak ini karna alasan utamanya adalah ramah di kantong plus cocok di warna kulit wajah aku. Berhubung aku punya kulit yang acne prone dan sensitif banget jadi perlu hati hati pilih bedak dan bagusnya memang bedak tabur dan syukurnya cocok sama bedak ini. Recomended
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
nfafadks333
Combination, Medium, Neutral
Bedak yang ku pakai waktu SMP nih. Enak banget, bubuknya kecil dan halus. Tapi kurang suka sama puff nya, masih pakai yang bulu bulu gitu. Tapi ade ade SD SMP pakai ini ajayaa, ini ga bikin jerawatan dan komedoan
Usage: 6 months - 1 year
Traditional Market
N
nasywaoriza
Dry, Medium Light, Neutral
loose powder ini baguss polll. ngeblur pori" trs bikin muka keliatan alus kayak pake filter. kalo buat dry skin ini cukup ya ngga tau kalo buat oily skin gimana. ada pilihan shadenya juga lumayan banyak. ini rekomen bangett harganya juga murah๐๐ป๐๐ป
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
Baretta
Combination, Medium, Warm
Sudah pakai bedak ini dari awal masuk SMA dan jadi bedak andalan aku karena kemasannya yang kecil sehingga memudahkan untuk di bawa-bawa, dan karena harganya yang juga murah. Bedak ini coveragenya biasa aja sih gak ada yang spesial. Untuk ketahanannya lumayan lah, biasanya setiap 2-3 jam sekali aku re-apply karena area T zone aku udah mulai berminyak.
Usage: More than 1 year
MEGA Abepura
A
anitacarcula
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bedak marcks bedak legend dari zaman nya mama aku kinyis2 sampe sekarang mamak aq uda jadi nenek nenek. bedak marks yang sekarang pake buat daily karna ringan banget formulanya aman dipake sehari hari gag bikin kusam juga, nahan minyak di wajah. uda gitu murce juga kan
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
L
lakbita
Combination, Medium Dark, Neutral
Bedak tabur terlama yang pernah aku pakai, sejak SMP sampai semester akhir kuliah. Meminimalisir minyak di wajah, tekstur kulit juga jadi berasa halus, dan kalo pakenya saat kulit masih agak basah/lembab tuh nempel banget jadinya kayak makin berkeringat makin glowing๐ sukaa banget sih. Tekture dari bedaknya juga lumayan halus butirannya, ga beraroma. Kemasannya ada yang kecil ada yang besar, aku lebih suka yang kemasan kecilnya lebih higenis menurut aku. Worth the price? Tentu sajaaa!!!
Usage: More than 1 year
Traditional Market