S
shimdyz
Oily Skin, Dark, Neutral
Ini bedak yang wajib ada di kotak make up sih, yang kalau abis mandi wajib banget pakai ini. Termasuk comfort brand yang sering aku pakai dan repurcase. Fungsi utamanya buat setting make up juga. Shaden ya juga lumayan variatif dan gak hanya satu
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lusi11
Combination, Light, Cool
Bagus dan cocok dikulit berminyak, harganya affordable ramah dikantong pelan ajar dan mahasiwa. Pokoknya bagus banget ga ngerti😭😭😭. Walau harganya murah kualitas nya ga kaleng kaleng kalian wajib punya ini juga dijamin ga nyesel hehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
W
witri2509
Combination, Medium, Neutral
Produk yang aman untuk wajah sensitif aku. Nyaman di pakai dalam waktu anjang. Untuk setting make-up pun aman. Produk ini sangat mudah di beli baik di offline ataupun online store. Bedak yang di pakai juga oleh putri saya yang berusia remaja
Usage: More than 1 year
Super Indo
D
Dita_Pitie88
Combination, Medium, Neutral
Siapa cobaaa yang belum kenal sama bedak legend ini???? Banyak yang bilang ini tuh bedak emak-emak, eeeiiitttss jangan salahhh...para remaja juga boleh banget loh pakei ini. Karena memang sebagus itu. Yuk langsung beli produk ini di toko, supermarket atau marketplace onlinejg bisa loh.
Usage: More than 1 year
Supermarket
S
sasa09
Dry, Medium, Neutral
powder murah tapi ga murahannn Aku makai produk vaseline selama tiga bulan hasilnya memuaskan banget, produk vaseline emang bagus banget sih buat tubuh, untuk dapetin hasil yang memuaskan harus konsisten pemakaiannya. Aku suka banget makanya aku pake terusss heheh
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
S
sendenauli
Normal, Light, Cool
Bedak ini legend banget karena sudah pakai sejak kecil, dan sampai saat ini masih mempercayakan bedak ini dengan manfaat yang sangat top markotop. Cocok untuk yang sefang gatal-gatal di musim panas atau kulit yang gampang sensitif jadi bikin adem dikulit
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
AnggunJune
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Bedak marcks cocok banget di kulit, isinya banyak banget, baunya juga enak ga yang nyegat di hidung. Awalnya beliin buat nenek, tapi pas nyoba ternyata cocok di kulit. Dapet rekomendasi juga dari temen, jadi keterusan pake sampe sekarang
Usage: 6 months - 1 year
Traditional Market
S
sarahni17_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagussss buaat makeup ga crack, nolong ngatasi minyak diwajah ku, ringan, menutupi pori2 gede ku, base makeup, hal penting sebelum makeup an, cocok untuk acne prone, kulit sensitive kaya aku, muraaah kantong mahasiswi, gampang dibawa kemana pun 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
Y
yenny_adjjah
Normal, Light, Cool
Aku yenny aku pemakai setia bedak marks. Aku dan keluargaku cocok sekali memakai bedak marks. Komposisinya pas bngt dikulit diwajah jga terasa cocok dan halus di kulit. Marks adalah bedak tabur yg melegenda dari turun temurun di keluarga sya.. Bedaknya jga halus dan wangi pemakaian jga cocok dari muda sampai tua smua pemakai bedak marks Tetap trs jaya bedak marks
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
M
MUHAMAHIKBALADIBARE_14
Normal, Medium, Neutral
Produk Marcks terkenal dengan kualitasnya yang baik, bahan alami, harga terjangkau, dan kemasan menarik. Pengguna sering merasa puas karena hasil yang efektif dan konsisten, terutama dalam meningkatkan kondisi kulit dan mencerahkan.
Usage: Less than 1 week
Tiktok