Bedak nya sangattt ringgaaan di muka dan tidak iritasidi kulit ...cocok untuk semua jenis kulit dan yang pasti nya recommended sekali,,,, aku dari dulu selalu pake bedak ini...dan makin cinta lagi dengan produk ini ......lope banget deh
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok
N
Nourma12
Combination, Medium Light, Cool
bedak yang bagus dan sangat bagus dipakai sehari hari untuk daily make up dan dapat menahan minyak untuk digunakan seharian sehingga sangat bagusss dan saya merekomendasikan produk yang satu ini untuk dipakai dan dibelii, cocok untuk segala jenis kulit juga loh
Usage: 6 months - 1 year
Watson
N
naurah09
Normal, Medium, Neutral
bedaknya udh lama banget ini termasuk brand yang udh lama banget bahkan sampe nenek ku suka beli guys anjay trus kalian harus coba bedak legend ini dia powder gitu bentuknya dan ga bikin dempul buat kulit yang sensitif aman banget dan harga sangat terjangkau
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
D
delasfr
Combination, Medium Light, Neutral
bedaknya sangat bagus untuk kulit saya yang berminyak selain itu kualitas bedak yang menahan minyak juga sangat tinggi. bedak ini packagingnyasangat kecil jadi mudah dibawa kemana saja dan harganya yang murah dikantong sehingga dapat dibeli berulang
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
I
indahkeanu
Normal Skin, Light, Neutral
Bedak ini sudah d pakai dr aku masih SD yaaaa 2003 wkwkw, tapi memang sebagus itu SMP skg kadang juga pakai dirumah bener2 bkn kulit lembab bagus deh, ga ngegumpal setelah pemakaian, dari aku hamil anak satu sampe sekarang sudah anak 4 masih pake loh
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
S
shofanis
Oily, Medium, Neutral
Bedak marcks sangat cocok digunakan untuk daily, terutama bagi kulit acne prone, kulit wajah akan terasa halus dan flawless, tidak berat. Cocok untuk digunakan sehari - hari sebagai pelengkap agar kulit senantiasa sehat dan ternutrisi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
Moodychiz88
Oily, Medium Dark, Warm
Pake bedak ini dari jaman sekolah menengah atas dan sampe sekarang kuliahh sudahh berjalan hampir 7 tahuna pake produk ini dan emang bagus banget cocok di aku sampe sekaeang ga pernah ganti karena udah secocok itu apalagi pake shade yang cream
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
R
riristya1_
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Bedak sejuuutaaa umat aku gatau kayanyaaa sih aku hampir 1 tahun pemakaiaan bedak ini. Selain harga yang affordable bangeeet, cocok untuk semua jenis kulit setau aku dia punya beberapa shadeee yang bagus banget dan cocok untuk kulit indo
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Z
Zahra2112
Combination, Medium, Neutral
Pake bedak ini dari jaman sekolah menengah atas dan sampe sekarang kuliahh sudahh berjalan hampir 8 tahunn pake produk ini dan emang bagus banget cocok di aku sampe sekaeang ga pernah ganti karena udah secocok itu apalagi pake shade yang cream
Usage: More than 1 year
Dan+dan
R
ratisahsiregar
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama bedak marcks karna dari dulu aku udah make bedak ini dari zaman kelas 1 man, dan cocokbanget di kulit aku, nanti ke acara jxb kalo ada brand marcks aku bakalan datang, dan beli produk yg lain, jujurlymarcks itu udh cocok bangetdi kulit aku ππ«Άπ»
Usage: More than 1 year
Shopee