O
Okasfynt
Oily, Medium, Neutral
Bedak yang selalu direkomendasikan oleh dokter, untuk kondisi kulit berjerawat ini bedak ngebantu banget buat wajah kita jdi lebih fresh dan gak bikin kita makin jerawatan. Bedak ini cocok di semua kulit dan untuk shade warna juga bisa kita pilih sesuai kebutuhan
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
T
tiyaz_
Combination, Medium, Neutral
Bedak Marcks adalah salah satu produk yang menarik perhatian banyak pengguna, terutama bagi mereka yang mencari bedak berkualitas dengan harga terjangkau Bedak ini memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga nyaman dipakai sepanjang hari dan tidak terasa berat di wajah.
Usage: More than 1 year
minimarket
G
gmilka14
Combination, Medium Light, Neutral
menyatu sama kulit aku dan cocok bgt buat segala jenis kulit. harganya juga affordable bgt. pokoknya pas bgt bisa dipakai buat teen atau dewasa. apalgi buat pemula coco bgt. pokoknya wahib banget stok deh powder marks ini apalagi yg rose cocok bgt diaku
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok
L
lily1304
Dry, Medium, Neutral
lembut banget cocok di semua kulit, shade warnanya juga banyak jadi ga bingung pilih shade, isinya banyak, harganya murah wort it banget deh hemat berbulan bulan anak kecil juga bisa make, orangtuapun juga bisa pake, kalian harus nyoba. WAJIB.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
Y
ypdvst
Normal, Medium, Neutral
Saya suka menggunakan produk ini karena hasilnya bagus, harganya terjangkau, dan cocok untuk kulit saya dengan varian creme ini. Bentuknya bedak tabur seperti bedak bayi namun hasilnya bisa cukup bagus. Ini sangat cocok untuk anak muda, remaja, maupun ibu-ibu
Usage: More than 1 year
Ranch / Farmers Market
R
rdtyavicky
Normal, Medium, Neutral
Bedak andalan yang pernah aku pakai dari dulu. Jaman masih Sekolah Dasar sampai kuliah sekarang. Super duperrr kerennnnnnnnnnn. Harus beli banyak sihhh. Kalian wajib coba. Ada banyak varian kayak rose, natural dan lain lain. Kuyyyyyyyy
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
R
Rizkaoctaviara16
Normal, Medium Light, Neutral
Produk marcks ini sangat cocok buat remaja atau pun anak-anak. Karena teksturnya gak lengket ditangan dan wangi setiap saat dipakai. Saya pakai produk ini sudah lama dan dipakai diwajah jadi sangat lembut dan lembab. Menjadikan make up nambah bagus banget...
Usage: 1 month - 3 months
Gift
R
rtiara11
Oily, Medium Light, Neutral
Bedak turun temurun dari orang tua dengan menggunakan bedak ini, muka jadi jarang jerawatan, menahan minyak di kulit wajah. Ada banyak shade dan tekstur bedak dari marcks. Saya menggunakan bedak tabur yang warna nya pink, looks nya terlihat lebih putih dari kulit wajah namun tidak membuat kulit wajah abu²
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
A
annisanur
Combination, Medium, Neutral
Bedak legend dari jaman baheula banget ya say. Cocok buat semua jenis kulit segala umur segala gender segalanya pokoknya. Siapa sih yang gatau brand ini. Udah murah, recommend, bisa dibeli dimana-mana. Yuk yang belum cobain, daripada beli yang mahal tapi ga cocok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
magevira
Combination, Medium, Neutral
Bedak Marck itu salah satu pilihan yang banyak dipakai, terutama di Indonesia. Teksturnya ringan dan gampang banget di-blend, jadi hasilnya natural dan matte. Cocok buat yang kulitnya berminyak, karena bisa nyerap minyak dengan baik. Kelebihannya, dia tahan lama, jadi nggak perlu sering-sering touch up. Cuma, hati-hati kalau terlalu banyak, bisa bikin kulit kering. Warna-warnanya juga cukup variatif, tapi pastikan pilih yang sesuai sama warna kulitmu. Secara keseluruhan, bedak Marck ini oke banget buat sehari-hari, apalagi harganya bersahabat.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee