I
irane
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Bedaknya ringan enak dipakai awet juga nahan minyak diaku apalagi udah bener-bener produk lama jadi gak usah ragu kalau mau pakai bedak ini sangat rekomend deh baik muda remaja ataupun udah usia aman pakai ini harganya juga gak nguras kantong
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
fanisantana
Combination, Medium, Neutral
Bedak powder yang sangat aman, nyaman, dan ramah di kantong ini salah satu bedak favorit aku. Mudah dibawa-bawa karena ada versi mininya dan kalo mau beli bisa ditemuin di mana aja. Produk kimiafarma ini recommended banget buat kalian yang baru mulai pake make up
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Salsabilla_trsnda
Combination, Medium Light, Neutral
Bedak tabur yang paling bagus dan murah bisa nahan make up dan ringan, bisa dipake buat sehari hari, bedaknya bagus, harganya murah dan banyak jd awet dipake terus, aku pake yang natural dan cocok sama kulitku, rekomen sih buat harga segitu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
_
_shintarahma
Oily Skin, Medium Light, Neutral
bedak marks ini merupakan bedak yg direkomendasikan oleh dokter karena kandungannya aman untuk semua kulit, produk ini juga bisa dipakai dr usia anak anak, harganya juga murah dan mudah didapatkan di manapun
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
plputri
Combination, Medium, Neutral
Nyaman banget pakai bedak marcks, aku suka pakai ini sejak dari SMP.. nyaman tidak membuat breakout atau jerawatan di kulit. Warnanya juga sesuai dengan warna kulit orang indonesia. Sangat nyaman sekali dipakai dikulit wajah sepanjang hari 🩷🩷
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
B
balqis57
Dry Skin, Medium, Warm
Produk legend dari masa ortu yang masih cocok digunakan hingga saat ini. Langsung nge-blind ke wajah, harga super terjangkau dan mudah di dapatkan di pasaran. Saat ini ada beberapa pilihan warna. Namun kandungannya masih belum terlalu banyak. Ringan digunakan sehari-hari.
Usage: More than 1 year
Lotte Mart
S
StellaNatasha
Combination, Medium, Neutral
Tesktur bagus, warna ada beberapa pilihan.. Kalau saya pakainya yang pink. Baunya wangi. Ini bedak ringan sekaliii.. Dan cepat meresap di kulit. Padahal kulit saya berminyak tapi cepat meresap. Bagus sih ya.. Harga juga ternyata murah banget.. Rekomen..
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Desya061298
Normal, Medium, Neutral
bedak tabur seperti Marcks Classic memiliki tekstur yang ringan dan cocok untuk kulit berminyak, membantu menciptakan tampilan matte yang diinginkan. bedak ini sudah dari zaman dulu tapi tetap populer sampe sekarang, harganya sangat terjangkau banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arcella_berliana20
Oily Skin, Medium, Neutral
pake bedak ini karena menurutku loose powder yang bagus merk marcks selain harganya murah dan bisa di beli di toko toko madura 24 jam, dia juga ga keliatan dempul bgtt ringan juga kalo dipake ga keliatan pake bedak bener bener naturall bgtttt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
Chocoreo04
Normal, Dark, Cool
Bedaknya ringan enak dipakai awet juga nahan minyak diaku apalagi udah bener-bener produk lama jadi gak usah ragu kalau mau pakai bedak ini sangat rekomend deh baik muda remaja ataupun udah usia aman pakai ini harganya juga gak nguras kantong
Usage: 1 month - 3 months
Matahari