A
adhenia
Oily, Medium, Warm
Produk ini beneran nahan minyak di muka-ku... biasanya kalau kuliah aku nggak pake ini bakalan minyakan banget tapi setelah pake produk ini beuh... gils dah kagak ada minyak di muka ku sis... dan nggak buat kering muka-ku juga. Menurut ku harganya juga murah dan lama banget dipake nya nggak habis-habis euy..
Usage: Less than 1 week
I
ireneyyk
Combination, Medium, Warm
Powdernya cukup halus tp jgn dipake kebanyakan krn bisa jd putih bgt di muka meskipun sebenernya dia translucent. Untuk oil controlnya menurut aku biasa aja sih. Kemasannya mini compact gt tp isinya banyak ga abis2. Repurchase? I don’t think so
Usage: Less than 1 week
J
joannakasinta
Oily, Medium, Warm
The only powder I would ever use! Se-parah itu dia menahan minyak di muka. Lets say aku dandan dari jam 10 pagi, jam 7 malem baru sedikit keliatan oily, jatohnya lebih ke glowing skin. Jadi, buat yang mukanya sangat2 oily ini super recommend. Complexion yang sudah ada pun jadi ga rusak karena powder ini tidak ada warnanya (transparent). Setelah beberapa jam pun foundation ga ada yang crack & cakey. From my personal opinion, I could say this could be the dupes for Laura Mercier Lose Powder in Korean Version. Ditambah harganya yang murah banget, definitely a yes and every oily person out there should have this!
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
S
sriaulia
Normal, Light, Neutral
Produk yang benar-bagus di kulit wajah aku. tempatnya simple dan ga ribet. Aku biasanya ga terlalu suka make bedak tabur karena aku sering make krim wajah, tapi setelah make produk ini, krim wajah aku kutinggalkan.
Usage: Less than 1 week
R
redfoxy
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini makeup Korea yang pertama kali aku beli, loose powder yang klaimnya bisa nahan minyak. Beneran nahan minyak loh buat beberapa jam, walau harus touch up setelah dzuhur tapi at least dia ga bikin wajah aku cepet memproduksi minyak.
Usage: Less than 1 week
D
Dheamutia
Oily, Medium Light, Warm
Powder yang awet di muka aku yang oilu sensitif. bisa ampe seharian, aku pakai dari jam set 8 ampe jam 3 an sore masih bangus. Emag makin lama makin natural, nyatu ama kulit, bikin kulit glowing kalau kelamaan, kulit kek berminyak gitu, tapi sebenanrnya pas dipegang masih ada serbuk bedak nya, gak bikin jreawatan ama komedoan, bau nya sih aku kurang sukak ya, bau herbal gitu nyengat, karena rmang gak ada fragrance nya, harganya masih murah sih, Overall produk ini GOOD !
Usage: Less than 1 week
T
toastedberry
Oily, Medium Light, Cool
Enakeun dipake, apalagi puffnya wkwk favorit banget!!! Oil controlnya lumayan sih buat aku yang kulitnya super oily, 3-4 jam kudu re-touch lagi kalo ga ya mulai deh muka kek kilang minyak :( terus yang aku suka ini transparan jadi dia cocok ke semya warna kulit biarpun pas awal-awal bikin keliatan putihan dikit tapi lama-lama kaya nyesuaiin warna kulit sendiri.
Usage: Less than 1 week
C
chromehurts
Combination, Medium, Neutral
holy grail bgtt nahan minyak seharian finishingnya matte powdery ya jadi emg keliatan dan kerasa klo lagi pake face powder. so far consnya cmn packaging kekecilan. bakal ttp pake ini terus sih soalnya udh cocokk.
Usage: Less than 1 week
M
malikaoktvn
Combination, Medium Light, Warm
Bedak yang selama ini aku cari!!! Handy banget karna kecil tapi isi dikit hehe, bedak ini di aku gak ngasih warna apa apa. Tapi untuk ngelock minyak, bedak ini juara. Walaupun beberapa jam kemudian harus touch up lagi karna kulitku berminyak.
Usage: Less than 1 week
V
vivianrachel
Oily, Light, Neutral
bagus dan tidak membuat whitecast di wajah, ringan juga. Tapi sayangnya dia kurang menahan minyak di wajah.. jadi kalau makeup tebel di finish pake powder ini kayaknya akan kurang oke. cocokan kalau makeup tipis dan daily aja.. it's a good loose powder for oily skin type but not the best
Usage: Less than 1 week