Y
yulianasetyo
Oily, Medium, Warm
bedak yang cocok banget buat kulit yang berminyak. karena ampuh banget buat nahan minyak di wajah. jadi makeup bisa lebih tahan lama dan tidak ribet untuk touh up. kemasannya juga lucu dan kecil jadi mudah untuk dibawa-bawa
Usage: Less than 1 week
D
DheaKarismasita
Combination, Medium, Neutral
Product yg bagus banget buat ngilangin minyak + kumus tanpa perlu waktu lama. Pakenya gak ribet, karna dia transculent jadi gaperlu takut warna belang di muka Partikel bedak alus banget, bener" alus waktu dipake, bawaanya pingin pegang" muka terus :)
Usage: Less than 1 week
P
prismaya
Combination, Medium Light, Neutral
Udah beli yang ke 3x nya, ga bikin breakout di muka ku yang super sensitif dan jerawatan ini, kulit ku eczema juga tapi bedak ini ga terlalu bikin dehidrasi dan bagus buat nahan minyakk, kalo di aku tahan sampe 6 jam
Usage: Less than 1 week
G
Gloria11
Combination, Light, Neutral
Aku beli powder ini di Sency waktu booth Innisfree baru buka di Indo. Tadinya tertarik buat beli yg casing nya ada gambar2nya cuman waktu itu udh sold out jadi yaudahlah gak apa2 beli yg biasa aja. Menurut aku powder ini so so aja sih..Nggak buat break out di aku. Apakah akan repurchase? Nggak :)
Usage: Less than 1 week
E
Evlyntyas
Combination, Medium Light, Cool
Di rumah stock 4 box kali ya. Tidak bisa hidup tanpa bedak ini. Compact, kecil gampang di bawa kemana2 dan yang pasti nahan minyak berlebih di muka. Aku pake nya abis suncreen (ditunggu kering bentar) trus abis itu muka lgsg jadi agak sedikit matte. Bisa di pake abis pake concealer, biar kekunci concealer nya Kesel nya cuman kenapa gram nya kecil banget jadi gampang habis hahah
Usage: Less than 1 week
J
jihanpitaloka
Oily Skin, Medium, Neutral
entah udah berapa kali aku ngreourchase produk ini ?? dari mulai packaging biasa sampai packaging yang special edition yang emot, abis emang bagus banget sih dan multifungsi banget menurut aku,ditambah lagi butiran2nya halus gitu meskipun dia masuk ke garis2 di wajah sih
Usage: Less than 1 week
D
dwiiirs
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus bangetttt buat nahan minyak. Mukaku tuh kan oily bangeeet nah kebetulan waktu aku lagi pkl di jakarta kan panas banget tuh mana pulang pergi naik gojek tapi surprisingly mukaku ga sebeinyak biasanya, repurchase maybe skrg lagi nyoba wardah bb everyday shine free loose powder yg katanya dupenya ini mana harganya lebih murah dan isinya lebih banyak
Usage: Less than 1 week
C
celynnn
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget make bedak sehari-hari, even lagi nggak pake makeup untuk nahan minyak aja. bisa banget nahan minyak sampe 5-7 jam. selain itu juga bisa sedikitt bikin pori-pori lebih kecil. meskipun baunya nggak suka banget, tapi tetep terbaik deh :)
Usage: Less than 1 week
T
tessalantika
Combination, Medium, Neutral
Ini adalah bedak terbaik sepanjang masa buat yg mukanya berminyak parah! Beli ini awalnya di racunin temen katanya bagus banget, pas coba beneran bagus banget! multifungsi pula. tapi ini buat saya bertahan 2 bulan kalo setiap hari dandan dan lebih dari 3 bulan kalo jarang di pakek. ❤️
Usage: Less than 1 week
T
tantyaputri
Oily, Medium Dark, Warm
Produk innisfree ini berupa mineral powder yang dapat menahan minyak pada wajah jadi pas banget dengan tipe wajahku yang oily. Aku beli produk ini buat aku pakai daily pas aku pingin make up simple pakai powder aja. Selama beberapa kali pemakaian memang lumayan menahan minyak di wajahku, aku paling touch up kalau pas habis wudhu. Aku kurang suka sama aromanya saja. Aku mungkin repurchase kalau sudah habis
Usage: Less than 1 week