No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

Y
yulianasetyo
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2018
bedak yang cocok banget buat kulit yang berminyak. karena ampuh banget buat nahan minyak di wajah. jadi makeup bisa lebih tahan lama dan tidak ribet untuk touh up. kemasannya juga lucu dan kecil jadi mudah untuk dibawa-bawa
Usage: Less than 1 week
D
DheaKarismasita
Combination, Medium, Neutral
11 Jun 2018
Product yg bagus banget buat ngilangin minyak + kumus tanpa perlu waktu lama. Pakenya gak ribet, karna dia transculent jadi gaperlu takut warna belang di muka Partikel bedak alus banget, bener" alus waktu dipake, bawaanya pingin pegang" muka terus :)
Usage: Less than 1 week
P
prismaya
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2018
Udah beli yang ke 3x nya, ga bikin breakout di muka ku yang super sensitif dan jerawatan ini, kulit ku eczema juga tapi bedak ini ga terlalu bikin dehidrasi dan bagus buat nahan minyakk, kalo di aku tahan sampe 6 jam
Usage: Less than 1 week
G
Gloria11
Combination, Light, Neutral
11 Jun 2018
Aku beli powder ini di Sency waktu booth Innisfree baru buka di Indo. Tadinya tertarik buat beli yg casing nya ada gambar2nya cuman waktu itu udh sold out jadi yaudahlah gak apa2 beli yg biasa aja. Menurut aku powder ini so so aja sih..Nggak buat break out di aku. Apakah akan repurchase? Nggak :)
Usage: Less than 1 week
E
Evlyntyas
Combination, Medium Light, Cool
10 Jun 2018
Di rumah stock 4 box kali ya. Tidak bisa hidup tanpa bedak ini. Compact, kecil gampang di bawa kemana2 dan yang pasti nahan minyak berlebih di muka. Aku pake nya abis suncreen (ditunggu kering bentar) trus abis itu muka lgsg jadi agak sedikit matte. Bisa di pake abis pake concealer, biar kekunci concealer nya Kesel nya cuman kenapa gram nya kecil banget jadi gampang habis hahah
Usage: Less than 1 week
J
jihanpitaloka
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Jun 2018
entah udah berapa kali aku ngreourchase produk ini ?? dari mulai packaging biasa sampai packaging yang special edition yang emot, abis emang bagus banget sih dan multifungsi banget menurut aku,ditambah lagi butiran2nya halus gitu meskipun dia masuk ke garis2 di wajah sih
Usage: Less than 1 week
D
dwiiirs
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
Bagus bangetttt buat nahan minyak. Mukaku tuh kan oily bangeeet nah kebetulan waktu aku lagi pkl di jakarta kan panas banget tuh mana pulang pergi naik gojek tapi surprisingly mukaku ga sebeinyak biasanya, repurchase maybe skrg lagi nyoba wardah bb everyday shine free loose powder yg katanya dupenya ini mana harganya lebih murah dan isinya lebih banyak
Usage: Less than 1 week
C
celynnn
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jun 2018
suka banget make bedak sehari-hari, even lagi nggak pake makeup untuk nahan minyak aja. bisa banget nahan minyak sampe 5-7 jam. selain itu juga bisa sedikitt bikin pori-pori lebih kecil. meskipun baunya nggak suka banget, tapi tetep terbaik deh :)
Usage: Less than 1 week
T
tessalantika
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2018
Ini adalah bedak terbaik sepanjang masa buat yg mukanya berminyak parah! Beli ini awalnya di racunin temen katanya bagus banget, pas coba beneran bagus banget! multifungsi pula. tapi ini buat saya bertahan 2 bulan kalo setiap hari dandan dan lebih dari 3 bulan kalo jarang di pakek. ❤️
Usage: Less than 1 week
T
tantyaputri
Oily, Medium Dark, Warm
10 Jun 2018
Produk innisfree ini berupa mineral powder yang dapat menahan minyak pada wajah jadi pas banget dengan tipe wajahku yang oily. Aku beli produk ini buat aku pakai daily pas aku pingin make up simple pakai powder aja. Selama beberapa kali pemakaian memang lumayan menahan minyak di wajahku, aku paling touch up kalau pas habis wudhu. Aku kurang suka sama aromanya saja. Aku mungkin repurchase kalau sudah habis
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 169
Next