N
nsdfhtr
Oily Skin, Medium, Neutral
Pake buat eksim di tangan papaku ngebantu bgt biar tangan tetap lembab. Ga becek dan ga cepet kering jadi kulit terhidrasi terus. aku beli sampe beberapa buat stock papaku. Buat kulit kering dan pecah pecah di kaki atau tumit juga oke bangettt
Usage: More than 1 year
Shopee
L
luthfiyach
Combination, Medium Light, Neutral
Vaseline is honestly one of the most long-lasting products I’ve ever used. I’ve been using it for over a year and there’s still some left! I mostly use it to moisturize my lips because it’s sooo hydrating. Trust me, I always apply it at night and by the next morning, my lips feel super moisturized, and sometimes when my lips are really dry or cracked, this was one of my go-to products to heal them. Definitely one of my favorites!💙
Usage: More than 1 year
Watson
D
dhillaaa_
Oily Skin, Medium, Cool
bener" awet banget, buat kalian yang bibir kering kerontang kaya aku dulu trs aku disaranin temenku buat pake ini aja kalau mau awet trnyata emg bener" lembab sampe sekarang aku masi pake itu, sebenernya ini bisa dipake apa aja kan tapi aku riview sesuai pemakaian aku yaaaww🤍🤍🤍
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
E
elsyeindika07
Dry Skin, Medium, Neutral
Lumayan banget bikin bibir aku yg kering kerontang jadi lembab, buat kulit kering lainnya juga oke kok, rekomendasi banget sih buat lembabin, produknya juga awet btw aku kadang taruh muka soalnya bener bener kering
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
G
ghisti
Oily Skin, Medium, Neutral
aku suka banget sama Vaseline ini, karna selain bisa buat lipbam dia juga bisa banget buat ngilangin bekas luka aku. top markotop banget sih, kalo buat lipbam juga lembab seharian banget. teksturnya enak, ga ada wangi yang aneh aneh juga, packaging nya juga aman banget. sukaa
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
N
Najwa_bilqis
Oily Skin, Light, Neutral
Aku pakai ini hanya untuk bibir, dan teksturnya tuh memang agak berat kalau dipake tapi di bibir aku yang super kering ini bikin lebih lembab. Dia kalau dipakai sudah agak lamaan gak terlalu berat kok, gak ada wanginya sama sekali, jujur lama banget habisnya wkwkwk Pokonya rekomen banget buat yang bibirnya kering kerontang, apalagi kalau dipake banyak pas malam mau tidur, besok paginya bibir jadi bagus banget 🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
U
Ulfatulnz
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Produknya bagus, aku pakai di kulitku yang kering, setiap malam bangun tidur tu kulitku masih lembab, halus, apalagi kalau telapak kakiku lagi pecah pecah, itu bisa nutup jadi Alus lagi. Aku juga pakai di bagian mata kaki, yang sering kering dan warna hitam, hasil e bagus bgt
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
I
insya912
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Tiada hari tanpa VASELINE JELLY❤️ udah pakai dari jaman SMP sampai sekarang bibir udah ga pernah tu pecah2 sampai berdarah, bahkan pakai lips2 apapun tetap aman karena ada vaseline.....................
Usage: More than 1 year
Shopee
C
carissanashaa
18 and Under
Penggunaan setahun enak banget di pakai, ga lengket sama sekali ngelembap in, ga bikin bibir kering", cocok banget buat kantung mahasiswa dan yang pasti bisa tahan lama karena isinya banyak tapi harganya masih terjangkau banget, awet banget intinya ma
Usage: More than 1 year
Gift
N
nadiatfajr
Combination, Medium Light, Neutral
bagussss bgttttt produknyaaa udah beberapa kali beli ini dan sangattttt melembapkan. bisa dipake di bibir yang kering dan kulit atau badan yang lagi kering. sangat membantu sekali untuk yang punya dryskin terutama. next bakal beli lagi sihh!!
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale