R
rafa_bb
Oily, Medium, Warm
ini pelembab yang katanya super awet karena emang benerr, aku selalu pakai ini untuk di bibir dan kadang di alis so far so good ga ada yg aneh dari produk ini karena after aku pakai ini jadi lembab apalagi kita rutin pakai pelembab khusus nya di bibir, recommended
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tatapril
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
ga pernah ga bisa di rumah ga ada produk ini😭 i produk ini serba guna dan ga abis-abiss. kalo ada luka pake ini, bibir kering pake ini, muka kering parah banget juga pake ini. bener bener must have product gitu. walau emang kalo untuk muka dia agak berminyak yahh tp karena ini ingredientsnya ga ada macem macem beneran membantu buat banyak hal. ☺️🫶🏻
Usage: More than 1 year
AEON
M
Merlyn16
Combination, Light, Neutral
Vaseline jelly ini selain awet banget bisa dpke buat all body contoh buat ngatasin kulit muka yang kering , buat lembabin bibir , buat lebatin bulumata dan alis poko nya produk ini andalan aku bgt dan wajib ada !!! Wajib punya stok terus sih ini , harga affordable tapi bisa kepake 1blan lebih di aku🥰🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yulikh
Dry Skin, Light, Neutral
Jujur suka banget dari zaman sekolah sampai sekarang masi pakai topp deh. Buat temen-temen yang pake mending beli biar ga kulit kering cocok banget buat kulit kering kaya akuu. Terutama dibibir atau disela kulit tangan dan badan lainnya.
Usage: More than 1 year
Instagram
JridididvjfjjffjfjfjfhgjavxxkxkxxkabjcufzdhFuzguzcigxgixgidgidigcigchifiyf YFIHCHIVHOVHOVIHCHIF jd hdp Ydihdiydiydxigciihcihcihcihcihchicdfkhvjjggjhvjhkhoyi rydhcjgkgigufydhvihituryfjgjgufhfjfjgjgkhkhkhhkhkhk
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
A
aurelliazahra_
Dry Skin, Medium, Neutral
MULTIFUNGSI BGT!!!! sangat amat melembapkan kulit cocok bangett buat dry skin awal pake ini karena bibir suka pecah" sekarang jadi top produk sii karena bener" ngebantu aku banget buat lembapin area" kulit yang kering terus juga ABIS NYA LAMA BANGETTT!!!!! beli dari awal tahun sampe sekarang blom abis"
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
G
ginasaniaaa_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku suka pakai ini sebelum tidur biar bibir tuh makin lembab dan jadi pink sehat gitu loh 😍 udah lama banget aku pake nya tapi belum abis - abis karena isi nya banyak banget 😭 💙 kalian harus punya juga tenang harga nya murah ko gais bener bener rekomend untuk dipakai 💙
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
huwaidaamany
Combination, Medium Dark, Warm
Multifungsi banget, sebenarnya kalo di pake ya gaada improvement karena kan gaada bahan aktif nya ya, cuman ini tuh sangat amat menolong untuk pemilik kulit yang sensitif ataupun kering, aku pribadi sih make nya buat bibir supaya ga kering, dan kulit wajah kalo misalnya iritasi, kadang juga buat pengganti cleansing balm (jangan ditiru yaaa), aku personally cocok sih, ga bikin jerawatan atau efek samping yang gimana gimana, worth to try
Usage: More than 1 year
Dan+dan
N
Namanya_Gibraltar
Dry Skin, Medium, Neutral
Fyi bibir gw dry skin di semua kulit gw penggunaan veselin ini sangat membantumenjaga kelembabandi area bibir, terlebih gw ada eksim di kaki gw pakein in dan yap sembuh ni produk simpel tapi gunanya bnyk bahkan ada hack namanya slugging
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
K
karinadewijf
Oily Skin, Light, Cool
Super duper bikin kulit jadi sehat banget apa lagi untuk dibagian bibir sebelum pake lip product, bisa juga dipake di tumit kaki suka kering jadi keliatannya jelek jadi bagus lagi muluss. Ini product bisa di pake untuk cewek dan cowok juga jadi bisa share sama pasangan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee