W
wulankusuma757
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Katanya bisa buat melembabkan bibir juga ya. Tapi produk Vaseline Healing Jelly Original ini gak cocok sama sekali. Nggak bisa melembabkan. Justru bikin bibir aku panas mengelupas dan pecah-pecah. Sayang banget, padahal punya ekspetasi dengan produknya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ainurulriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bener" pilihan aman dan efektif untuk mengatasi bibir kering atau pecah-pecah. Teksturnya lembut, langsung membungkus bibir dengan lapisan pelindung yang mengunci kelembapan. Hasilnya, bibir terasa lebih halus dan lembut bahkan setelah sekali pakai.
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop
S
Sherchvz_
Oily Skin, Light, Neutral
Product Multifunction, selain bisa jadi lip mask ini juga bisa memperbaiki kulit kaki yang pecah. Vaseline ini juga aku pakai ke bekas luka kering yang lama mengelupas. Teksturnya emang balm greasy, gak berbau dan tidak bewarna. Bisa di gunakan di segala usia apalagi anak anak yang bibirnya pecah ini bisa banget di pakai. Recommend!
Usage: More than 1 year
Guardian
A
agata_dita
Oily Skin, Medium, Neutral
Healing Jelly Original ini menurutku bener-bener produk serbaguna yang wajib ada di rumah. Teksturnya kental seperti salep tapi begitu dioles langsung membentuk lapisan pelindung di kulit. Paling sering aku pakai di bibir yang kering parah, tumit pecah-pecah, atau kulit tangan yang iritasi. Setelah semalaman dipakai, besoknya area yang kering terasa jauh lebih lembap dan halus.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
S
saidahai
Normal Skin, Medium, Warm
Cocok untuk kulit kering,iritasi,ruam popok, bahkan untuk bibir pecah². Sangat cocok untuk aku yang kulitnya kering, gampang iritasi, produk nya sangat mudah di gunakan dan di bawa kemanapun karna lemasan'a bervariasi,Suka banget sama vaseline healing jelly ini.
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
J
Jasminetazah
Dry Skin, Light, Neutral
sangat bagus,harga terjangkau,membuat bibir tidak kering,rekom banget,bibir aku setelahpakai ini tidak kering sepertidulu ,bibir menjadipink ,produknya sangat bagus,saya suka denganproduk ini ,saya pakai ini dari 2020 sampai 2025
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
R
rovita
Dry Skin, Light, Cool
Produk bagus 👍 lembab keren deh pokoknya sesuai barangnya good jooob good jooobb, melembabkan banget dan gak mudah kering, jangan lupa di coba teman-temanku ayook gaasskeen, selamat mencobanya semoga cocok buat teman-teman semuanya
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
N
NoviWs17
Dry Skin, Dark, Neutral
Vaseline gel ini sangat membantu ketika kulit kering dan pecah-pecah. Sangat berguna digunakan ketika musim-musim yang bikin kulit kering. Pernah juga ujung jempol kaki kering pecah-pecah dan saya olesin ini kurang lebih 2 mingguan udah lumayan membaik
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
Yourpipiii
Combination, Light, Cool
Melembabkan bgtt apalagi disaat eksim lagi kambuh kambuhnya, ga ada bau sama sekali apalagi bau menyengat, bener bener original ingredients yg ga ada bahan kima sama sekali dan aman bgt buat kulit kering, kulit lembab apalagi kulit eksim seperti aku
Usage: More than 1 year
Brand Website
mantapp sist, prodak cocok dan rekomended di kulit saya (oily) gas beli mantapp sist, prodak cocok dan rekomended di kulit saya (oily) gas beli mantapp sist, prodak cocok dan rekomended di kulit saya (oily) gas beli
Usage: 1 month - 3 months
Instagram