J
jubaislune07
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Hai girls! Aku mau berbagi pengalaman menggunakan Vaseline Healing Jelly. Aku sudah pakai produk ini sejak 2 tahun lalu, dan aku sangat suka! Awalnya aku pakai untuk melembabkan bibirku yang sering kering, dan hasilnya sangat memuaskan. Sekarang, aku selalu pakai Healing Jelly sebelum mengaplikasikan lipstick, lipcream, atau produk perona bibir lainnya. Ini membantu menjaga kelembapan bibirku dan membuatnya tetap sehat. Aku juga menemukan beberapa kegunaan lain dari produk ini, seperti: - Merapikan alis - Membuat bulu mata terlihat lebih rapi dengan cara diaplikasikan pada penjepit bulu mata - Sebagai wangian yang menenangkan dan menyegarkan jika dioles di bawah telapak tangan (bau wangi dan aromanya sangat calming!)........IMO! ^o^ Jadi, jika kamu belum pernah mencoba Vaseline Healing Jelly, aku sarankan untuk mencoba produk ini, yang mana bisa menjadi pilihan lain untuk melembabkan dan merawat bibirmu. Semoga reviewku membantu, girls! π
Usage: More than 1 year
Indomaret
T
tikamarthap
Oily Skin, Medium Dark, Warm
aku ngalamin tumit pecah" saking sakitnya sampe luka, ngelupas gitu, udah pake berbagai macam jenis krim salep tapi ga mempan, akhirnya nyoba ini rutinin selama seminggu perlahan mulus lagi tumitku, yg td nya luka perih, besoknya udh ga perih lg, cinta bgt sm vaseline ini
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
Anisakhasanah
Dry Skin, Medium, Neutral
Bagus banget, tiap malem aku aplikasikan ke bibir, alhasil paginya bibir aku lembab. cocok untuk daerah kulit kering lainnya. oiya, bibir aku tipikal gampang kering mungkin karena dehidrasi, jadi produk ini sangat amat membantu guys
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Ax3ll4
Combination, Medium, Neutral
Vaseline Repairing Gel deeply moisturizes and heals dry skin from within. Its lightweight, non-sticky formula absorbs fast, locking in moisture and restoring softness. Perfect for daily care, it leaves skin smooth, healthy, and radiant all day! β¨π§
Usage: More than 1 year
Brand Website
S
Syapoe
Dry Skin, Medium Dark, Warm
awal beli ini karena katanya bisa dipake di bagian seluruh badan yg kering. kebetulan bgt waktu itu aku lg breakout dan kulitku bener2 ngelupas, kering, sampe kalo senyum sakitt. udah coba pake moisturizer yang biasa aku pake ga mempan. akhirnya direkomendasiin temen coba pake ini. karena teksturnya thick bgt jd aku pakainya tipis2 bgt. walaupun, teksturnya berat, tp bener2 bisa nyelamatin muka aku yg lagi kering kerontang bgt. akhirnya aku rajin pake tiap sebelum pake sunscreen dan sebelum tidur, walaupun kalo dipake siang2 jd bikin kulitku agak berminyak dan licin, tp masih gapapa bgt dan malah nyembuhin mukaku. kadang aku pake di bibir dan tumit kaki karena suka pecah2. bener-bener produk yang multifungsi sihh
Usage: 1 month - 3 months
Traditional Market
N
nianat
Dry Skin, Medium, Warm
pelembab instant. tapi kalo udah lama (lebih dari 3 jam), ya udah buyar. aku pake ini tbh ga ngerasain hasil yang wow banget. lebih nampol pake body lotion. so yeah, sorry to say but i won't purchase this again.
Usage: 3 months - 6 months
Ranch / Farmers Market
U
ulfaramadhanii1
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Melembabkan kulit kering dan pecah mencegah iritasi melembutkan kulit kasar seperti tumit menjaga kelembapan hidung sangat baik digunakan untuk anak anak maupun orang dewasa dan bagus juga digunakan area luka dan luka bakar mencegah iritasi gesekan pakaian sangat direkomendasikan untuk perempuan atau laki-laki
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Akbrzky
Combination, Medium, Neutral
Aku suka sama hasilnya, bikin sedikit curly dan manjangin bulu mata. Ga gumpal juga hasilnya, tapi dia ga bikin bulu mata terlihat lebat, jadi selalu aku layer sama yang falses lashlift supaya makin okewww. Kalo ditanya repurchase or no? Aku no hehe lebih suka falses lashlift lebih sesuai dengan kebutuhan aku yang pengen bulmat lebat nd curly tapi ga mau pake eyelashππΌππ»ββοΈ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Almirah22
Dry Skin, Medium, Neutral
Bagus sebenernya buat kulit kering, kebetulan bibirku juga suka pecah pecah gitu, pake ini ngebantu lembabin. Cuma kalo apply kebanyakan gak enak jadinya greasy. Dan ini bonusnya adalah gak abis abis. Beneran se awet itu padahal dipake hampir tiap hari
Usage: More than 1 year
Watson
M
mitaanovita12
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai Vaseline Healing Jelly biasanya buat kulit kering di bibir, siku, atau tumit. Teksturnya memang agak tebal, tapi efektif banget melembapkan dan bikin kulit cepat halus lagi. Produk ini multifungsi, awet dipakai, dan harganya terjangkau. Buatku, Vaseline Healing Jelly jadi andalan simpel untuk mengatasi kulit kering sehari-hari
Usage: More than 1 year
Shopee