A
Ayuw_12
Normal, Medium Light, Neutral
Aku exited pengen banget nyobain produk ini dan ternyata dikirimin sama FD 🤭 Teksturnya lumayan lah yaa.. mirip banget sama deo lotion sebelumnya tapi ini lebih gampang meresap dan efeknya kering lebih lama. wanginya suka dibanding deo lotionnya yg bunga matahari itu. harganya terjangkau banget murah banget nggak sampai 20k dan mudah didapatkan. di minimarket ada semua. sejauh ini sih suka produk ini. pemakaiannya simpel banget, keluarin sedikit seujung jari dan tinggal oles-oles. dijamin cepat sekali meresap.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dwndaf
Dry Skin, Medium, Neutral
finally sampai juga.. udh penasaran banget sama produk inovasi daru Rexona ini. Pengemasannya mirip sama facial wash (hati2 tertukar ya) dengan model tube bertutup putar . Kepala tubenya menurut aku berhasil membuat aku nyaman saat penggunaan. Teksturnya creamy dan lembut, terus cepat kering juga jadi ga lengket. Harum bunga sakuranya enak banget. Untuk khasiat pencerahnya belum kelihatan karena baru pemakaian pertama, hehe..
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Anaputriana
Combination, Medium Light, Neutral
Ga suka bangett sama ini produk. Niat cari yang murah plus emang bisa bikin kering seharian eh taunyaaa malah lengket trus bikin noda di baju plus risih gitu ga kering kalo udah kegiatan seabrek banyaknya. Wanginya juga ga suka
Usage: Less than 1 week
Transmart
G
Gandhis_Ayudia
Normal, Medium Light, Warm
Udah lama pake Rexona tapi yang roll on. 2 bulan lalu pertama kali nyoba dry serum. Cara pakainya gampang banget tinggal dipencet terus diratain di keti. Menurut aku lebih higenis juga sih karena gak terkontaminasi sama udara luar, dan tentunya wanginya awet banget. Bakalan repurchase nih.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
C
chacaatmika
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Ini deodoran serum pertama yang aku coba. Suka banget sama bentuk serumnya, aplikatornya dan yang paling penting adalah wanginya. So far seminggu pemakaian menurut aku belom terlihat mencerahkan, tapi bikin keti harum segar gitu. Kalau dibilang langsung kering, bukan tipe yang langsung meresap banget, nggak, tapi nggak basah juga. Butuh waktu tapi ga selama pakai deodoran biasa. Suka aroma fresh sakura, asli seger banget.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
lolitav3n3s
Combination, Medium Light, Neutral
rexona fresh dry ini wanginya awet banget, udah aku coba pake dua hari karna wfh mager buat mandi cuma sekali pake stelah itu beres2 rmh gk bau bb dan wanginya enak bgt dan tahan lama dari pada varian fresh lily yg udah aku coba sbelumnya,varian ini dapet free dari fd..tks female daily
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
Ellise27
Combination, Medium, Warm
sepertinya akan repurchase. Kesan pertamanya sudah membuat aku sejatuh cinta ini. dari wanginya yg lembut, gak bikin noda kuning dibaju, Cream ini mudah meresap dan cepat kering, gak lengket sama sekali. Klaimnya memberikan perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan, dan bener banget terbukti di aku, aku tipe orang yg mempunyai keringat berlebih. Saat keringetan diarea muka dan badan. Ketiak ku tetep kering dan wangi 😄 sampe sore pas mau mandi pun masih kering. Terima kasih FD & Rexona udah kasih aku kesempatan untuk try & Review produk ini.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
vikyaulia
Dry, Medium Light, Neutral
Harganya terjangkau dan gampang di temuin dimana-mana. Wanginya soft dan kalem ga terlalu mengganggu. Ngeaplikasikannya mudah dan bener cepet kering dan ga ninggalin flek gitu di kulit. Hasilnya belum terlihat sih karena baru dua hari make tapi sejauh ini oke aja.
Usage: Less than 1 week
Borma
W
wildadnd
Oily, Medium, Neutral
WOAH! Hepi bgt uddah dari lama pengen nyoba ini produk. dan kebetulan ada giveaway fd jadi ikutan ehhhh ternyata alhamdulillah dapet heehe. thankyou fd! udh pake seminggu lebih, pas dipake enaken bgt wanginya soft ga lengket udh gitu ceoet kering! i like itttt
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
Ininida
Combination, Medium Light, Neutral
bentuknya cream, aplikatornya bukan yg bola muter gitu jadi cuman plastik ada bolongannya gitu, wanginya enak sakura banget ngga bikin enek, kurang cepet nyerepnya, nahan bau cukup lama,harga murah, gampang dicari .
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret