A
adellgrc
Normal, Medium, Warm
Jadiii aku dikirimin Female Daily produk terbarunya Rexona! Overall aku suka banget sih sama produk ini, karena aku sendiri gasuka roll on. Produk ini cepet banget menyerap ke kulit, gak lengket dan bahkan wangii banget. Setelah seminggu pemakaian, emang kulit ketiak aku makin cerah, jadi ini recommended banget!π₯°
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
diputrid
Oily Skin, Medium, Warm
Thanks FD x Rexona! Sesuai klaimnya lah ya cepet kering, iyaaa bener banget super cepet keringnya! Terus pas dicheck ingredientsnya, ada niacinamidenya, lho! Beneran sekaget itu, weh, deodoran juara umum banget! Pantesan selama pakai ini armpit jadi lebih cerah, bener-bener sesuka itu setiap apply produk ini ke armpit, sesimple dan senyata itu klaimnya.
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
I
Ifanabila
Oily, Medium Light, Warm
Ketiakku tipe yg tidak mudah berkeringat dan tdk mudah bau. Biasanya pake deodorant cair, skrg nyoba yg lotion lumayan bikin nyaman. Bau wanginya bukan yg semerbak tp cukup wangi. Terasa cepat meresap jadinya ga bikin noda di baju.
Usage: 3 months - 6 months
Laris
M
Mulida
Oily Skin, Medium Light, Cool
First impression aku suka banget sama wangi nya, cukup tahan lama juga. Nggak lengket pas di apply ke ketiak, overall I love so much this product dan kayaknya bakal beli buat repurchase. Thank you Rexona X Female Daily ;)
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
_
_dannisa
Combination, Medium, Neutral
dapet produk ini dari fd try and review. terimakasih fd! jadi produk ini wanginya gak nyengat wanginya soft seger gitu kaya wangi permen(?), teksturnya kaya lotion tapi aga berat dikit mudah meresap gitu dikulit. repurchase? mungkin sih soalnya udh suka banget sama mbk
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dyahsyafitri
Combination, Medium, Neutral
kaget bgt pas ditelfon tukang paket ada paketan rexona. dapet yang kemasan 15gr thanks fd. aku suka sih sama wanginyaa, harum gt segerr banget, trs cara pakenya cuma dioles dan ga lama setelah dipake itu "dry" gt ga kaya deodorant yang biasanya basah gitu
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
dearelly
Dry Skin, Medium, Warm
suka sama Rexona Dry and Serum ini, lebih cepet kering sih. Meresap banget dan wanginya juga enak. Buat aktivitas ga takut sampe basah keti kita. Nyaman sepanjang hari, dan kalau habis mau beli, udah suka
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
Rifdahkhansa
Combination, Medium, Neutral
Thanks to FD! dapet rexona ini dari FD Try and Review! Pertama kali coba deodoran diluar tipe roll on. Deodoran ini wanginya enak banget! Di aku, berhasil banget nahan keringat seharian, ga bikin bau badan deh pokoknya. Kalo udah abis, aku pasti mau beli lagiπ
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
Pakaii ini hingga tetes terakhir wkwkwk ampe ku gunting , btw kemasannya menarik si aku bru kali ini pake deo yg dipencet dlu bru kluar produk ny jd lbh higenis si , wangi ny awet trus ya aku notice ketek lebih cerah ya ga si tp ga tau jg mnkin krn texture ny lbh ke cream jd lbh efek buat brightening , ini si my opinion . Btw aku jg pny keti suka cocok2an ma deo dan ini cocok si kemasan kecil seminggu lebih la ampir 2 mgg krn d ptong jg , wangi ny ga bkin bau keti seharian . Bakalan repurchase yg gedean ny nanti
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
anared11
Combination, Medium, Neutral
Sukaakkkkk bgt astaga sama produk rexona ini, lebih cepet kering. Terus beneran tahan bisa 12 jam, pake nya jangan banyak2 tp merata biar ga nempel di baju. Pake ini setiap abis mandi bikin jadi ga bau badan seharian, bakal repurchase lagi sih nanti kalo udh abis
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart