Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

M
Mozu
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2020
Rekomen
aku suka baunya, gak nyengat. gak bikin ketiak gatal juga (aku biasanya suka gatal kalo pake deodorant). tp menurutku dia gak 48 jam sih wkwkwk dan nyerapnya lama. untuk mencerahkan enggak terlaluu sih. aku jg kurang suka aplikatornya. aku lebih suka yg roll on gitu
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
Megieeee
Normal, Medium Dark, Warm
30 Apr 2020
Rekomen
produk ini menurutku wanginya enak dan teksturnya gak terlalu encer atau kenal jadi deodorant serum ini cepet banget kering dan bikin nyaman untuk beraktivitas sehari-hari, recommended banget apalagi dry serum ini bisa sekaligus memutihkan ketiak. cuss dicoba
Usage: 1 month - 3 months Gift
R
raniadj
Oily Skin, Medium Light, Cool
30 Apr 2020
Jujur ini kurang ngaruh di aku padahal kata orang2 bagus jd aku penasaran dehh. Aku coba pake ini tp tetep gabisa nahan keringet aku dan lama bgt nyerap ke badann tp aku ttp coba pake ini sekitar dua bulan tp ttp ga ngaruh. Tp bisa diakalin kalo di aku ditumpuk pake bedak bayii bisa bgt nahan keringett. Wanginya aku sukaa.
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
A
AliaFD
Combination, Light, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
sukaa! kaya innovative aja menurut aku setau aku ini yang pertama ya di indo? aku pertama kali dengernya brand rexona sih... aku suka baunya enak... smpt skeptis dikit krn rexona kaya selama ini aku pakenya kalo bnr2 butuh fungsinya gitu ga consider manfaat longterm atau gentle apa ngga di kulit. tapi ternyata yang ini bagus kaya consider the benefit in myriad ways
Usage: 1 month - 3 months Ranch/Farmer's Market
M
mariaulfah370
Normal, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
practice product bangett! karena aku tipical yg gasuka pake roll-on deodorant karena pasti agak2 basah dan ga enak kalau lgsg pakai baju πŸ˜…. jadi begitu rexona ngeluarin product ini, lgsg kepo pengen cobain bgdd.. krn sebelumnya jg selalu beli yg sachet untuk travelling juga.. dan aku udh repurchase product ini saking nyamannya.. πŸ‘πŸ»πŸ˜
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sabilabil
Oily, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba dan ternyata sesuka itu dongggg, bener bener langsung kering dan wanginya yaampun fresh bgtttt udah gitu awet berasa fresh seharian. Nyobain ini karna dapet try n reviewnya female daily. But for repurchase? Yesss. ThxxxπŸ’“πŸ’“πŸ’“
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
J
Jeaslinelinn
Combination, Light, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
For the first time trying dry serum. Desainnya berupa tube gitu, tinggal di tekan & lotionnya akan keluar. Texture lotionnya creamy, khawatir akan lengket tapi ternyata langsung kering setelah dipakai. Wanginya juga enak. Kalau untuk efeknya, aku baru pakai 1x, jadi belum kelihatan, nanti aku share lagi yaa kalau kapan aku merasakan efeknya.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Y
yuniardas_
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Dulu bgt kira2 SMP smpet pke Deodorant Rexona yg spray, tp krn tdk terlalu bkerja dgn baik di saya jd pindah ke N bertahun2. Pas di supermarket liat ini dan claimnya bisa mncerahkan. Percaya ga percaya sih. Tp krn dia jg berupa dry serum jd smkin pgn cb. Akhirnya aku pke smpe skrg, udh mau lbh 2bln daaaaann bner2 se-mencerahkan itu😍 thnkyu rexona dry serum:)
Usage: 1 month - 3 months superindo
S
Sapto88
Oily, Medium, Warm
29 Apr 2020
Rekomen
Bagus karena lekas kering dan tidak meninggalkan bekas di baju, dan saya sudah menghentikan penggunaan deodorant dan spray semenjak memakai produk ini. Wanginya juga lembut banget jadi tidak mengganggu jika harus memakai parfume setelah menggunakan produk ini. Kemasannya simple dan tidak mudah bocor jadi mudah dibawa saat bepergian keluar kota
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
carolinaagri
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Deodorant ini mengandung serum, dan mencerahkan. Udh lama nyari deodorant yg dry serum, ga suka pake deodorant yg rasanya basah, lengket di keti soalnya. Dann nemu produk ini, udah gitu baru beberapa kali pemakaian, belom ada 1bln, lumayan cerah hehe. Teksturenya creamnya yg kentel gt yaa. Cara pakainya, dipencet biar keluar dkit bgt, dikit aja ya pake nya, se biji kacang hijau segitu aja. trs diolesin pake ujung tube nya itu. Praktis. Repurchase ? Yesss
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
Prev
Laman 119 dari 186
Next