M
Mozu
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka baunya, gak nyengat. gak bikin ketiak gatal juga (aku biasanya suka gatal kalo pake deodorant). tp menurutku dia gak 48 jam sih wkwkwk dan nyerapnya lama. untuk mencerahkan enggak terlaluu sih. aku jg kurang suka aplikatornya. aku lebih suka yg roll on gitu
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
Megieeee
Normal, Medium Dark, Warm
produk ini menurutku wanginya enak dan teksturnya gak terlalu encer atau kenal jadi deodorant serum ini cepet banget kering dan bikin nyaman untuk beraktivitas sehari-hari, recommended banget apalagi dry serum ini bisa sekaligus memutihkan ketiak. cuss dicoba
Usage: 1 month - 3 months
Gift
R
raniadj
Oily Skin, Medium Light, Cool
Jujur ini kurang ngaruh di aku padahal kata orang2 bagus jd aku penasaran dehh. Aku coba pake ini tp tetep gabisa nahan keringet aku dan lama bgt nyerap ke badann tp aku ttp coba pake ini sekitar dua bulan tp ttp ga ngaruh. Tp bisa diakalin kalo di aku ditumpuk pake bedak bayii bisa bgt nahan keringett. Wanginya aku sukaa.
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
A
AliaFD
Combination, Light, Neutral
sukaa! kaya innovative aja menurut aku setau aku ini yang pertama ya di indo? aku pertama kali dengernya brand rexona sih... aku suka baunya enak... smpt skeptis dikit krn rexona kaya selama ini aku pakenya kalo bnr2 butuh fungsinya gitu ga consider manfaat longterm atau gentle apa ngga di kulit. tapi ternyata yang ini bagus kaya consider the benefit in myriad ways
Usage: 1 month - 3 months
Ranch/Farmer's Market
M
mariaulfah370
Normal, Medium, Neutral
practice product bangett! karena aku tipical yg gasuka pake roll-on deodorant karena pasti agak2 basah dan ga enak kalau lgsg pakai baju π
. jadi begitu rexona ngeluarin product ini, lgsg kepo pengen cobain bgdd.. krn sebelumnya jg selalu beli yg sachet untuk travelling juga.. dan aku udh repurchase product ini saking nyamannya.. ππ»π
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sabilabil
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali nyoba dan ternyata sesuka itu dongggg, bener bener langsung kering dan wanginya yaampun fresh bgtttt udah gitu awet berasa fresh seharian. Nyobain ini karna dapet try n reviewnya female daily. But for repurchase? Yesss. Thxxxπππ
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
J
Jeaslinelinn
Combination, Light, Neutral
For the first time trying dry serum. Desainnya berupa tube gitu, tinggal di tekan & lotionnya akan keluar. Texture lotionnya creamy, khawatir akan lengket tapi ternyata langsung kering setelah dipakai. Wanginya juga enak. Kalau untuk efeknya, aku baru pakai 1x, jadi belum kelihatan, nanti aku share lagi yaa kalau kapan aku merasakan efeknya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
yuniardas_
Combination, Medium, Neutral
Dulu bgt kira2 SMP smpet pke Deodorant Rexona yg spray, tp krn tdk terlalu bkerja dgn baik di saya jd pindah ke N bertahun2. Pas di supermarket liat ini dan claimnya bisa mncerahkan. Percaya ga percaya sih. Tp krn dia jg berupa dry serum jd smkin pgn cb. Akhirnya aku pke smpe skrg, udh mau lbh 2bln daaaaann bner2 se-mencerahkan ituπ thnkyu rexona dry serum:)
Usage: 1 month - 3 months
superindo
S
Sapto88
Oily, Medium, Warm
Bagus karena lekas kering dan tidak meninggalkan bekas di baju, dan saya sudah menghentikan penggunaan deodorant dan spray semenjak memakai produk ini. Wanginya juga lembut banget jadi tidak mengganggu jika harus memakai parfume setelah menggunakan produk ini. Kemasannya simple dan tidak mudah bocor jadi mudah dibawa saat bepergian keluar kota
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
carolinaagri
Combination, Medium, Neutral
Deodorant ini mengandung serum, dan mencerahkan. Udh lama nyari deodorant yg dry serum, ga suka pake deodorant yg rasanya basah, lengket di keti soalnya. Dann nemu produk ini, udah gitu baru beberapa kali pemakaian, belom ada 1bln, lumayan cerah hehe. Teksturenya creamnya yg kentel gt yaa. Cara pakainya, dipencet biar keluar dkit bgt, dikit aja ya pake nya, se biji kacang hijau segitu aja. trs diolesin pake ujung tube nya itu. Praktis. Repurchase ? Yesss
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart