A
amandasafirra
Oily Skin, Medium Light, Cool
Terima kasih female daily X rexona karena telah memberikan aku kesempatan untuk mencoba produk ini. Menurutku produk ini wanginya fresh,teksturnya seperti krim dan cepat menyerap. Tetapi untuk efek brighteningnya masih belum terlihat. Recommended?yess!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
intanvip
Normal, Medium, Neutral
Produknya lumayan enak digunain, baunya juga enaaaak, pemakaiannya lebih praktis juga. Tapi kalo boleh jujur tetep lebih suka yang spray karena ada sensasi dinginnya gituuuu. Untuk efek mencerahkannya kurang berasa di aku
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
esp_arum
Combination, Medium, Neutral
Rexona ini adalah deodorant dry serum pertama yang aku cobain. Teksturnya sedikit thick tapi gampang banget buat diblend di ketiak. Wanginya bau bunga yang sebenernya aku ngga begitu suka. Tapi lumayan bisa menahan bau badan sampai sore. Untuk efek mencerahkannya setelah pemakaian sekitar 5 bulan baru kerasa tapi sedikit banget perubahannya. Emang butuh kesabaran sih hehe
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
B
bunga_msalsabila
Combination, Light, Neutral
Terima kasih FDxRexona yang udah kasih aku kesempatan try and review produk kece ini. Menurut aku produk ini nyaman dipakai, cepat kering setelah diaplikasikan. Wanginya enaaak fresh gitu lho dan wanginya itu tahan lama, bikin jadi lebih pede, yeay! Overall sukaak sih sama produk ini. Recommended!
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
M
Marisafang23
Combination, Medium, Cool
Thanks to FD team karena sudah memilih aku sebagai salah 1 yg beruntung mendapatkan kesempatan try & review. So aku sudah coba pakai dry serum ini selama kurang lebih 2 minggu. Kesannya ini wangi,super wangi dan wanginya itu bukan kaya wangi deodorant biasa. Enak deh wanginya dan lumayan tahan lama. Untuk claim brigthening ini di aku cukup ada efeknya walaupun ga terlau ketara karena basically ketiak aku ga terlau hitam. Tapi kalau claim tahan keringat sampai 48jam agak ga terlalu pengaruh ya,entah karena memang cuacanya lagi panas banget atau memang aku yg gampang berkeringat. Hehe. But overall this is a good product to try,karena ini ibaratnya sekali dayung 2 pulau terlampaui. Deodorant nya dpt,brighteningnya jg dpt. Good!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
tinnvta
Oily Skin, Medium, Warm
wanginyaaaa sukaaa banget. dipake seharian tetep wangi terus, dari pagi sampe malem masih wangii. dan yang penting gak bikin ketiak menghitam, gak ninggalin bekas noda di baju juga. tapi agak ribet pakenya kalo tinggal dikit, harus pake tangan gitu. kurang suka kemasannya aja sih
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
AmeliaMew
Combination, Medium Light, Neutral
Highly recommended anti perspirant! Teksturnya mirip krim yang gampang mengering di kulit. Ketiak berasa selalu kering dan wangi. Baunya enak dan tahan lama itu lho. Cuma pake ini bulu ketek jadi lebih cepet tumbuh ya, ada yang merasa juga? 😅
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
M
mariaandreana
Oily Skin, Medium, Cool
Beli pas promoan di SurabayaXBeauty 2019 lalu, dan harga normalnya pun termasuk terjangkau, gampang didapetin dimana-mana. Setelah cobain deo model begini, malah aku lebih suka dibanding yg model roll on. Ini lebih cepet nyerap di kulit, terus wanginya enak, dan ga bikin gampang keringetan
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
N
naabilaa
Combination, Medium, Warm
Suka banget pake produk ini. Wanginya lembut banget. Gak lengket sama sekali, namun emang butuh waktu untuk bener2 kering. But it's ok for me karena bikin kulit lembut. Kalo aku pribadi lebih suka deo ini dibandingkan yang roll on.
Usage: 3 months - 6 months
Lottemart
F
fahirhira
Combination, Medium Light, Neutral
aku dapet ini dari Female Daily, wanginya lembut banget, terus dia nyerep kekulitnya cepet dan gak lengket buat aktivitas sehari2 gak bikin burket sm bau dan gak ngecap di kain baju yg bikin kuning gengges gitu. thankyou female daily
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review