Y
yandaocha
Combination, Medium Light, Neutral
Sebelum dapat FD try and review, aku emg udah pake produk ini karena emang wangi untuk menjaga sepanjang saat dan ga bikin keti tambah hitam🌻 recomment si untuk kalian yang ingin coba bentuk lain dari deodorant dan asli ini wangi banget tahan lama
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
arina_18
Combination, Medium Light, Warm
Terima kasih FD beauty udah ngirimin aku Rexona Dry Serum ini, aku sangat suka sekali. Secara keseluruhan, baik tekstur maupun formulanya sangat pas dengan aku. Aku yang high activities merasa nyaman pakainya :)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
Permatasariwjy
Combination, Medium Light, Warm
makasih banyak untuk tim fd dan rexona. yang sgt cepat tanggap dengan mengirim barangku . terharu 🤗🤗. Wanginya enak bgt masa ya. Deodorant ini pun emang kering gitu. Ga lengket2 kaya deodorant kebanyakan. Untuk klaim mencerahkan sih gaktau ya dan ga berharap banyak juga dr deodorant hehe. tp kalo untuk wanginya yang fresh tahan lama aku setuju dan ga bikin enek. Kalo aja wangi ini dibikin hand body kayanya aku bakal suka bgt 🤣🤣
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
liseu
Dry, Medium Light, Neutral
dapet dari try review FD. sample sizenya tahan 1-2 bulanan (pake 1 kali sehari) katena memang ukuran samplenya relatif kecil. kalo actual sizenya mungkin akan lebih tahan lama. selain itu aku makenya agak banyak. produknya enak kalo kegian outdoor atau super active. untuk yg kegiatannya indoor atau minimal activenya agak terlalu drying. tapi mengingat kulit aku juga tipe yg dry dehydrated jadi efeknya too much. mungkin untuk kulit yg oily atau gampang keringetan, produk ini bakal cocok.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
Indria_Augustia
Normal, Medium Light, Neutral
Ini pertama kalinya coba deodorant seperti ini, wanginya enak banget menurut aku, cuma aplikatornya agak susah ya utk meratakannya, dan tahan lama wanginya cukup menyerap keringat, okee banget menurut aku
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
pratiwi87
Oily, Medium, Warm
Wanginya varian ini saya kurang suka, tapi efek mencerahkan cukup efektif. Selain itu karena ini bentuknya cream waktu tunggu untuk menyerapnya agak lama sehingga kalau belum kering bisa menempel dipakaian yang dikenakan
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
P
pebriani_lutfia
Normal, Medium, Neutral
Hai FD.. first of all thank you for choose me as try and review this product. Sejak aku terima Rexona Dry Serum ini pada 15 April 2020 dan aku coba sekitar 2 minggu hingga 2 Mei 2020 yang aku rasakan adalah ketiak ku tidak lengket dan tidak basah. Yes! Serum ini cepat menyerap dan wangi nya tahan lama lho. Dengan pemakaian 2 minggu sih menurut aku ga ada perubahan warna ketiak yg lebih cerah. Tapi mungkin tergantung masing-masing orang yah. :)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dyahlova
Combination, Medium Light, Warm
sebenernya suka sm deo ini. apalagi sama wanginya. cepet kering stlh di oles. cukup nahan keringat jg. tp aku gk suka sm aplikatornya, susah buat ngratain creamnya. udah gt kemasannya panjang. jadi bener2 harus kondisi blm pake baju pakenya. klo udah pake baju susah makenya
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
E
eunikekabod
Oily, Medium Light, Neutral
sebelumnya udah sering liat ini di indomar* atau alfamar*, tapi berhubung yang lama belom abis jadi gabeli dulu deh. eh ternyata dapat dari try& review, terimakasih atas kesempatannya! lucu banget packagingnya dan unik gituloh dan pas dibuka wanginya enakkkkk menurutku. gabikin kuning dibaju dan wanginya tahan menurutku
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nabiramethysta
Normal Skin, Medium, Neutral
rexona deo dry serum bener2 bikin ketiak lebih cerah, wanginya enaaak, teksturnya creamy dan gampang juga diaplikasiinnya, gak lengket sama sekali dan cepet kering! trus juga gak bikin baju jadi kuning^^
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review