Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

I
Ires28
Oily Skin, Medium Dark, Warm
05 May 2020
Rekomen
dapet kesempatan buat try and review, udh pake sekitar 1 bulanan dan enak banget wanginya dan ga bikin eneg langsung kering dan ga ada bekas putih2 dan awet wanginya dari pagi sampai sore. bakal beli si ini deo. oh iya cara aplikasiinnya juga unik, tinggal pencet trs oles.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
ajijah
Combination, Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Aku dapat produk ini dari try and review, terimakasih female daily! Pertamakali coba, aku suka bgt sama wanginya, karena fresh dan bikin badan tambah wangi. Teksturnya krim, agak tebal, and feels a bit sillicony, mirip sama tekstur rexona deo lotion, cuman ini terasa lebih nyaman dan ringan. Waktu pertama kali coba, aku cuman di rumah dan gak ngapa-ngapain, jadi aman, badan tetep wangi, tapi keti ttp basah klo ngelakuin kerjaan agak berat. Beberapa hari lalu aku pakai dia buat keluar rumah dengan keadaan cuaca panas dan aku banyak berkeringat. Hasilnya? Keti basah dan jadi agak lengket, dan dia gak bisa nahan bau kalo aku keringatan banyak, jadi aromanya apek gitu dan jadi ga enak bgt. Kesimpulannya untuk aku, aku suka wanginya, teksturnya lumayan. Untuk pemakaian dirumah aja yang gak banyak gerak dia terasa nyaman dan wangi, tapi klo keluar rumah dalam keadaan panas dan banyak berkeringat dia bakal kurang nyaman.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
F
firdafee
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Pertama kali coba langsung suka karena wanginya enak banget, lembut tapi fresh. Dari segi tekstur dan kemasan mudah untuk diaplikasikan. Meski tetap berkeringat tp ga berlebih dan tetap wangi. Ga ninggalin noda di pakaian juga. Kalau efek memutihkannya aku ga merhatiin sih. Pokoknya suka deh.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
Dilahryeo
Oily, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
setelah sekian lama nunggu akhirnya dtg jg sample nya. udah dicobain dan aku suka sama tekstur dan wanginya, pakenya manual aja olesin pake jari karena pake aplikator malah susah. wangi nya ga terlalu tahan seharian sih padahal aktifitas ku ga terlalu yg banyak keluarin keringat. tapi karena aku deo macem gini, kayanya sih nanti akan beli produknya kalo sample yg ini udah habis.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
anisseptr
Oily Skin, Medium Dark, Warm
05 May 2020
Rekomen
sebenernya gue udah penasaran bgt sama produk ini. akhirnya beli di supermarket dan gak nyangka bisa menang FD (yeay!) dan aku bener2 suka bangetbanget sama produknya. selain cepet kering dan gak bikin basket, ini wanginya bener-bener awet seharian. idk tapi emang ngeblend bgt sama keringetku. dan kalo abis mandi pagi kadang sore pas mau mandi lagi masih kecium samar2 produknya. sukaaa banget nget nget pasti akan repurchase terus2an ♡♡♡
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
H
Hani22
Combination, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
Personally suka banget sama bau yang fresh sakura ini. Baunya sangat soft dan cukup tahan lama. Tapi kalau untuk nahan buat keti tetap kering sepanjang hari sih engga ya. Tapi memang deodorant ini cepet ngeresapnya walupun berbentuk seperti lotion
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
Deandraputri
19 - 24
05 May 2020
Rekomen
Thanks for Female Daily and Also Rexona dry serum yang udah ngasih kesempatan gue untuk try and review their product. Jujur, pertama kali pakai product ini langsung sukak, wanginya enak! Gampang nyerep juga jadi gak buat bekas basah di baju. Overall ini productnya bagus, u must to try gais!!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
Liyayaa_
Combination, Medium Dark, Warm
05 May 2020
Rekomen
rexona dry serum enak banget wanginya. gak buat lembab keti juga. menjaga tubuh tetap fresh seharian juga gak ninggalin bekas kuning dibaju. bisa mencerahkan lipatan keti yang gelap juga. sukak banget sama wanginyaaaaa
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
Linda_Yulistia
Dry, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Pas ngebuka paket langsung ngebuka tutupnya dan kaget dong ternyata bukan berbentuk roll on jadi bentuknya kaya lip cushion emina punyaku.. agak kaget sih! gimana cara makenya wkwkwk pas aku coba wanginya lembut enggak strong kok, tekstur nya juga lembut dan pas dipake langsung nyerep gitu di kulit dan pas dibuat jalan ketiak ku tetep kering dan wangi .. Thanks rexona dry serum fresh sakura deodorant X female daily
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
F
feylinvalentine
Combination, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
thanks bgt sblmnya buat FDXREXONA udh kasi kesempatan aku buat coba, overall setelah ku coba produk ini slma bbrp mggu, enak sih di pakenya utk pemakaian indoor yah, kalo outdoor aku si orangnya cepet keringetan & kurang pas di aku utk pemakaian outdoor. utk wangi nya agak nyentrong bgt utk wangi kaya gni aku kurang suka, tapi tahan lama banget wanginya. Utk tekstur nya agak cair sedikit, cepet menyerap yang paling penting dia itu anti-perspirant.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 113 dari 186
Next