Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

A
aistrhmh
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
sebelum dapet dari FD review, aku udah nyoba dluan jadi ini tube k 2 yg aku pake. Rexona dry serum ini texturnya lembut, gak Ada rasa lengket sama sekali Dan langsung meresap ke kulit ketiak dan untuk ketahanan cukup tahan lama dipake seharian ga bikin ketiak cepet basah
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
S
Shifanr
Oily Skin, Dark, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Cinta banget sama rexona dry serum ini varian sakura dengan tekstur cream putih. melembabkan dan wanginya tahan lama. gak lengket juga, gak buat ketiak basah. nyaman banget dipakenya. Bakalan repurchase lagi! Thank u so much FD X Rexona Dry Serum !! πŸ₯°
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
E
eryufita
Oily Skin, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
sebelum dapet produknya dr FD, aku udah beli duluan karena penasaraannπŸ˜‚ trus pas dapet produknya girang dongg, jadi punya 2 varian haha abisnya wanginya enak2 pisan. dipakenya pun feelnya ga benyek kalo kaya pake deodoran roll on. langsung ready to go aja gitu. worth to buy bgt pokoknya
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
M
mariabernadia
Normal Skin, Medium Light, Warm
05 May 2020
Rekomen
Rexona dry and serum ini teksturnya lembut, dan wanginya tahan lama, jadi nyaman dipakai buat berkegiatan... baru pertama kali juga pakai produk ini, ternyata bagus juga. ga buat iritasi di kulit juga, jadinya bagus, produk ini ga diragukan lagi deh :)
Usage: 1 month - 3 months
S
syifaule
Oily, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Aku sebenernya udah pakai ini sebelum aku berkesempatan dapet fd try & review dan aku suka banget! Scent favorite ku varian sakura ini, dia teksturnya cream putih yang melembabkan banget dan wangi. Dia ada instant brightening di ketiak aku tapi tetap mudah di blend dan bikin ketiak aku lebih halus. Untuk improvements warna ketiak aku udah lumayan samar discolorationnya dibarengi dengan rajin scrub. You should try these!!
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
S
silmidaff
Oily, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
Baru pertama kalo cobain produk ini dan langsung suka, tekstrunya itu krim gitu warna putih gampang diaplikasiinnya terus gampang nyerep juga dan gak lengket, satu lagi yang bikin jatuh cinta wanginya harum lembut wangi bunga gitu tapi gak yang tajem, tapi serius ini wangi banget sukaπŸ–€
Usage: 1 week - 1 month Sample
S
Soledadofficial
Oily, Medium Light, Cool
05 May 2020
Rekomen
Suka banget sama produk nya 😍 bener bener cepet menyerap dan gk lengket jadi nyaman banget dipake apalagi untuk aktivitas seharian, walaupun gk terlalu wangi setelah di aplikasikan tapi bisa nahan bau badan seharian sih klo di aku, Dan yang jelas ga ninggalin noda di kaos wakaka 🀭 packagingnya juga cantik trus gk terlalu besar juga jadi travel friendly So far, untuk claim mencerahkannya sih gk begitu significant di aku πŸ€­πŸ™‰ mungkin harus liat beberapa waktu ya ? Let see review selanjutnya di FD !
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
Deffi_arista
Combination, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
waktu product ini launching cuss beli di indomaret krn dapet info dari kak Rachel Goddard. waktu pertama pake ku pikir kayak rexona Deo lotion aja gitu, tp ternyata ngga, dia lebih ringan, lebih harum juga tentu nya. udh habis 3 tube aku pake ini, dan yg dpt dari giveaway FD adlh tube ke-4 aku. aku pikir udh review produk ini oh ternyata belum ya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… maaf ya FD team aku ngga ngeh bgt kalo belum review, jgn kapok ya ksh aku hadiah lagi... 😘😘😘😁😁
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
Amarylis1912
Dry, Light, Cool
05 May 2020
Rekomen
yes i got this product from fd try & review and this product really understands me. its really easy to apply on your underarm skin. ga cuma mencerahkan tapi juga membuat lembab dan lembut fyi lembab tapi ga basah ya menurut aku setelah nyoba ini selama seminggu product ini okey sih ,tapi ada 1 kelemahan pas mandi ada residu licin licin yg agak susah menurut aku untuk di bersihkan pakai air jadi harus digosok pakai sabun berkali kali overall semua oke sih thanks fd try & review
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
Anisalusyana
Oily, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
Akhirnya setelah 2 bulan menunggu datang juga Rexona Dry serum dari Try and Review FD. karena penasaran jadi udh nyoba duluan dan skrng udh ngabisin botol ke 6, secinta itu sama dia, karna enak bngt di pakai, wangi bngt trutama yg sakura, dan tahan dia tahan lama. seharian pakai tetep wangi dan kering. love deh ❀❀
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Event
Prev
Laman 106 dari 186
Next