P
pscildps
Oily Skin, Medium Light, Cool
Pertama kali coba produk ini dan ternyata seenak itu, gak lengket dan nyaman banget pas di pakai. wanginya juga enak dan cepat meresap di ketiak, tahan lama juga wanginya. worth to buy.Thank you FD :) :)
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
elisabethgultom
Oily, Medium, Warm
Awalnya aga takut nyobain ini. Tapi ternyata tekstur yg lotion gini bikin penasaran. Pas sampe paketnya langsung dicobain dan harumnya soft. Bisa nahan keringet juga walaupun belum pernah hard activity so far karna msh di rumah aja. Tp so far aku suka teksturnya. Bisa penolong utk keti :)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
vion
Oily Skin, Light, Neutral
suka banget sama dry serum rexona, wanginya enakkk, semerbak bunga tapi tetep ringan dan ga bikin pusing. waktu pertama liat karena bukan jenis roll, aku kira bakal seret pas dipake tapi ternyata ngga, mulus2 aja dan bisa ngatur sendiri mau pake seberapa banyak, untuk teksturnya ini creamy tapi gak basah banjir kayak varian lain, dry serum nih agak kental dan setelah dibaur langsung menyerap terus kering tapi bukan yang bikin kulit ketarik. wah suka banget pokonya. selama pake rexona, aku sering ngalamin yellow stain tapi selama nyobain dry serum sih belum ada baju yang keliatan bernoda, so hopefully it really doesn't staining at all. this is one of my fav and hoping them to launch a line of black&white invisible dry serum next time.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
J
jojoseee
Combination, Medium Light, Neutral
Yuhuu suka banget dia bentukannya begini jadi ga usah kuatir pecah. Untuk teksturnya dia cream kaya body lotion tapi tenang aja cepat menyerap kok! Gak usah kuatir bakal burket, ini aman sepanjang aku kerjaa ❤️ wanginya juga enak thankyou female daily uda kasi ak kesempatan cobainn
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
W
wandatamp
Combination, Medium, Warm
Kebetulan deodoran yang ada dirumah hampir habis & dapat hadiah dari FD Try & Review. Pas dibuka bau nya wangi & cepat meresap saat diaplikasikan ke ketiak. Baunya tahan lama & gak bikin lengket. Thank you FD :)
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
muthiahalida
Combination, Medium Light, Warm
Sebelumnya thanks to FD x Rexona sudah mengizinkan aku mencoba product ini hehe. Rexona deo sejuta umat, dan untuk varian ini aku suka wangi nya, cukup tahan lama walaupun kalau buat aku yang do nothing aja bisa keringetan masih kurang ketahanannya, tapi untuk harga segini Rexona the best daripada yang lain plus bisa di pakai se-keluarga hehe karna tidak roll-on, overall Good Job Rexona, kekurangannya adalah kadang suka susah dikeluarkan pada awalnya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
Putrisie
Combination, Medium Light, Neutral
Dr awalnya nunggu ampe uda ga nungguin di gift dtg😂😂😂 karena selama itu sampenya... But thank you so much buat FD yg uda ksh kesempat buat cb produk barunya rexona... Awalnya pas dpt aku kita bentuknya kaya tube tp aplikatornya roll,, trnyata bukan... teksturnya ringan meskipun lbh kentel dr deodoran biasanya ... Cpat bgt mngeringnya,bikin area ketiak kering ttp dlm waktu yg lama .. ga ninggalin noda putih jg di baju..buat efek mencerahkan blm kliatan karna baru pakai hampir mao sminggu...
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
syujaraisy
Dry, Medium, Neutral
Seneng sekali dapet kesempatan coba Rexon Dry Serum dr FD Try and Review. Pertama kali buka suka banget sama wanginya, packagingnya pun memudahkan kita untuk memakainya gk perlu colek2 pake tangan. Pas coba emg bener sih dia wangi dan tahan lama di ketiak, selain itu serumnya pun gk lengket dan cepet meresap. Untuk efek yg lainnya aku blm merasakan karena baru coba seminggu
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nurayyu
Oily, Medium, Warm
Wanginya enak dan tahan lama sesuai dengan klaimnya dari rexona itu sendiri! Aplikatornya berbeda dengan rexona yang biasanya. Setelah diaplikasiin ga lengket sama sekali dan cepet meresapnya, sejauh ini suka sama wangiwangi varian rexona dry serum✨
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
lonawind
Combination, Medium, Neutral
Semenjak di rumah karena efek covid aku ngerasa ketiak lagi gaenak banget baunya. Soalnya jarang pakai deodorant habisnya lengket gitu. Trus dapet kesempatan buat nyoba ini dan ternyata enak banget teksturnya ga lengket enteng banget dan wangi. Kalo efek memutihkan sih belum keliatan ya mungkin butuh beberapa waktu. Deodoran versi kayak gini tuh efisien banget kalo dibawa pergi, soalnya kadang ada temen yang ga bawa deodoran dan tanpa ragu bisa kasih si rexona dry serum ini. Good job rexona! Hilang sudah semua permasalahan ketiakku.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review