UV Shield Aqua Fresh Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Aqua Fresh Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Aqua Fresh Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
3.4 (667 Ulasan)
71% Rekomen
70
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Aqua Fresh Essence Spf 50pa 2 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Aqua Fresh Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNAβ„’ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit untuk memelihara kulit supple dan glowing. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta glowing finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Phenyl Trimethicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Propanediol, Butyloctyl Salicylate, C14-22 Alcohols, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Allantoin, Nylon-12, C12-20 Alkyl Glucoside, Glycerin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Chlorphenesin, Polysorbate 60, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Lecithin, Potassium Hydroxide, Fragrance, Squalane, Caprylic/Capric Triglyceride, Dextrin Palmitate, Sorbitan Isostearate, BHT, Deoxyphytantriyl Palmitamide MEA, Artemisia Capillaris Flower Extract, Glucose, Hydrogenated Lecithin, Ceramide NP, Cholesterol, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, 1,2-Hexanediol, Oxygen.

Rangkuman Review Pengguna

S
Syevanirensita
Combination, Medium, Warm
01 Nov 2020
Penasaran bgt sm produk wardah satu ini, walaupun dr dulu ga pernah cocok sm brand wardah.+ dia enak di set, cepet nyerep, ga bikin pilling, ga bikin merah diwajah sensiku. -agak bikin beruntus yaa, afternya keliatan basah dan minyak bgt diaku. Aku gatau apa itu krn skincare sebelumnya udah lembab bgt (over hydrat) atau emg dari produknya. Intinya kurang nyaman dan puas sm wardah iniii, masih mau explore sunscreen lagi. Byee wardah :) update: kaya nya salah satu penyebab breakout aku ya ini deh... huhu sedih
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
P
putriindarumsa
Normal, Medium, Neutral
31 Oct 2020
Teksturnya cukup kental, putih dan wanginya cukup kuat buatku. (+) harga terjangkau (+) spf 50 PA ++++ (+) dengan isi lumayan banyak (-)menyerap cukup lama, apalagi kalo menerapkan aturan 2 ruas jari(penuh) asli itu lama bgt nyerepnya bahkan udah setelah 20-30 menit masih lengket (greasy). aku kalo pake ss emg selalu byk, menerapkan 2 jari bahkan suka lebih, jd kalo pake wardah ini tuh agak ga nyaman karena lama bgt nyerapnya. dan karena wanginya yg cukup kuat bikin perih dimata. beberapa kali mataku berair, karena perih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rrprisandi
Normal Skin, Medium Light, Warm
27 Oct 2020
I tried so hard to like this product but I just can't :( di apply kerasa berat, lengket dan greasy, lama nyerapnya. Kalau dipake di rumah aja dia melembabkan, tapi kalau dipake aktivitas di luar seharian duhh bikin wajah berminyak lengket, padahal cuma pake loose powder dan tipe kulitku normal. Masih sisa banyak bgt karena baru aja beli dan akhirnya aku kasih ke sepupu aku daripada mubazir :(
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
G
galihmaulidia
Oily, Medium Light, Neutral
25 Oct 2020
Tertarik ken beauty influencer pada raving produk ini, pada saat itu jg lg pengen nyoba sunscreen yg baru. Harganya yg cukup affordable dan iming2 0 alcohol dan non comedogenic bikin aku tertarik utk nyoba. Teksturenya krim gt mengingatkan aku sama sunscreen biore. Pas diratakan nggak masalah, ada efek dewynya gt, tp aku merasa produk itu nggak nyerep ke kulit aku. Cuman stay aja gt di permukaan. Bukan dewy lembap tapi jatuhnya malah greasy, dan di aku malah jd timbul jerawat gede-gede (bukan break out) πŸ˜”πŸ˜”
Usage: 1 week - 1 month Elisha Beauty
N
novi_nrms
Combination, Medium, Warm
23 Oct 2020
teksturnya agak cair jadi kalo dibuka auto mleber ke mana mana. aromanya netral, gampang diblend no whitecast. cuma pas kena mata perih bangetttt, menurutku enak2 aja dipake emang agak berminyak di kulitku tapi gapapa sih yg penting cocok ga bikin jerawatan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wardahmutia
Dry Skin, Medium, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
harganya sangat affordable, pas pake ini muka jadi glowing jadi suka sekali :) gada efek aneh-aneh macam breakout. kulitku baik-baik aja pake ini. wanginya enak ga nyengat. pas banget lagi cari sunscreen murah bagus dan ketemulah ini hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
Opii
Dry Skin, Medium, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
Penasaran sama uv shiled nya wardah hehe udah lama ga pernah berkecimpung sama yg namanya wardah dan coba : 🌻 Texture nya cair mirip kaya pake daycream yg encer gt jadi bingung nakar nya gimana hehe🌻 wangi nya khas wardah banget im not really like it 🌻 Karna ga terlalu susah di pake jadi no white case sih alhamdulillah ^^
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
arcadian_iu
Oily, Medium Dark, Warm
20 Oct 2020
Tadinya mau mencoba beralih sari sunacreen nya wardah juga ke ini tapi di muka aku lama bet nyerep nya dan gatau kenapa abis pake ini pasti muncul lagi jerawat huhu, coba pake selama seminggu jerawat trus stop dulu karena masih penasaran di coba lagi jerawatan lagi :(
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
P
prettymlouis
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Oct 2020
Produk ini ada wanginya, walaupun gak ganggu sih. Aku aplikasiin di wajahg dan leher, produknya berat banget rasanya, gak nyerap-nyerap, bikin keringetan dan oily. Padahal lagi nyari sunscreen yang water-based. :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Niaarmifa
Oily, Medium, Neutral
16 Oct 2020
Udah sebulan coba pakai sunscreen ini. Baunya enak dan calm. Teksturnya lebih agar cair dari emina jadi ku harap ga berat di muka. Setelah dipakai malah berasa berat dan bikin kusam seperti belum cuci muka. Untuk kulit oily kayanya ga cocok pakai ini karna jadi berminyak sekali. Enaknya dia kasih efek glowing gitu dan melembabkan kalo di ruangan sejuk ya bukan di luar panas-panasan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 62 dari 67
Next