UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.8 (1.443 Ulasan)
97% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nuralliyah
Normal Skin, Medium Light, Cool
18 Oct 2023
Rekomen
terasa ringan di kulit sekaligus bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan SPF 50 PA ++, kandungan Skinboost DNA nya juga bisa bantu melindungi skin barrier. ohya finishnya juga matte diwajahku. mantep banget deh sunscreen dari wardah ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
H
helloogii
Normal, Medium, Neutral
18 Oct 2023
Rekomen
Untuk yg punya type kulit oily ini pasti bakal suka bgt! Karna dia tuh ringan, dan untuk di kulit dry kaya aku pun ga bikin jd kering, apalagi jd base makeup ini ga bikin makeup aku juga jd patchy ataupun cakey. Teksturnya lembut dan blendeble sih!✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nisabarkiyah
Oily, Medium, Neutral
18 Oct 2023
Rekomen
teksturnya gel cream, dan ringan di muka. SPF nya juga 50 PA ++++, kalo aku abis pake kulit berasa lebih cerah dan matte dimuka. ternyata beneran yang dibilang temen-temenku kalo sunscreen dari wardah ini emang the best banget harus coba sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Fatrev
Oily, Medium, Neutral
17 Oct 2023
sunscreen baru dari Wardah, menarik banget karena klaimnya yang bisa melindungi kulit dari sinar UV sampe tingkat DNA. Kemasannya oke banget; tube yang slim, sangat travel friendly, dan tutup fliptopnya aman gak bocor. Teksturnya krim ringan warna putih agak kehijauan, rasanya kayak moisturizer. kalo di kulitku yang berminyak, ini berasa melembabkan banget dan gak perlu pake moisturizer sebelumnya. finish di kulitku kasih efek glowing dan terasa sangat moisturizing, i think people with dry skin would like the finish. kalo kalian banyak beraktivitas di ruangan non AC dan tinggal di kota yang panas kayak Jakarta, ini lumayan berasa sumuk sih (at least di kulitku) dan berasa pake sunscreen. btw ini di kulitku agak tacky sedikit, jadi berasa pake primer, enak dipake dibawah complexion. yang paling disayangkan adalah ini perih di mata, jadi gak rekomen buat yang aktivitas banyak di outdoor yang bisa bikin sunscreen lumer (aku sampe nangis saking perihnya🥲). bisa diakalin sih dengan pake sunscreen jenis lain buat daerah sekitar mata, kalo kalian gak merasa ribet, tapi kalo aku males pake jenis sunscreen yang beda😅
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nurlaela1991
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Oct 2023
Rekomen
Coba deh pake sunscreen ini. Dia powdery, matte, ringan, without whitecast, dan bagus di kulit aku! Lumayan nih buat beraktivitas di luar ruangan, kita jadi bisa bebas dan senang dengan tampilan yang natural tapi tetap terlindungi dari sinar UV yang berbahaya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Devi89
Combination, Medium, Neutral
17 Oct 2023
Rekomen
suka sama sunscreen ini. dia gak bikin nambah minyak, gak perih dimata juga, gak lengket malah lebih ke matte finishnya. soalnya aku jarang nemu sun screen yang gak lengket kaya gini. oily skin type friendly sih ini, bakal repurchase lagi sih
Usage: 1 week - 1 month shope
A
Anggaphn
Combination, Medium, Neutral
17 Oct 2023
Rekomen
Sunscreen dari Wardah ini sangat bagus dan benar benar melindungi kulit wajah kita dari sinar UV. Teksturnya lembut dan gak lengket ketika di pakai. Gak berwarna di wajah sehingga bagus dipadukan dengan make up. Harganya cukup terjangkau
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
D
dwiyantiprasetyo
Normal Skin, Medium, Neutral
17 Oct 2023
Rekomen
Sunscreennya ringan, ga lengket, gampang juga diblendnya. Dia ga peeling dan ga white cast. Uniknya lagi, dia tuh powdery matte hasilnya. Berasa ga perlu bedakan lagi jadinya, cocok nih buat orang yg simple dan ga mau ribet. cuz cobain deh sunscreen wardahnya recommended banget harga murce🥰
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
DeolindaTara
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Oct 2023
Rekomen
finishnya matte diwajahku, dan bikin terlihat cerah juga. apalagi dia rasanya kaya pakai bedak, padahal cuma pake sunscreen. awalnya dia cream gel gitu, lama2 jadi matte. unik dan wajib dicoba seengaknya sekali seumur idup, soalnya masih jarang yang kaya gini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fitriapelangi
Combination, Medium Light, Neutral
16 Oct 2023
Rekomen
dengan tekstur yang ringan, pas aku pake diwajah jadi enak banget berasa lebih cerah dan matte dikulit. gak bikin white cast juga. bener2 worth it apalagi dengan harga yang affordable sunscreen ini udah mengandung SPF 50 PA ++++. worth it to buy
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 139 dari 145
Next