UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nevara18
Dry, Medium, Neutral
19 Oct 2023
Rekomen
Produk ini recomended banget guys, pas dipake tuh ringan banget di wajahku, cepet meresap dan ga lengket. Oh iya, aku suka bangeeeet sama packagingnya warnanya tosca gt bikin seger diliat,gelnya juga dingin di muka dan no white cast jadi ngga bikin dempul.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
Junibella06
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2023
Rekomen
parah sih ini dipake seharian ngantor make up q masih stay walau keringetan, sunscreen dari wardah ini beneran bikin aku happy, teksturnya yang ringan dan cepet meresap dikulit juga nggak bikin white cast juga, finishnya lembut dan matte. thanks wardah udah bikin sunscreen seenak ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Melindaokt
Dry, Medium, Warm
19 Oct 2023
Rekomen
Ini sunscreen favorite aku banget sejauh ini! Tekstur nya lucu kaya cloudy gitu dan cepet meresap. Buat finishing nya dia kaya semi matte. kulit aku berminyak dan gampang berjerawat tapi masih nyaman banget dipake. gaada whitecast juga. dengan harga segini udah BAGOOSSS bgt gangerti lagi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tanitha
Dry Skin, Medium, Warm
19 Oct 2023
Rekomen
Baru kali ini ketemu sama sunscreen yg lembut banget teksturnya , ringan, dan walau kelihatan padet gt creamnya tapi gampang diratakan diwajah. Tidak ada whitecast, tidak lengket dan tidak panas diwajah. Untuk kulitku yang sensitif dan berjerawat cocok. Apalagi dibekali dengan spf 50 PA++++ cocok untuk cuaca indo yg panas ini👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
evipurmei
Normal, Medium, Neutral
19 Oct 2023
Rekomen
Sunscreen generasi terbaru yang menjawab kebutuhan kulit tropis dan dirancang khusus memiliki tekstur yang unik dan nyaman tanpa white cast dengan kandungan centela dan airy smooth spf 50 pa++++ dan sudah ada SkinBoost DNA. Wajib banget buat dicoba sih, recommanded pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sriiwahyuni
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2023
Rekomen
Aku pernah pake ini aku pernah pake ini dan aku beliin untuk orang rumah juga kayak mama aku suka pake ini tapi mungkin di kulit aku enggak cocok tapi dikulit mama aku ini cocok banget. Dia sampe udah abis banyak banget dan katanya ini ngebantu juga nyerahin mukanya yang gosong hehe
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
D
Dheayanti
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2023
Rekomen
Sunscreen dengan Skinboost DNA yang ringan dan matte. Teksturnya gel cream, jadi enak banget di kulit, dan enggak bikin kulit kering. Enggak ada whitecast atau perubahan warna kulit, jadi kita bisa tampil cantik throughout the day! Pas banget buat kulit sensitif, deh!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Mitaarmid
Normal Skin, Medium, Neutral
18 Oct 2023
Rekomen
Overall aku suka banget dengan suncreen ini. Terutama teksturnya itu bener2 nyaman banget dan aku juga suka wanginya itu enak. Trus ga ada whitecast itu lho keren gilak. Really falling in Love. Rekomen dan wajib banget kalian cobain soalnya worthed banget. Definetely will repurchased it again soon
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Midah_sitihamidah
Normal Skin, Dark, Neutral
18 Oct 2023
Rekomen
Sunscreen dengan Skinboost DNA yang ringan dan hasilnya matte. Teksturnya gel cream, jadi enak banget di kulit, dan enggak bikin kulit kering. Enggak ada whitecast atau perubahan warna kulit, jadi kita bisa tampil cantik throughout the day! Pas banget buat kulit sensitif, deh!
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
N
Nuralliyah
Normal Skin, Medium Light, Cool
18 Oct 2023
Rekomen
terasa ringan di kulit sekaligus bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan SPF 50 PA ++, kandungan Skinboost DNA nya juga bisa bantu melindungi skin barrier. ohya finishnya juga matte diwajahku. mantep banget deh sunscreen dari wardah ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 138 dari 145
Next