UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yulinka
Normal, Medium Light, Neutral
18 Feb 2024
Rekomen
Baru ini nemuin sunscreen yang ringan,murce terus gampang banget di dapetinnya,tekturnya cair jadi gampang d blend aku udh pakai seminggu loh dan kemasan kecil gampang dibawak kemana mana.........................................
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
O
okky48
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2024
Rekomen
sunscreen wardah sebenernya bagus. teksturnya lumayan cair, ringan, gampang diblend, gak cepet nggumpal, ada wangi, tapi wanginya nggak nusuk, nggak whitecast harganya murahh, banyak dimana mana, bikin muka cerah glowing, tapi perihhhh banget kalo keringetan trus kena mata. trus lama² aku pake ini kok mukaku kusam yah.. jadi masih on-off nih aku pakenya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
indah_pareza
19 - 24
18 Feb 2024
Rekomen
Baru pertama kali pake Wardah Airy Smooth Sunscreen ini karena liat reviewnya kak Tasya Farasya dan cocok di aku karena tipe kulitku yg kering, sunscreen nya juga cair dan gampang diblend, next bakalan repurchase lagi sih buat stock biar bisa reapply terus
Usage: Less than 1 week Shopee
S
ssyrffh
Normal Skin, Light, Neutral
18 Feb 2024
Rekomen
AKHIRNYAA YG DITUNGGU-TUNGGU SUDAH DATANG!!! Wardah ngeluarin produk terbarunya yaitu Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ , baru bisa review setelah 7 hari pake, emg bener kata netizen sebagus itu produknya😭😭 ringan bgt, no whitecast,& cepat menyerap!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hilyrahma
Combination, Medium, Cool
18 Feb 2024
Rekomen
sunscreennya enak cepet meresap dan kerasa ringan banget di kulit, afternya juga dia aman di tumpuk makeup dan gak peeling, oh iya dia juga gk white cast kok mantep banget buat anak sekolahan yang cari sunscreen ringan dan gampang nyerep harus banget cobain karna kayak gk keliatan pake apa2
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
aniscraft
Normal, Medium, Neutral
18 Feb 2024
Rekomen
Aaa suka banget nih sunscreen, gak whitecast diwajah, bisa buat kulit aku tampak cerah juga tanpa efek kilap. Teksturnya ringan dan mudah meresap dikulit wajahku. jadi gak takut lagi deh keluar rumah karena ultimate 8 level of protection
Usage: Less than 1 week Indomaret
N
nindardiani
Combination, Medium Light, Cool
18 Feb 2024
Rekomen
terimakasih wardah sudah membuat produk ini. ramah di kantong ramah juga di muka. Cepet nyerep nya, bau nya juga enak, ga lengket dan ga pliket juga. Glow finish juga kali ya.walaupun setelah pemakaian minyaken juga, tapi tetep ciamik. 😁
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
N
Noviaristia
Combination, Medium, Neutral
18 Feb 2024
Rekomen
Suka banget sama texturenya yang ringan dan ga lengket juga mudah meresap, no whitecase dan udah mempunyai spf 50+. harga affrodable bgt cocok di kantong hehe dari dulu slalu pake sunscreen nya wardah dan selalu cocok di kulit aku yeeeeyyy
Usage: Less than 1 week Shopee
E
endha
Oily, Medium, Warm
18 Feb 2024
Rekomen
aku dari dulu pengguna wardah, tapi pakai produk ini baru2 aja krn kerja kebanyakan outdoor. sunscreen ini sangat membantu sekali, melindungi wajah dr sinar matahari. terus ekalian merawat proses regenarasi kulit. kulit jadi cerah aja
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
Sofiaandriani
Combination, Medium, Warm
18 Feb 2024
Rekomen
wardah emg gk pernah gagal sama produknya. sunscreen dgn spf 50 PA ++++ tp ringan bgt dikulit,cepat meresap,ada sensasi collingnya dan hrgany super duper affordable. 1000/1000 sih..yg kulitnya kombinasi sumpah enk bget woyy.rekomend pake bget.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 111 dari 145
Next