UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNAβ„’ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

H
hailogemini
Combination, Medium, Neutral
19 Feb 2024
Rekomen
jujur ini udah ke dua kali repurchase sunscreen ini!! sensasinya dingin, dan pas diapply di wajah itu ringan banget, engga kerasa berat. Di wajah ku sunscreen ini engga buat whitecast, kusam, dan engga butuh waktu lama buat meresap!! worth to try buat kalian yg mau mencoba ss dgn harga yg lumayan murce πŸ‘πŸ»
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
claudyagbrla
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2024
Rekomen
Bagus buangeet sunscreennya. Cocok di aku, bisa melindungi kulit aku dari sinar matahari juga. Teksturnya juga enak banget lagi, cepat meresap ke kulit. Yang kulitnya kombinasi berminyak pake ini bnr bnr enak banget~ Kalian mending cobain sekarang juga guys !!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
MayangIndrawati081093
Normal Skin, Medium, Neutral
19 Feb 2024
Rekomen
Yang kulitnya kombinasi berminyak, pake sunscreen ini enak banget. Gampang nyerap di kulit, teksturnya juga cair jadi gampang banget di blend. Aku udah beli 2 kali saking cocoknya di kulit aku. Fix aku gak mau ganti ke sunscreen yang lain, karena pake Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ ini ringan banget di wajah dan gak white case. Secinta itu aku sama produk Wardah ❀️
Usage: Less than 1 week Shopee
S
shayla_rr
Combination, Dark, Warm
19 Feb 2024
Rekomen
baru kali ini Nemu Sunscreen yang bagus bangett, udah gitu murah lagi, awal awal baru pake cocok banget pas GK lama nya coba hampir seminggu langsung cocok akhirnya beli lagi deh, udah gitu gampang di depet nya tekstur nya Bagus banget cocok juga buat kulit kombinasi kaya aku
Usage: More than 1 year Shopee
I
Icalaora27
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Feb 2024
Rekomen
asli ini sii Sunscreen teringan yang pernah aku coba. gampanh banget di blend. dan gak bikin white cash. baru pertama kali cobain sunscreen dari wardah ternyata seringan ini. nyesel banget gak nyoba dari dulu. aku Recommended banget sii suncreen by wardah ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
merumeru92
Combination, Medium, Cool
19 Feb 2024
Rekomen
Teksturnya nggak terlalu thick, mudah di blend dan nggak ada white cast sama sekali. Nggak ada sensasi panas atau ketarik, malah adem di kulit dan rasanya ringan aja gitu di muka. Kemasan kecilnya juga travel friendly. Ini sih pasti auto repurchase! ❀️
Usage: 1 week - 1 month toserba griya
T
tiarark21
Normal Skin, Light, Neutral
19 Feb 2024
Rekomen
Kebetulan sunscreen yg aku punya abis dan banyak juga yang review akhirnya nyoba buat beli sunscreen wardah yang baru ini,,Ternyata hasilnya diluar dugaan sunscreenya ga whitecase,gampang menyerap,karena teksturnya yang cair jadi gampang di blend yang kulitnya kombinasi berminyak pake ini enak banget woi 😍
Usage: Less than 1 week Alfamart
P
primannisaa
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2024
Rekomen
pertama kali nyobain sunscreen wardah ini, bener bener shock sih. Buat yg lagi nyari sunscreen ringan dan gampang nyerep wajib banget cobain produk wardah ini. karena selain dia punya spf 50 PA++++ produk ini tuh gak bikin white cast, teksturnya cair jadi gampang bgt di blend. buat kulit kombinasi yang cenderung berminyak bagus banget hasilnya, harganya murce dan gampang bgt didapetinnya. Auto repurchase. worth it banget woooy!! 😭😭
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jadieskrim
18 and Under
19 Feb 2024
Rekomen
Jujurly, aku tu pake produk wardah udah 5 tahun. Mulai dari lipcream, bedak sampe sunscreen. Pas tau wardah ngeluarin produk yg ini, langsung gas beli. Apalagi claim nya yg no white cast! dan emang beneran dong! mudah menyerap juga+mudah diblend aaa sukak pokoknya! rekomendasi bgt!!
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
H
henoy95
Normal, Medium Light, Neutral
19 Feb 2024
Rekomen
Wardah Airy Smooth Sunnscreen Serum Spf 50PA++++, aku suka banget sih sama teksturnya cair gampang di blend dan mudah menyerap terus no whitecast. aku udah coba 3 hari bagus banget dan kemasannya kecil dan gampang bisa dibawa kemana mana πŸ’—πŸ’–
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Prev
Laman 110 dari 145
Next