UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

W
Windiwie217
Combination, Medium Light, Warm
09 Mar 2024
Rekomen
Ringan,wangi'y enak,wlo butuh wktu buat ngeset tpi hasil'y bagus,powder matte yg aluuus bget🥰,wlo udh cuci muka pun ttep kece badai ga gmpng luntur (tanpa sabun muka) meresap smpe DNA sesuai klaim 🤣,cuma klo luntur bikin pedih jdi pke'y klo pas d rumah aja.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dewim0160
Normal Skin, Light, Cool
06 Mar 2024
Rekomen
Awalnya keracunan kak tasyafarasya, eh ternyata beneran cocok di kulitku. Pakai selama dua mingguan so far bagus di wajahku. Teksturnya cair jadi gampang di blend dan cepet nyerap di kulit. Ringan banget serasa ga pake sunscreen hehe. Bakal beli lagi sih ini fix.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mysarah25
Oily, Medium Dark, Neutral
06 Mar 2024
Rekomen
syukur akhirnya nemu juga produk lokal yang bener bener cocok samaku, sunscreen nya ringan banget, gampang nyerap, dan yang paling penting no white cast. nemu sunscreen ini karena liat reviewnya kak Tasya Farasya. akhirnya jadi jatuh cinta sama ini sunscreen, btw st aku oily ya.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fafafauziah9
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2024
Rekomen
Jujurly aku pakai in bener² bagus bgt di kulit aku, sumpah gak bikin belang, gak whitecast, tekstur nya ringan dan bener-bener ngelindungin kulit aku biar gak mudah gosong dan aman buat kulit sensitive. Pokoknya kalian harus cobain 🥰💕💕.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dwiyanti8991
25 - 29
05 Mar 2024
Rekomen
Baru sampe dan langsung coba selama 3 hari pas pertama coba enak banget cepat meresap ke kulit ringan banget harga murce lagi mudah dibeli dimana aja habis itu melindungi kulit dari sinar matahari lagi wajib kalian coba deh
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dillasept_
Combination, Medium, Neutral
04 Mar 2024
Rekomen
Sunscreen gemesin si ini, warnanya soft green(?) pokoknyaaa bagus warnanya, wanginya enak, pas di apply juga mantep banget soalnya ringann banget dan pastinha langsung menyerap ya, dingin jugaa jadi enakkk dipakenya. Fix si bakal jadi fav soalnya baru ini nemu yg seringan ini!
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
M
mamuzha
Combination, Light, Cool
04 Mar 2024
Rekomen
Tipe kulit aku tuh susah ya kalau cari sunscreen karena sensitif dan berminyak. pas aku cobain punya temen ternyata nyaman banget. nggak bikin kulit berminyak dan nggak whitecase. ringan banget dan cocok si sama kulit aku yang biasanya susah pakai sunscreen. pokoknya mantep sunscreen wardah top banget. pemakaian 7 hari nih. kalau sudab habis next order deh.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mahesajenaro
Oily Skin, Dark, Cool
04 Mar 2024
Rekomen
Pertama kali cobain sunscreen ini dan cocok banget di kulit wajahku yang cenderung agak oily. Pas diaplikasikan ke muka langsung ngerasa nyaman banget dan meresap ke dalam kulit wajah. Fix banget pasti dipake teruus ini maah
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
Mirnabunga
Combination, Medium, Warm
03 Mar 2024
Rekomen
setelah penggunaan hampir 7 hari ternyata sunscreen wardah nyaman di kulitku yang kombinasi berminyak dan berjerawat. dan ga ada rasa cekit cekit saat dipakai. next bakal beli lagi online atau offline karena mudah carinya ga perlu pusing. 🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Aniirmayt
Combination, Medium, Neutral
03 Mar 2024
Rekomen
Woww terakhir pake sunscreen wardah kayanya belasan tahun lalu deh pas jaman SMA 😿 karna se ngga suka itu, berat bgt berminyak bgt dikulit ku pada masa itu 😭 jd trauma pake Tapiiiiii bulan lalu dikasih FD buat nyobain ini, suprisingly ko feels dikulitnya beda?! Ga seberat sunscreen kuning dlu yg aku coba?! WOWWW sukak! Mana spf nya 50 🥹 Ofkors repurchase sihh! Mana mama emg pake, tp yg warna kuning, bakalan beliin ini buat mama juga 😆
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 105 dari 145
Next