UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

D
dina2805
Combination, Medium, Warm
12 Mar 2024
Rekomen
First impresssion coba SS terbarunya dari Wardah, kalau SS yang lain dari Wardah uda pada coba dan cocok di aku,dan ini bukan SS biasa ya kalau di lihat dari ingredients nya, lebih bagus lagi dari formula SS Wardah yang lain, wanginya kalem dan gak bikin dempul di aku,terus juga kalau pas keringetan dia gak luntur, repurchase yess
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
redinanti
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2024
Rekomen
Wardah UV Shield spf 50 PA ++++ beneran deh cobain. teksturnya watery, ga lengket, terus ringan juga. dipake sebelum make up enak banget deh karena sunscreennya beneran ngeresep kaya ga pake apa-apa. light finish top merawat skin barrier 🫶🫶
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fbyfbrynti_
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Mar 2024
Rekomen
sukaa bangen sama sunscreen wardah yang hijau ini, karena emang texture nya airy banget mudah meresap ke kulit. untuk kulit oily kayak aku juga gampang bgt di blandnya dan gak bikin wajah berminyak berlebihan 👀💗 pokoknya recommended banget dahh sunscreen ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dewidintya
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2024
Rekomen
Sunscreen yang bagus, harganya juga affordable. Teksturnya ringan dan gak berat waktu diapply. Menurut aku cocok sih dijadiin base ataupun primer makeup. Waktu aku pake itu beneran gak berat gak lengket juga. Cocok dipake tiap hari juga
Usage: Less than 1 week Sample
W
Widya2402
Dry, Medium, Warm
12 Mar 2024
Rekomen
seneng banget bisa nemuin sunscreen spf 50 PA ++++ yang teksturnya watery, ga ada whitecase, mudah di blend dan ga lengket juga. cocok buat semua jenis kulit dan buat kamu yang banyak kegiatan outdoor bisa coba produk ini. sesuka itu sama produk ini 😍
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aurelliabc
Oily, Medium, Neutral
11 Mar 2024
Rekomen
karena udah nyoba yg ss warna kuning, skrng nyoba yang ini! aku kira dia bakal berat thick dan bikin uncomfortable dipake karena 50spf kan, ternyata tekturnya super airy- lightweight bgt?! ko bisa sih wardah? sejauh ini aku pake masih aman, nahan minyaknya cukup oke, jadi complexion juga stay lama wkwkwkwk (klo yg lain kan kadang bikin longsor). kayaknya aku repurchase sih ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
djeviida
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2024
Rekomen
Baru ini nemu sunscreen yang ringan, murah dan gampang banget dapetinnya..selain itu ga bikin whitecast dan teksturnya cair jadi mudah diblend..kemasannya kecil jadi gampang dibawa kemana-mana..seneng banget jadi bakalan beli lagi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Aprilia_fitri2604
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2024
Rekomen
baru ini nemu sunscreen yang ringan,murah,terus gampang dibeli nya,sunscreen yang gak whitese,gampang nyerap dikulit,teksturnya cair jadi gampang diblend nya,fix aku bakalan pakai rutin dan repurchese lagi karena uda cocok banget sama sunscreen nya
Usage: 1 week - 1 month shopee
R
riridestiayu
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Mar 2024
Rekomen
Baru sampe dan coba 7 hari, emang sebagus itu produknyaa😍🥰 sunscreennya ga whitese dan gampang nyerap, tekstur nya cair jadi gampang di blend. yang kulitnya kombinasi berminyak wajib banget pake ini karena emang seenak itu🥰🥰🫶🫶🫶
Usage: Less than 1 week Shopee
I
ihpania30
Combination, Medium, Neutral
09 Mar 2024
Rekomen
jujur aja ya aku ga nyangka bakalan cocok sama ss ini. sebelumnya aku selalu pake ss dari dokter, eh liat mamaku beli ini iseng aja nyoba dan ternyata seenak itu di pake nya wkwkkw mana harganya bisa dibilang murah juga. tekstur nya cair dan pas di apply ke muka berasa ringan banget. mungkin kalo ss dokter ku dah abis bakalan pindah kesini si, mau coba buat pake selama sebulan apa bakalan ada perubahan yg signifikan atau ngga
Usage: 1 week - 1 month Lazada
Prev
Laman 104 dari 145
Next