UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

U
ulfinabella
Dry, Medium Light, Neutral
12 Aug 2018
Sedih banget ga cocok pake ini karena malah bikin bruntusan padahal banyak reviewnya yg bilang bagus. Sebenarnya sunscreen ini ringan banget dan cepet meresap di kulit walaupun ada white castnya dikit. Repurchase? No.
H
hairanurul
Combination, Medium Dark, Warm
09 Aug 2018
masih jadi kecintaan smpai sekarang. setelah pakai, muka glowing2 gitu haha bs jadi basemkeup juga. Tp kdg ngrasa in bkin beruntusan, blm mastiin sih. Udah rpchs 4x soalnnya cpet bget abisnya, cair gitukan.
A
ayuayutyas
Oily Skin, Medium Light, Warm
03 Aug 2018
Akhirnyaaaaaa setelah berkali kali repurchase sunscreen merk lain tapi kesandung harga yg pricey, lalu iseng nyoba ini karna lagi ngeliat di guardian +1000 jadi dapet 2 pc tanpa pikir pikir karna pas bgt sunscreen andalanku abis. Dengan bismillah, aku cocokkk alhamdulillah. Jadi aku putuskan akan repurchase skin aqua terus. Karna murce harga satuannya dibandingkan yg itu :')
A
arisanya
Normal, Medium Light, Neutral
03 Aug 2018
Produk yang sering aku bawa kalau lagi ke kampus atau minim kegiatan di luar ruangan. Produknya bener bener bikin lembab dan ngga komedogenik. Tiap aku pake lumayan tahan lama bahkan pas wudhu masih terasa efek lembabnya yang artinya bener bener menyerap dikulit aku. Cuma memang karena encer banget tiap aku pake rada mleber karna cuma pake tangan doang
A
annaars
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2018
Rekomen
myfav sunscreen, cepet banget ngerasapnya, kaya ga pake apa2 gitu. tapi emang yang ini spf nya cuma 20 buat yang jarangg pergiii keluar inii baguss sih menurutku, kalo yang sering ada aktifitas diluar mening pake yang spfnya 50.
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
Z
zzfatimah
Combination, Medium, Warm
09 Jul 2018
pake ini lumayan banget kalo keluar ruangannya cuma sebentar, tapi kalo buat lama di outdoor gak bgt.. muka gw tetep jd gosong. mungkin karena ini spf nya super dikit. jadi skrg gw ganti skin aqua yg spf nya 50.
H
hanandrah
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
Mencoba pakai ini karena banyak review yang bagus, terutama dari teman-teman, tapi entah kenapa setelah pakai ini muncul bruntusan kecil-kecil di wajahku. Coba pakai sekitar beberapa minggu untuk memastikan, ternyata tetap nggak cocok juga. Sayang sekali.
O
olliean
Combination, Medium, Warm
02 Jul 2018
Rupanya aku ga cocok sama yang varian ini. kalo dibandingin dengan yg varian Moisture Gel, varian ini lebih thick formulanya. As a result waktu dia untuk nyerep ke kulit jadi lebih lama. Kemudian ingredients yg bikin efek whitening juga berdampak ke kulit aku :( selain bikin whitecast, kulitku jadi beruntusan dan malah keliatan kusem dan oily pake ini :(
N
novenaa
Combination, Medium, Neutral
02 Jul 2018
Teksturnya bener bener kayak milk lotion tp lebih cair dan lebih oil base. Pas pake dimuka wajah langsung terlihat basah (wet look) . Karna aku cenderung berminyak this is a no no for me. Bikin super oily banget. Tapi if you have a dry skin you gonna like it ... very moisturizing.
A
alchemistry
Normal, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
Awalnya aku diracunin temen buat nyobain produk ini. Karena banyak yang review juga dan aku liat bagus bagus reviewnya. Tapi setelah aku pake... Aku ngerasa ini gak cocok buat kulitku karena di wajahku jadi bikin wajahku berminyak, lama nyerap. Repurchase? No, for me.
Prev
Laman 132 dari 142
Next