U
unirisa
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu aku ga cocok sama Skin Aqua whitening ini yg versi lama (SPF20), setelah upgrade dan ada kandungan Tranexamic Acidnya langsung deh pengen banget nyoba lagi. Alhamdulillah cocok doong. Biasanya aku selalu punya back up Skin Aqua Moisture Milk yg SPF50 (botol biru). Kalo dibandingin keduanya, masing2 punya kelebihan dan kekurangan. Yg botol biru enaknya dia cepet nyerep walau dipake banyak (me: 3 jari) jd enak dipake klo lg buru2. Gampang ngesetnya. Minusnya dia lama2 bikin minyakan/kusam. Sedangkan si putih ini teksturnya lebih kental dan agak lama ngeset nya. awalnya ada whitecast tp lama2 nyatu dgn warna kulit dan berasa tone up nya. cerahnya juga dapet dan ga bikin kusam kulitku. mantappp
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
R
rizaldiwn
Normal, Medium Dark, Warm
tekstur nya cair mudah diaplikasikan, lebih suka teksturnya ini drpd biore, tapi hasil akhir muka jadi berminyak dan gosong nggak tau kenapa. padahal pake ini niatnya biar gak gosong..... ngga pake lagi deh
Z
zhrrrrs
Normal, Medium, Cool
beli ini karena rekomendasi dari selebgram. dan waaaw baguuus banget ga ninggalin whitecast walaupun buat whitening. terus menurut aku beneran bisa mencerahkann walaupun ya gak wow ya hasilnya. harganya murah banget karena ini produk kecil kecil lama banget abisnya coi?? gatau gue yang terlalu ngirit apa emang ternyata isinya banyak. tadinya gue ga mau repurchase dulu karena mau coba sunscreennya biore (iya seketinggalan itu belum coba), tapi karena lumayan byk juga yang review biore ga cocok jadi aku mending repurchase yang udah pasti aja!!
N
nisae24
Dry, Medium Dark, Warm
Giving two thumbs up for this product for having a great texture that after applying it to my sister’s oily skin, it didn’t turn greasy and she pointed out that she felt like she didn’t have anything on her face. Thus, it blends well ❤️ Too bad the package is so small.
R
rahmapuri
Combination, Medium Light, Warm
3bulanan ini lagi setia pake sunscreennya skinaqua, gak lengket cepet meresap dan bikins sekaligus untuk Melembabkan ++++ dengan harga yang murahh dan gampang didapetinnya. hehe. wlpn telat karna baru coba tp gakpapa lah ya. bakalan repurchase terus sih ini kayanya 👍
R
raynahasan
Oily Skin, Medium, Neutral
krn masi coba2 skincare jd ga banyak skincare yg aku yakin bakal repurchase, bahkan jadiin skincare permanen/regime. tp yg ini sih udh pasti! krn harganya selain murah, dia ga bikin kusam, it really does what it claims, dan gak minyakan di muka aku yg berminyak. dia awal2 emg berminyak bgt tp lama2 jd matte krn ada silicanya. ini produk skincare wajib yg bikin aku tenang krn cocok bgt! yg ga cocok mgkn hrs balikin kelembaban kulit scr keseluruhan atau cobain yg gel aja.
D
dwimhn
Oily, Medium Light, Neutral
Suka sm produk ini soalnya cepet menyerap, gak terlalu kental kayak sunscreen lain jd muka gak terlalu berminyak kalo pake sunscreen ini. Yg aku suka dr sunscreen ini selain ada spf buat melindungi UVA, dia juga ada PA yg berfungsi buat melindungi UVB
W
wennayo21
Combination, Medium, Neutral
sempet lama pakai ini sampai repurchase beberapa kali juga, untuk pemakaian daily juga bagus dipakai dibawah makeup, ga greasy, somehow it feels silicony to me. lumayan sunscreen dipakai sehari2 biar ga merasa berdosa sama kulit sendiri. dan yg aku suka ini spf nya ga terlalu tinggi, jd potensi untuk nimbulin breakout nya ga separah yg spf tinggi lainnya
B
belladelvia04
Oily, Medium Light, Warm
Beli ini karna salah pilih varian , biasanya aku pake yg spf 25 tapi ini pas aku liat ada whiteningnya gitu nah kulit aku acne prone dan sensitif bngt apa aman ya buat kulitku krna ada kndungan whiteningnya?
M
Melisca
Normal, Medium Light, Neutral
Suka sama sunscreen ini. Formulanya cair, warnanya putih susu. Setelah diaplikasikan ke wajah, tdk lengket dan cepat menyerap. Dan spf nya jg tinggi 50+ PA+++. Untuk yg beraktivitas di luar ruangan cukup bgt.