UV Moisture Gel

UV Moisture Gel
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Gel

Skin Aqua
4.1 (3.605 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Gel 69 dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++ dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Mengandung Improved Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E dan C dapat melembabkan, melembutkan, mempertahankan elastisitas kulit, dan menutrisi kulit.

How To Use:
Usapkan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan makeup seperti biasa.

Suitable For:
Kulit Normal dan Berminyak.

Ingredients:
Water, PEG 400, Ethylhexyl methoxycinnamate, Octocrylene, Arbutin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Silica, Cyclopentasiloxane, Bisethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, Phenoxyethanol, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Arginine, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Polyquaternium-51, Daucus carota Sativa, Sodium Hyaluronate, Acrylates/Acrylamide Copolymer/Mineral Oil/Polysorbate 85.

Rangkuman Review Pengguna

V
vinnilala
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2020
Rekomen
sunscreen terbaikkk, cinta banget sama ini sunscreen. teksturnya cair banget dan dia cepat nyerap ke kulit. harganya juga affordable. gampang di cari dimana mana. worth to buy.. ga nimbulin whitecast jugak. sepertinya ga akan beralih ke sunscreen lain sih hehehhe
Usage: 3 months - 6 months Transmart
F
febella
Oily Skin, Light, Warm
21 Sep 2020
Rekomen
Ini sunscreen sejuta umat karena emang kualitasnya bagus dan harganya juga terjangkau. Di kulitku yang oily-acneprone, ini nggak bikin wajah jadi kilang minyak/makin kusam/nambah jerawat. Sunscreen ini juga nggak greasy dan nggak ada whitecast, suka banget pokoknya🥰
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
alisaqlh
Combination, Light, Cool
21 Sep 2020
Rekomen
ini sih my holygrail aku duluu sebelum jatuh cinta sama skinaqua yg spfnya lebih tinggi yaitu spf 50++.sampe repurchase berulang kali karena sseuka itu apalagi klaim sama typenya sama sama kaya skintype aku yaitu oily. dia teksturnya lbh kentel dr skinaqua varian lain.
Usage: More than 1 year Guardian
C
crlyn_f
Combination, Light, Warm
20 Sep 2020
Rekomen
ini sunscreen yang Ingridient dan harganya paling aman buat aku hehehe. tapi abis pake ini tuh kek muka berasa minyakan banget gitu, tapi selebihnya ini bagus bagus aja kok not bad lah. white castnya juga gak keliatan-keliatan amat kok jadi aman lah
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
Angelaclaresta
Oily, Light, Warm
20 Sep 2020
Love hate sih sebenarnya sama sunscreen ini, kenapa? Karena pas pke ini aga lama kulit aku mulai iritasi gitu dan gatal trus timbul bentol gitu dan merah keknya aku tu emg g cocok sama chemical sunscreen.. walaupun ini g ada alkohol tetep bikin iritasi dikulit cuman enaknya tu dia ga lengket samsek cpt meresap dan g lembab” bgt jdi gimn ya keknya aku stop lagi deh trus nyari sunscreen lain..
Usage: Less than 1 week Shopee
I
irmamurdina
Combination, Medium Light, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
nyesel nyesel nyesel, kenapa ga dari dulu pake skinaqua yg ini malah pake yg biru. dia tekstur nya hampir mirip sama si biru tp lebih ke gel jg, lebih encer. yg aku suka ini tuh cepet menyerap, ga bikin hinyaaaay dan begitu udh meresap bisa langsung templokin bedak. untuk harga masih terjangkau ko..mursidah
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
P
ptrslslbila
Normal, Medium Light, Warm
19 Sep 2020
Rekomen
aku baru kali ini pake sunscreen, sebelum2nya gapernah. pas tau sunscreen itu penting aku langsung berniat untuk beli tapi kebingungan harus beli apa. aku liat2 review di female daily terus liat di tiktoknya ka abel dan dr. zie . mereka nyaranin ini karena harganya murah trs bagus, lumayan teracuni nih terus nanya ke kaka juga nyuruh beli ini akhirnya beli. DAN OMG SEBAGUS ITUUUUUUUU BIKIN GLOWING YANG SEHAT BGTBGT. POKONYA KALIAN HARUS COBA!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ivonnayuni
Oily, Medium, Warm
18 Sep 2020
Nggak cocok buat aku. Teksturnya bukan gel, lebih ke milk gitu dan agak cair. Setelah diaplikasiin ngesetnya jadi lengketnya juga lama.1-2 jam pemakaian udah berminyak parah & super lengket lalu akhirnya bikin bruntusan. Sayang aja, klaimnya untuk normal to oily skin, menurutku bagus kalo buat yang dry to normal skin karena bikin dewy. Plusnya sih dia nggak bikin whitecast. Repurchase? No.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
T
titinabigail
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
Must have item. Sunscreen yang hArganya rabah dikantong dan worth it item. Untuk aq yang kulit kombinasi cocok karena g bikin kulit berminywk banget. Kandungan spf nya 30 pa++ cukup memadai untuk pemakaian sehari hari didalam rumah
Usage: More than 1 year Shopee
M
MelisaTappi
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
lagi-lagi kenaaa racun TikTok!!! ini fix bagus banget buat oily pro skin ini, teksturnya cepat meresap enak ga gituh lengket. harga juga oke banget msh ramah buat pelajar 🛒 menurut aku perlindunyan SPF 30 nya udh pas bangett dan ga bikin muka ku seperti kilang minyakk 😚
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
Prev
Laman 116 dari 361
Next