A
Ayughoniyya
Combination, Medium, Neutral
untuk yg kulit nya berminyak ini bagus sihh sunscreen nya. engga cakey samsek di muka dan enteng bngt. tekstur nya udh pasti gel gtu yg mudah menyerap. hrga nya jga trjangkau kalau merk skin aqua, tp ingredient nya oke oke gtuu dan aman di kulit sensitif sekalipun. tp aku move ke yg spf nya 50 krna lagi aktif di luar ruangan, ngerasa lebih melindungi aja walaupun ga beda jauh katanya haha
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
(+) Harganya murah, di bawah 50k (+) ngebantu buat nyamarin noda bekas jerawat (+)Gak ada aroma mengganggu untukku (+)kemasan yang mini & slim, ngebuat dia jadi hand friendly (+)mudah banget meresap dan mudah di baurkan (+) saat udah nyatu dengan kulit, hasilnya lebih ke glowy finish (-) agak greasy setelah beberapa jam, tapi gak masalah. (-) for some, dia bikin whiteheads ku muncul di area dagu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
eaturpotatodude
Combination, Medium Light, Warm
This is my babe! Chemical sunscreen kecintaanku! ❤️ harganya tergolong ramah (dibawah 50k) dan worth it. Teksturnya gel warna putih dan mayan cepet ngeresep. Dia ga bikin kulit aku makin berminyak, ga bikin kusam, ga bikin bruntusan/jerawat, dan no whitecast at all. Pokoknya cinta banget deh ama ni sunscreen. Repurchase? Of course, tarik seeessss!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
AnitaKomalaPutri26
Oily Skin, Medium Light, Cool
Enakeun bgt padahal cepet meresapp, Tapi pas pertama diaplikasiin kagett dong muka kaya kilang minyak huhuu, Dan baru 1 jam minyak tuhh nambah 80% dri biasanya dann besoknya nimbulin jerawat kecil kecil di pipi kanan&kiri dann datangnya bergeromboll bgtt, Jadi aku stop. bye bye skin aqua gel spf30 wkwk😭🤣
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
J
Jocelynxvlla
Oily, Light, Neutral
ini cocok banget sih buat aku yg oily skin. dia teksturnya light gitu ringan, dan ga bikin greasy. whitecastnya juga ga terlalu banyak jd ga kyk setan hahaha. umm buat anak sekolahan kek aku si bagus" aja kok dan woŕth the price. bakalan pake ininterus sih mungkin utk kedepannya hehe
Usage: More than 1 year
Guardian
E
evasrim
Combination, Medium Dark, Warm
Love hate with this product. Teksturnya tidak terlalu thick tapi setelah diaplikasikan kewajahku cepat meresap. Awal setelah diaplikasikan ke wajah langsung terasa matt, tapi menurutku pribadi setelah beberapa jam wajahku menjadi sedikit oily. Tapi overall ku tetap jatuh cinta dengan ini karena tidak memberika effect negative di kulit wajahku🥰
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
E
Eileenregg
Oily, Medium Light, Warm
Kecewa banget karena ga cocok di aku. Kulit ku oily, makanya pake yang gel. Tapi abis 3 hari pake aku langsung muncul banyak bakal bakal jerawat. Tekstur wise ya, enak banget ga greasy, ga oily, ga susah di ratakan juga. Bener2 tekstur nya ringan dan enak. It doesn't work for me sadly. Tadinya aku udah pernah coba merk skinaqua yg pink kalo gasalah, udah breakout. Tapi kukira krn aku salah pick yg bukan untuk kulit oily. Tp memang ga cocok di aku huhuu padahal satu2 nya sunscreen adorable yg kandungannya bagus banget
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
navartierre
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Hmm beli ini pertama kali karena tulisannya buat oily skin kan. Trus mungkin karena SPFnya cuma 30 sementara aku terbiasa SPF 50 dengan jarak waktu reapply 2 jam sekali, ternyata pake SPF 30 ya jadi gosong haha. Btw dia juga bikin kusam gitu, which means it oxidizes on me. Agak bikin bruntusan juga walaupun ga sampe yang parah banget sih.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
U
umieputrii
Oily, Medium, Neutral
coba skin aqua ini pertama kali karena sebelumnya lagi coba merek lain. Sejauh ini ini cocok bgtt di muka aku!!! Teksturnya gel agak milky sedikit dan ringan bangett dan gak nimbulin jerawat ataupun yang lain. Muka jugaa gak terlalu minyak pake inii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
karenlie
Combination, Light, Neutral
Udah tau klo sunscreen ini banyak yg suka, tapi ga pernah beli. Karena aku agak underestimated produk ini yg harganya murah, memangnya bagus? Dan ternyata memang bagus banget dong. Aku akhirnya beli ss ini karena #GNapproved ditambah udah bingung banget nyobain banyak merk ss tapi ga ada yg sreg gitu, terutama yg ga bikin jerawatan, susah banget. Kalo pas teksturnya oke, tapi wajah greasy banget, pas teksturnya ga suka, di wajah oke sih g bikin jerawat tapi bikin kering banget dan ga nyaman. Pas nyobain ss ini pertama x, kaget banget ternyata teksturnya itu paling cair diantara semua ss yg pernah aku coba, walaupun bukan cair kyk air, itungannya masih gel, tapi teksturnya ringan banget! Dan lebih kaget lagi pas dipake ke wajah, waow gampang bgt dibaurnya dan cepet banget nyerapnya, dilayer2 pun masih bagus. Finishnya agak basah diwajah, jadi glowing2 sehat gt, dan klo di aku ada sedikit whitecast tapi ga mengganggu krn jatuhnya jd tone up, bagus bgt. Di kulitku combi oily, ss ini paling enak dipakai didlm ruangan ber ac sih, karena klo dipakai di luar ruangan yg gerah, panas jadinya greasy banget diwajah. Ss ini juga melembabkan bgt, setiap pakai ss ini, pas sore cuci wajah, wajah jadi halus, kenyal banget, pdhl skincare sebelum2nya g ada yg baru/berubah. Dan yg aku notice, setiap pakai ss ini, jerawat lebih cpt kering/mengecil, bisa meredakan jerawat yg merah2 juga. Udah pemakaian botol ketiga, dan ga ada reaksi negatif apapun diwajahku. Minusnya, ss ini comedogenic, aku baru sadar setelah 1 bulan pemakaian dan juga bikin perih di mata, ini terjadi waktu aku reapply ss, klo aku reapply ss pasti aku bilas wajah dulu, nah klo bagian mata ga bersih, pasti bikin perih antara waktu reapply atau beberapa jam kemudian di mata jadi perih. Klo aku bersihin bagian mata bnr2 bersih sih ga perih sama skali. Overall ss ini bagus bgt, dan udah nyetok 6 botol😍
Usage: 1 month - 3 months
shopee