B
berilliacg
Oily, Medium Light, Warm
lovehate sama ini tuh.. dia bagus ngelembabin, tapiiii bikin pily bgtttt saking lembab nya.. bikin beruntusan dan merah2 juga, buat yg sensitive kyk nya kurang ya.. gak fungal acne safe dan comedogenic bgt.. tapi masih dipake jg huhu ngabisin sebenarnya, tapi dipake yg gak ada jerawatnya sih, kalau kena yg berjerawat wah bisa makin meradang bgt.. gak akan repurchase lagi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dianstyas21
Dry, Medium, Neutral
enak sih dipakenya bisa bikin lembab, jadi base makeup juga kaya yang ada dikemasannya, harganya juga affordable. bisa untuk badan juga, memang penggunaan sunscreen untuk pembersihan muka memang harus benar2 bersih karena aku pakai ini lama kelamaan komedo makin banyak..kurang tau karena sunscreen ini atau membersihkannya yang kurang baik
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
amaliariz123
Oily, Medium Light, Warm
Sunscreen paling ringan yang pernah dipakai. Teksturnya cair bukan gel. Menurutku ga ada aromanya, gada whitecast dan pas diaplikasiin di kulit, berasa adem gitu. Tapi setelah diaplikasiin, mukaku kelihatan kusam dan berminyak. Jadi harus ditimpa bedak dulu biar ga greasy.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
akucantikaamiin
Oily, Medium, Cool
sukaaa bgttt,dari sekian banyak gue mencari2 sunscreen yang cocok di muka gue yg normal to oily,gaoily2 bgt gituu tp oily ini cocok bgttt sih. ringan bgtt dan muka gue jg sensitive,tp dia aman aman ajaa dimuka dan ngelembapin bgtt sgeer gitu.untuk baunya gaadaa sih tp suka sama teksturenya☺ good job aqua skin!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
heeza
Combination, Medium Light, Neutral
What makes this product so comfortable is the gel texture, I think. Gak semua produk punya kemampuan spread yang bagus, dan no white cast. Bentuknya juga kecil sehingga gampang dibawa ke mana-mana, beda dengan brand sebelah, alkohol di produk ini sedikit (atau mungkin gak ada?) Karena gak terasa dingin semriwing kalau pakai skin aqua
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
sugarbombs1
Oily, Medium Dark, Warm
Sunscreen kedua dihidup aku. Beli di supermarket karena penasaran aja dengan harga 48 ribu, agak gak affordable sih menurutku buat kantong anak SMA dulu. Pas dipake, teksturnya memang sangat light banget dan juga ga nimbulin whitecast, sayangnya dia bikin glowing berminyak dimukaku padahal baru apply kurang dari 1 jam.Buat baunya sih, calm ga bau yang bikin gimana gimana. Positifnya si doi ini travel friendly.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
Vaniian
Combination, Light, Neutral
pertama kali aku pakai sunscreen dri biore tpi ternyata ga cocok:( jadi beruntusan gtuu.. trus aku pake ini astagaaa cocok banget dongg..SUKAKKK dia ga buat kulit aku yg oily jdi tambah kek kilang minyak.. ga bikin bo di aku juga..bakal jdi kecintaan ini mahh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Munawaroh
Oily, Medium, Neutral
aku bingung sebenernya ini pelembab atau sunscreen. Tapi di kulit aku bagus ajaa sih gak bikin tambah berminyak. Soalnya kan emang diperuntukkan untuk kulit oily. hihi. So far bagus.. kalo untuk repurchase mungkin enggak. Mau nyobain yg ada spf 50 nya biar makin terlindungi
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
theamic_
Combination, Medium, Cool
klo untuk combi to oily ini sunscreen yg cocok untuk kalian, teksturnya gel tpi warnanya putih dan ringan banget, cepet menyerap dan gaada bau yg aneh. memang ga terlalu special, but worth it lah dengan harga yg terjangkau :).
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sabrinasinaga
Combination, Medium Light, Cool
saya pakai ini sudah habis botol ketiga. memang cari sunscreen yg nggak ada whitecast nya. Dan ini enak banget di aplikasikan ke muka. teksturnya ringan. untuk proteksi nya karena ini spf 30, jadi bisa untuk mengunci layering Skincare dan melindungi kulit kita. harganya juga ramah di kantong dan mudah didapat..
Usage: 3 months - 6 months
Brand website